Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Episode GOTHAM Ungkap Prototipe Topeng Batman

GOTHAM Episode Ace Chemicals
Gotham Episode Ace Chemicals

Terakhir diperbarui 20 Mei, 2022

GOTHAM PEKAN INI MEMASUKI EPISODE ACE CHEMICALS YANG MENUNJUKKAN PROTOTIPE TOPENG BATMAN

Layar.id – Ace Chemicals adalah episode selanjutnya dari Gotham yang akan mencakup pertikaian yang telah lama ditunggu-tunggu.

Pada akhirnya episode ini akan menempatkan Yeremia di jalan untuk menjadi Joker, tetapi itu juga akan menunjukkan Bruce Wayne menemui takdirnya sendiri.

Wow… sepertinya bakalan seru pada episode kali ini kan? Tenang, fans semesta Gotham tak perlu lama menunggu karena FOX telah merilis trailer untuk episode Ace Chemicals.

Cuplikan yang dirilis itu mungkin cukup menggoda pandangan pertama pada prototipe topeng Batman.

Baca Juga : Film DEADWOOD Bakal Rilis Musim Semi 2019 di HBO

MUSIM TERAKHIR

GOTHAM Episode Ace Chemicals Ungkap Prototipe Topeng Batman

Gotham Episode Ace Chemicals

Musim terakhir ini terus mencatat perjalanan Bruce, yang semakin dekat untuk menjadi caped crusader dan pelindung Gotham.

Konfrontasi dengan Yeremia pun akhirnya akan menjadi peristiwa yang memantapkan tekadnya untuk membela warga yang tidak bersalah di kotanya.

Seperti yang kalian tahu bahwa pertunjukan tersebut akan menunjukkan bahwa Bruce bertindak sebagai Batman dalam episode terakhir, yang terjadi setelah lompatan waktu pada serial tersebut. Para produser acara tersebut mengkonfirmasi bahwa karakter tersebut akan diperankan oleh aktor David Mazouz, hingga batas tertentu.

Di TCA minggu lalu, produser mengungkapkan Mazouz akan ditampilkan dalam adegan tertentu di bawah penutup topeng. Tetapi, aktor yang lebih besar akan ditampilkan memakai jubah Batman karena ukurannya.

EPISODE ACE CHEMICALS

GOTHAM Episode Ace Chemicals Ungkap Prototipe Topeng Batman

Gotham Episode Ace Chemicals

Episode selanjutnya dari Gotham, yang disebut Ace Chemicals, akan mengudara hari Kamis ini di FOX.

Jangan bersedih, karena FOX telah merilis sinopsis resmi Gotham “Ace Chemicals” (5.07) yang akan ditayangkan pada hari Kamis 21 Februari pukul 08.00 – 09.00 malam.

Aktor bintang tamu dalam episode ini, Cameron Monaghan (Jeremiah Valeska), berjanji kepada para penggemar akan memberikan banyak aksi Batman di masa depan.

Tentu saja ini memancing penasaran pada penggemarnya.

“Saya akan mengatakan kami telah diberi kebebasan tertentu di musim terakhir ini yang belum pernah kami dapatkan sebelumnya,” kata Monaghan kepada Entertainment Weekly.

“Yang akan saya katakan adalah Anda akan melihat sebuah episode yang menggambarkan Batman di masa depan. Saya rasa bisa dikatakan ini akan menggambarkan sebuah proyek hingga 10 tahun ke depan – yang telah dibicarakan secara terbuka oleh produser dan showrunners”.

“Saya tidak ingin mengatakan apa peran saya, tapi yang pasti keren. Ini salah satu peluang paling keren yang pernah saya miliki”.

Baca Juga : HE IS PSYCHOMETRIC Drama Romantis Siap Tayang

SINOPSIS RESMI

GOTHAM Episode Ace Chemicals Ungkap Prototipe Topeng Batman

Gotham Episode Ace Chemicals

Dalam episode kali ini Gordon berlomba untuk mengungkap kriminal yang mengancam akan mengakhiri pembicaraan penyatuan Gotham dengan daratan.

Jeremiah yang masih hidup (diperankan bintang tamu Cameron Monaghan) telah kembali dan mengorganisir rencana dari pembunuhan orangtua Bruce. Tindakannya ini tentu saja dibantu oleh Jervis Tetch alias Mad Hatter (diperankan bintang tamu Benedict Samuel).

Nah.., penasaran akan seperti apa aksi bintang tamu dalam episode Ace Chemicals?

Jangan lupa saksikan langsung episode ini di hari Kamis, 21 Februari pukul 08.00 – 09.00 malam.

GOTHAM Episode Ace Chemicals Ungkap Prototipe Topeng Batman

Gotham Episode Ace Chemicals

Sumber : berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Amazon Prime Video

Layar.id – Kabar gembira bagi kamu yang suka dengan serial Action, karena sebuah platform streaming online, Prime Video mengumumkan bahwa akan menayangkan beberapa serial...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Sebuah serial televisi berjudul Parks and Recreation menyajikan semua genre seperti, komedi situasi, dokumenter olok-olok, satire politik hingga komedi ngeri yang bisa...

Sinopsis

Layar.id – Sebuah TV series bergenre Drama, Mystery, Crime berjudul Harlan Coben’s Shelter bisa jadi salah satu rekomendasi film untuk kalian tonton bersama teman...

Streaming

Layar.id – Platform streaming online Viu, menghadirkan sebuah film bergenre drama asal Thailand yang berjudul Club Friday The Series – Love and Belief: The...