Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Waduh, Putri-Putri Adam Sandler Tak Menyukai Film Ayahnya

Adam Sandler mengaku kalau kedua anaknya hampir tidak pernah menonton film yang dia bintangi, bahkan cenderung mematikan film tersebut ketika diputar.

Aktor kocak Adam Sandler baru-baru ini mengungkapkan fakta mengejutkan. Pasalnya, Sandler mengaku kalau anak-anaknya justru tidak tertarik dengan film-film yang ia bintangi.

“Sekitar 20 menit awal mereka menonton film itu, mereka kemudian mematikannya dan saya mendengar mereka berbicara, Bisakah kita menonton film lainnya?”

Selama penampilannya dalam The Ellen DeGeneres Show, aktor 50 First Dates itu diberi pertanyaan. Antara lain apakah ia menyaring film-film yang ia bintangi untuk ditonton kedua putrinya yang masing-masing masih berusia delapan dan sepuluh tahun?

Adam Sandler

Adam Sandler Tak Pernah Nonton Film yang Ia Bintangi Bersama Anaknya

“Aku meminta mereka untuk menonton film-film itu. Mereka berkata, Tolonglah, ini tidak adil! Biarkan aku menonton film-filmmu. Orang-orang selalu berteriak kepadaku di jalan. Dan aku tidak tahu apa yang mereka perbincangkan,” kata Adam Sandler.

Namun, Sandler mengakui bahwa film-filmnya seperti Grown Ups dan Jack And Jill tidak menahan rasa penasaran putrinya. “Dan sekitar 20 menit awal mereka menonton film itu, mereka kemudian mematikannya dan saya mendengar mereka berbicara yang sepertinya sulit untuk mereka katakan, seperti, Bisakah kita menonton film lainnya?” lanjut Sandler.

Adam Sandler

Film Sandler di Netflix Juga Dapat Rating Buruk

Di tahun 2014, Sandler menandatangani kontrak empat film dengan Netflix. Film pertamanya untuk Netflix merupakan komedi barat The Ridiculous 6 yang perdana tayang pada Desember 2015. Kemudian film kedua Sandler untuk Netflix ialah The Do-Over yang tayang pada Mei 2016. Sayangnya kedua film ini mendapatkan review buruk dan rating rendah di Rotten Tomatoes.

Pada Juli 2016, CEO Netflix, Ted Sarandos membela Adam Sandler dengan berkata, “Hal yang paling identik dengan Netflix ialah Adam Sandler.” Sementara itu, film Sandler untuk Netflix lainnya ialah Sandy Wexler yang akan segera tayang di akhir bulan ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Film Indonesia tidak kalah sukses dari film-film luar. Apalagi Netflix menjadi platform streaming yang banyak diminati oleh penonton. Nah, di awal minggu...

Jadwal Tayang

Layar.id – Netflix siap luncurkan film komedi keluarga meksiko, Down The Rabbit Hole, bulan Mei 2024. Film ini mengisahkan anak berusia 10 tahun, Tochtli...

Jadwal Tayang

Layar.id – A Man in Full menjadi salah satu serial barat yang rilis di Netflix bulan Mei 2024. serial ini menceritakan tentang seorang pengusaha...

Aktor/ Aktris

Layar.id – City Hunter merupakan manga ciptaan Tsukasa Hojo yang menjadi bagian budaya populer dekade 80 hingga 90-an silam. Manga ini terjual lebih dari...