Connect with us

Hi, what are you looking for?

Web Series

Jadwal Tayang I Don’t Love Him Semua Episode

jadwal i don't love him
Serial I Don't Love Him tayang hari apa, jam berapa di Viu

Terakhir diperbarui 13 November, 2023

Layar.id – Serial Viu Original terbaru berjudul I Don’t Love Him tayang perdana pada hari Rabu, 18 Oktober 2023. Cek jadwal tayang I Don’t Love Him sampai episode terakhir di bawah ini.

Series I Don’t Love Him tayang setiap hari Rabu dan Kamis di Viu pukul 08.00 WIB.

I Don’t Love Him diperkirakan berjumlah 10 episode. Mengacu pada serial Viu Original terbaru tahun ini memang dikemas dalam sepuluh episode. Episode 9 I Don’t Love Him akan tayang pada Rabu (15/11/2023).

Serial web I Don’t Love Him menceritakan tentang Kay, seorang penulis yang karirnya hancur karena sebuah skandal.

Setelah itu, Kay (diperankan oleh Prilly Latuconsina) melamar di sebuah perusahaan penerbitan bernama Analogi.

Tak disangka, di Analogi, Kay justru bertemu dengan Bisma (diperankan oleh Cinta Brian), CEO menyebalkan yang selalu membuat Kay pusing tujuh keliling.

Uniknya, Bisma membuat peraturan yang melarang karyawan berpacaran dengan teman sekantor. Perlahan, Bisma dan Kay makin dekat, hingga muncul perasaan lain di hati mereka.

Serial komedi romantis ini dikreasikan dengan judul I Do(n’t) Love Him yang mungkin bisa diterjemahkan menjadi Saya (Tidak) Mencintainya.

Berikut ini jadwal tayang I Don’t Love Him lengkap dari episode 1-10.

– Episode 1 tayang pada Rabu, 18 Oktober 2023

Dalam episode pertama kita akan melihat bagaimana sebuah skandal menghancurkan karir Kay sebagai penulis. Di saat Kay sedang terpuruk, ia lalu melamar ke perusahaan lain yang dulu sering diabaikan olehnya.

– Episode 2 tayang pada Kamis, 19 Oktober 2023

Dalam episode 2, Kay merasa perusahaan Analogi menjadi satu-satunya yang bisa memberikan kesempatan untuk memperbaiki kesalahannya dulu. Namun, saat Kay diterima di Analogi, semua tidak berjalan sesuai bayangannya.

– Episode 3 tayang pada Rabu, 25 Oktober 2023

Dalam episode 3, Kay melakukan segala cara untuk membuktikan diri pada Bisma. Namun misi tersebut tidaklah mudah.

– Episode 4 tayang pada Kamis, 26 Oktober 2023

Episode 4 akan mengisahkan Kay yang stres karena semua hal yang menimpanya. Skandal yang tak kunjung usai membuatnya gundah. Di tengah kegalauan, ada hal baru yang mendatangi Kay.

– Episode 5 tayang pada Rabu, 1 November 2023

Dalam episode 5, akun medsos @akunanonim terus mengusik hidup Kay. Meski Kay berusaha untuk mengabaikannya, tetapi skandal yang menimpanya selalu berhasil membuat Kay kesulitan.

– Episode 6 tayang pada Kamis, 2 November 2023

Dalam episode 6, Bisma dan Kay sering menghabiskan waktu bersama. Seiring berjalannya waktu, Kay mulai menyadari perasaannya pada Bisma yang lebih dari sekedar hubungan atasan dan karyawan.

– Episode 7 tayang pada Rabu, 8 November 2023

Dalam episode 7, teman lama Bisma sepertinya berhasil menggoyahkan perasaan Kay. Nyatanya, Kay masih ragu dan terus menyangkal apa yang ia rasakan. Disisi lain, Bisma sedang menghadapi masalah yang berkaitan dengan masa depan Analogi. Pria itu lebih sensitif dari biasanya.

– Episode 8 tayang pada Kamis, 9 November 2023

Dalam episode 8, Kay tidak ingin salah langkah menafsirkan apa yang ia rasakan terhadap Bisma. Sementara, Kinan juga menghadapi tekanan dari kampusnya agar mengundurkan diri. Bisma mencoba membantu Kay dalam menghadapi masalah Kinan.

– Episode 9 tayang pada Rabu, 15 November 2023

Dalam episode 9, Bisma yang banyak terlibat dalam kehidupan Kay membuat orang-orang disekitar mereka menyadari hubungan diantara keduanya. Gosip tentang BIsma dan Kay pun menyebar. Bisma dan Kay menyadari larangan tidak boleh ada hubungan percintaan di perusahaan. Gosip tersebut mempengaruhi keadaan di Analogi. Disisi lain, Gading kembali datang dalam kehidupan Kay.

– Episode 10 tayang pada Kamis, 16 November 2023

Dalam episode 10, kehadiran Gading membuat kehidupan Kay semakin rumit. Bisma dan Kay berusaha untuk tetap profesional dengan apa yang mereka kerjakan. Ditengah-tengah semua itu, Kay mencari tahu siapa pemilik @akunanonim.

Demikian jadwal tayang series I Do(n’t) Love Him episode 1-10 di layanan streaming Viu Indonesia.

Serial ini disutradarai oleh Umay Shahab, yang menghabiskan waktu syuting selama 45 hari.

Ikuti terus pembaruan jadwal tayang series Viu Original terbaru di layar.id!

 

Sumber: Viu Indonesia

Foto:@viuindonesia/Instagram

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Menciptakan film atau drama dengan konsep yang sangat matang tentu membutuhkan banyak ide. Juga selain itu, untuk mendukung kelancaran film sangat di...

Netflix

Layar.id – Kabar bahagia untuk penggemar artis cantik, Prilly Latuconsina, film Puspa Indah Taman Hati tayang di Netflix bulan Desember 2023. Untuk itu jangan...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 3 Januari, 2024 Layar.id – Series Bad Boys vs Crazy Girls 2 tayang mulai 4 Desember 2023. Bad Boys vs Crazy Girls...

Jadwal Tayang

Layar.id – Bulan November akan dirayakan dengan sederet highlight drama Korea dari Viu Original. Penasaran? Simak informasinya berikut ini. Tiga Drama Korea terbaru di November...