Sinetron

Sinetron SILUMAN ULAR Kisah Rakyat India Tayang Di MNCTV

Sinetron SILUMAN ULAR Kisah Rakyat India Tayang Di MNCTV
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

MENGANGKAT KISAH RAKYAT INDIA, SILUMAN ULAR JADI SINETRON TERBARU DI MNCTV

Jakarta, Layar.id – Satu lagi sinetron yang akan menghibur pemirsa setia serial Indonesia, bertajuk Siluman Ular.

MNC Pictures memproduksi serial drama legenda Siluman Ular yang tayang tiap Senin hingga Jumat, pukul 21.00 WIB, di MNCTV.

Siluman Ular diklaim berbeda dari sinetron fiksi yang pernah ada.

Serial yang disutradarai Amin Ishaq hadir dengan audio visual kekinian dan didukung dengan grafis juga animasi 3D yang lebih mendekati real visual.

Serial ini diangkat dari cerita rakyat India.

Tayang di MNCTV, serial sinetron ini dipercaya akan mendapat perhatian penonton setianya.

Alasannya adalah selain dibintangi para pemain muda berbakat, juga memiliki cerita yang kuat serta penuh adegan mengharukan dan percintaan.

Baca Juga : TOUCH YOUR HEART – Romansa Sekretaris Dan Pengacara Muda Berkarakter Dingin

TAYANG PERDANA

Pada hari Senin, 7 Januari 2019 serial Siluman Ular mulai tayang perdana.

Pada pukul 21.00 WIB, para pemain dan kru menggelar acara Nobar (nonton bareng) di lokasi syuting, di kawasan Cibubur.

Beberapa pemeran dari Silumen Ular ini dikabarkan menghadiri acara nobar (nonton bareng) perdana sinetron tersebut.

Beberapa diantaranya adalah Sahila Hisyam, Kevin Andrean, Zidni Adam, Sylvia Fully, Cinta Brian, Mayang Yudittia, dan Chantiq Schagerl.

Juga ada Herdin Hidayat, Raja Samseng, Ari Febriansyah serta aktris senior Minanti Atmanegara yang ikut berperan dalam sinetron Siluman Ular juga hadir.

Dalam acara nobar tersebut, para kru dan pemeran mengajak serta puluhan anak yatim dari panti asuhan sekitar lokasi syuting.

Usai menonton, para pemeran dan kru serta anak yatim menggelar syukuran, doa bersama sekaligus potong tumpeng.

Pada acara tersebut, dikabarkan juga dihadiri EVP Production & Operations MNC Pictures, Muhammad Soufan dan Yudho Indrowiyono selaku Producer.

ACARA YANG MENGHIBUR

“Kami berharap Siluman Ular dapat menghibur dan bisa diterima oleh masyarakat,” ucap Muhammad Soufan yang diamini pemain dan kru kemudian bertepuk tangan.

Tak hanya para petinggi MNC Picture, para pemeran juga memanjatkan doa dan harapan yang sama.

Sahila Hisyam sebagai pemeran utama Siluman Ular, mengaku sinetron Siluman Ular di MNC TV sangat berbeda dan lebih dari sekedar tontonan keluarga.

Sahila mengaku antusias memerankan Siluman Ular.

“Sinetron ini jadi siluman ular, tantangan banget buat aku. Ini tantanganya aku harus membayangkan nangis tapi cuma gara-gara suara suling. Itu susah banget,” pungkas Sahila Hisyam.

Baca Juga : THE SON Season 2 Akan Tiba Pada Musim Semi Di AMC – Simak Bocorannya!

PENGHORMATAN UNTUK MENDIANG TORRO MARGENS

Wafatnya aktor senior Torro Margens pada Jumat (4/2) kemarin hingga kini masih menyisakan duka mendalam bagi insan pertelevisian dan perfilman tanah air.

Semasa hidupnya, pria kelahiran Pemalang, 5 Juli 1950 itu memang dikenal sebagai aktor yang sangat piawai memerankan karakter antagonis.

Dikabarkan, sesaat sebelum wafat Torro diketahui tengah menjalani proses syuting sinetron Siluman Ular ini.

Maka, untuk menghormati pengabdian sang aktor legendaris di dunia akting, Pihak MNC TV pun menayangkan sinetron yang dibintangi oleh sang aktor untuk terakhir kalinya.

Dalam sinetron ini mendiang Torro berperan sebagai Rendra yang merupakan tokoh yang akan menyerang kerajaan Siluman Ular.

“Sinetron ini memang tengah ayah persiapkan dan akan tayang hari ini Senin (7/1) jam 21.00 WIB. Ini adalah sinetron terakhir yang di bintangi ayah.”

“Sebelum meninggal beliau memang sempat bilang sedang syuting Sinetron ini dan beliau sebelum meninggal kalau gak salah Selasa malam minggu lalu, terus beliau juga sempat mengirimkan kepada saya promonya.”

“Beliau bilang ini sinetron terbaru ayah dan akan tayang Senin (7/1).”

“Saya saat itu sempat memuji beliau dan saya bilang ayah hebat dan mengucapkan ucapkan sukses buat ayah,” ungkap Toma Margens putra mendiang Torro Margens.

Bagi yang penasaran dengan sinetron Siluman Ular, bisa menyimak siarannya setiap hari Senin – Jumat, jam 21:00 di MNCTV.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top