Connect with us

Drama Korea

Naik Daun, Park Hyung Sik Gabung United Artist Agency

Park Hyung Sik  akhirnya resmi bergabung dengan United Artists Agency (UAA) yang juga menangani bintang lain seperti Yoo Ah In dan Song Hye Kyo.

Pada 12 April 2017, United Artists Agency (UAA) mengumumkan melalui pernyataan resminya mengenai aktor Park Hyung Sik. Hyung Sik akhirnya resmi bergabung dengan agensi. Agensi juga meminta para penggemar untuk menunjukkan dukungan mereka di masa-masa awal gabungnya sang aktor di UAA.

“Park Hyung Sik memulai debutnya pada 2010 sebagai anggota dari ZE:A dan memulai karirnya sebagai seorang aktor ketika ia masih tergabung dalam anggota idol grup tersebut”

Di awal bulan ini, telah dilaporkan bahwa UAA, yang juga menangani bintang lain seperti Yoo Ah In dan Song Hye Kyo, menyatakan minat mereka untuk menarik Park Hyung Sik bergabung dalam agensi ini. Ini disebabkan karena sang aktor kini telah bebas setelah kontraknya berakhir dengan Star Empire Entertainment.

Park Hyung Sik memulai debutnya pada 2010 sebagai anggota dari ZE:A dan memulai karirnya sebagai seorang aktor ketika ia masih tergabung dalam anggota idol grup tersebut. Aktor ini telah tampil di sejumlah drama seperti Nine, High Society, Heirs, Hwarang dan baru-baru ini membintangi drama populer besutan JTBC, Strong Woman Do Bong Soon. Park Hyung Sik merupakan seorang bintang baru di industri dan tengah menjadi sorotan atas keterlibatannya sebagai seorang aktor.

UAA menyatakan sentimen positif mereka mengenai kemitraan mereka denan sang aktor dengan berkata, “Hyung Sik adalah seorang aktor dengan beragam pesona dan kemampuan akting yang luar biasa. Suatu keberuntungan dapat bekerjasama dengan Hyung Sik.”

Pernyataan ini kembali dilanjutkan, “Hyung Sik merupakan seorang aktor multitalenta dan kami akan bekerja keras untuk menunjukkan bahwa masih banyak kekuatan lain dari Park Hyung Sik yang belum diperlihatkan.”

Sementara itu, telah dikabarkan bahwa para pemain dan kru dari Strong Woman Do Bong Soon telah menyelesaikan syuting untuk episode terakhir dari drama. Episode terakhir ini akan segera tayang pada hari Sabtu mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Resmi! ENCOUNTER Rilis Jadwal Tayang Perdananya Resmi! ENCOUNTER Rilis Jadwal Tayang Perdananya

Resmi! ENCOUNTER Rilis Jadwal Tayang Perdananya

TV

Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Dipertemukan Dalam Drama Terbaru Boyfriend!

Gosip Artis

My Golden Life Tembus Rating 44.2 Persen, Ikuti Kesuksesan Descendant of the Sun

Drama Korea

Tegang Banget! 5 Drama Thriller Korea Ini Bikin Jantung Dag Dig Dug!

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup