Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Jadwal Rilis “21 Bridges” Bakal Mundur?

Jadwal Rilis "21 Bridges" Bakal Mundur?
Chadwick Boseman

SUDAH BANYAK DINANTIKAN PENGGEMAR, NAMUN SEPERTINYA JADWAL RILIS “21 BRIDGES” BAKAL MUNDUR

Layar.id – Film 21 Bridges adalah film pertama setelah Avengers: Endgame selesai dirilis oleh produser The Russo Brothers.

21 Bridges, dibintangi oleh aktor Black Panther, Chadwick Boseman, yang semula telah disiapkan untuk dirilis pada bulan September ini.

Namun kini mengalami perubahan, karena film thriller polisi ini mundur ke bulan November. Mengapa? Yah, alasannya masih belum jelas tetapi kita semua bakal menyaksikan film itu saat dirilis nanti.

Baca juga: “Catch The Ghost” Drama Investigasi Romantis Siap Rilis

JADWAL MUNDUR

Jadwal Rilis "21 Bridges" Bakal Mundur?

Poster Film 21 Bridges (2019)

Seperti yang dilansir Deadline, bahwa tanggal rilis 21 Bridges telah berpindah dari 27 September 2019 hingga 22 November 2019.

Laporan Deadline menyatakan bahwa keputusan itu dibuat setelah 21 Bridges mendapat respons yang kuat ketika trailer-nya dimasukkan dalam panel Hall H Comic-Con, di mana direktur Avengers: Endgame Joe dan Anthony Russo meluncurkan informasi awal mereka di bawah spanduk AGBO.

Selain itu juga muncul rumor dari orang-orang di panel Hall H bahwa filmnya agak terlalu hangat. Selain itu, ada juga desas-desus bahwa distributor STX Films mengalami sedikit kesulitan keuangan.

Baca juga: Drama “Tale of NokDu” Kisah Penyamaran Pria Jadi Wanita

BUKAN MCU

Jadwal Rilis "21 Bridges" Bakal Mundur?

Sienna Miller and Chadwick Boseman

Film yang dibintangi oleh pemeran Black Panther, Chadwick Boseman ini bukan tentang MCU. Begitu juga dengan Russo Bersaudara, bukan sebagai sutradaranya, tapi sebagai produser.

Sebagai informasi bahwa film diperbincangkan sejak 2018, salah satunya karena bakal digarap oleh Brian Kirk (Game of Thrones) dengan genre kriminal-thriller.

Chadwick Boseman berperan sebagai Andre Davis, seorang detektif yang memiliki trauma akan kematian ayahnya yang seorang polisi saat menjalankan tugas.

Baca juga: “Hell Girl” Live Action Jigoku Shoujo Siap Menghantui

TRAILER

Jadwal Rilis "21 Bridges" Bakal Mundur?

Poster film 21 Bridges (2019)

Sebuah trailer diluncurkan dengan adegan ketika Davis melihat banyak polisi tewas dalam baku tembak dengan penjahat.

Melihat keadaan itu, Davis bertekad mencegah penjahat agar tak melarikan diri, dengan menutup seluruh jembatan di Pulau Manhattan.

Dalam cuplikan berdurasi dua menit 48 detik diketahui bahwa dua penjahat yang terlibat baku tembak dengan polisi hanyalah pion yang digunakan orang lain. Ada motif dan dalang besar di balik kejadian yang harus dipecahkan.

Film yang juga dibintangi Sienna Miller, Stephan James, Keith David, Taylor Kitsch, dan J.K. Simmons ini bakal meluncur segera. Supaya tidak penasaran, simak dulu rilisan trailer-nya disini.

Baca juga: Lagi Hits! “Jade Dynasty”, Film Aksi Fantasi Romantis

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Piala Oscar telah menjadi penanda prestise dalam dunia perfilman sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1929. Setiap tahun, aktor-aktor terbaik bersaing untuk...

Amazon Prime Video

Layar.id – Penggemar serial animasi superhero Amerika, Invincible Season 2, akan mendapati perubahan jadwal tayang untuk episode selanjutnya akhir pekan ini. Menariknya, serial animasi...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Pyramid Game menjadi salah satu drama Korea terbaru yang menarik perhatian para penonton. Jadwal Pyramid Game lengkap ada di sini....

Sinopsis

Layar.id – Super Bowl 2024 tidak hanya menampilkan pertandingan Footbal terbesar di Amerika serikat. Acara tersebut juga menjadi ajang Entertainment dan pengumuman khususnya Industry...