Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Finally! Emma Watson Tunjukkan Foto Syuting Film LITTLE WOMEN

Finally! Emma Watson Tunjukkan Foto Syuting Film LITTLE WOMEN

PROYEK FILM LITTLE WOMEN YANG DIBINTANGI EMMA WATSON PROSES PRODUKSINYA MASIH BERLANJUT.

Jakarta, Layar.id –  Kali ini Emma Watson menunjukkan foto-foto saat dia membintangi film Little Women.

Film yang diadaptasi dari novel klasik berjudul sama karya Louisa May Alcott ini akan diarahkan oleh sutradara Greta Gerwig, yang sebelumnya sukses menyutradarai film Lady Bird (2017).

Bahkan, pemeran utama Lady Bird, Saoirse Ronan, juga turut membintangi proyek terbaru Gerwig ini.

Selain kedua bintang peran itu, film Little Women juga akan menghadirkan bintang-bintang ternama lainnya seperti Meryl Streep, Eliza Scanlen, Timothee Chalamet, dan James Norton.

UNGGAHAN FOTO

Proyek film Little Women ini telah melakukan proses produksi sejak September lalu.

Dengan proses produksi yang masih berlanjut, baru-baru ini Watson mengambil kesempatan untuk mengunggah sebuah foto saat proses syuting Little Women.

Foto yang diunggah lewat akun Twitter-nya ini menampilkan Watson bersama dengan sang sutradara, Gerwig, dan juga beberapa pemeran utama lainnya.

Termasuk Saoirse Ronan, Florence Pugh, Eliza Scanlen, dan Timothee Chalamet.

@EmmaWatson :  “I could never love anyone as I love my sisters.” – Louisa May Alcott, @LittleWomen⠀⠀⠀⠀

? From left: Meg March, Greta Gerwig (director), Jo March, Amy March, Beth March and Laurie (Theodore Laurence).

PEMERAN PENGGANTI

Emma Watson sebenarnya bukan pilihan pertama untuk membintangi film ini. Karena ia sebenarnya merupakan pengganti untuk Emma Stone.

Stone tidak bisa bergabung dalam proyek film Little Women ini, karena benturan jadwal dengan pekerjaan lain.

Sebelum proyek ini, novel Little Women sudah pernah juga diadaptasi sebagai film tahun 1994 yang disutradarai Gillian Armstrong.

PLOT CERITA

Finally! Emma Watson Tunjukkan Foto Syuting Film LITTLE WOMEN

Little Women mengisahkan tentang kehidupan kakak beradik dari keluarga March pasca perang saudara di Amerika Serikat yang berlangsung tahun 1860-an.

Alcott menyulap Little Women dengan kutipan dari karya John Bunyan abad ketujuh belas, The Pilgrim’s Progress, sebuah novel alegoris tentang kehidupan Kristen.

Kisah Alcott dimulai dengan empat gadis di bulan Maret — Meg, Jo, Beth, dan Amy — duduk di ruang tamu mereka, meratapi kemiskinan mereka.

Gadis-gadis ini memutuskan bahwa mereka masing-masing akan membeli sendiri hadiah untuk mencerahkan Natal mereka.

Namun tiba-tiba mereka mengubah pikiran dan memutuskan bahwa alih-alih membeli hadiah untuk diri mereka sendiri, mereka akan membeli hadiah untuk ibu mereka, Marmee.

Marmee pulang membawa surat dari Tn. March, ayah perempuan itu, yang melayani sebagai pendeta Union dalam Perang Sipil.

Surat itu mengilhami para gadis untuk menanggung beban mereka dengan lebih riang dan tidak mengeluh tentang kemiskinan mereka.

Gadis-gadis itu memiliki berbagai petualangannya masing-masing.

Finally! Emma Watson Tunjukkan Foto Syuting Film LITTLE WOMEN

Sampai akhirnya pada suatu hari yang gelap, keluarga itu menerima telegram yang mengatakan bahwa Mr. March sedang sakit di rumah sakit di Washington, D.C.

Marmee ingin merawatnya, dan Jo menjual rambutnya untuk membantu membiayai perjalanan tersebut.

Sampai akhirnya banyak hal terjadi di tengah-tengah perjalanan menuju Washington, termasuk dengan kisah asmara dari para gadis cantik itu.

Novel ini berakhir dengan keluarga yang berkumpul bersama dengan bahagia, setiap sister berterima kasih atas berkahnya dan untuk satu sama lain.

Film ini penuh dengan pesan moral yang bisa dipetik. Jadi, tak ada salahnya menyimak penayangan dari film ini.

Sayangnya, informasi lebih detail soal plot jadwal rilisnya masih belum diumumkan.

Jadi, buat yang penasaran dengan proyek film Little Women ini, jangan lupa untuk terus pantengin informasi-informasi terbaru lewat layar.id

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...