Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Game Of Thrones Musim Kedelapan Rilis Teaser Saat Es Berjumpa Dengan Api

Game Of Thrones Musim Kedelapan Rilis Teaser Saat Es Berjumpa Dengan Api

Terakhir diperbarui 24 Agustus, 2023

MEMASUKI MUSIM TERAKHIR DARI WARALABA GAME OF THRONES MUSIM KEDELAPAN KEMBALI MERILIS CUPLIKANNYA.

Jakarta, Layar.id – Baru-baru ini HBO kembali membuat penggemarnya makin penasaran, dengan merilis teaser Game Of Thrones musim kedelapan.

Dalam rilisan cuplikan terbarunya ini Game of Thrones musim kedelapan menampilkan latar hutan es yang dipenuhi dengan kobaran api.

HBO tidak membuat penggemarnya benar-benar menonton balok es yang mencair tahun ini.

Tetapi, khususnya  untuk Game of Thrones Season 8, sepertinya membuat penonton akan berada di wilayah troll itu meski hanya dalam waktu singkat.

RILIS CUPLIKAN

First Look Prekuel GAME OF THRONES Season 8

Winter is coming! HBO membawa musim dingin lebih cepat pada tahun ini.

Pasalnya, baru-baru ini mereka merilis cuplikan pertama season 8 yang sekaligus jadi musim terakhir dari serial kebanggaannya, Game of Thrones.

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit dari kanal HBO, es dan api terlihat sudah mengambil alih peta dari Westeros.

Es terlihat membekukan beberapa figur seperti serigala yang melambangkan House Stark dan naga yang merupakan simbol House Targaryen.

Sedangkan, api melahap bagian lain dari Westeros dan membakar figur singa yang melambangkan House Lannister.

Game of Thrones musim kedelapan ini adalah sekaligus musim terakhir  dari jaringan waralaba ini.

Dalam musim kali ini tidak akan menampilkan adegan-adegan baru.

Tetapi akan menampilkan hal yang sama persis dengan judul novel George RR Martin, A Song of Ice and Fire, yang tentu saja ini yang menjadi dasar dari Game of Thrones season delapan.

AKHIR MUSIM KETUJUH

First Look Prekuel GAME OF THRONES Season 8

Pada tayangan Musim 7 berakhir dengan kisah Raja Malam mengendalikan salah satu naga Daenerys dengan menyeret mayatnya keluar dari es dan membangkitkannya untuk digunakan sendiri.

Tentu saja ini juga termasuk membakar The Wall dan sihir pelindungnya dengan api es . Inilah mengapa Night King adalah tempat yang cukup aman.

Namun sepertinya bukan tempat yang aman untuk berada di mana saja di Westeros.

Karena Night King dan pasukannya White Walker sekarang bergerak menuju ke selatan tepatnya menuju Winterfell, dan siapa yang tahu kali ini akan membawa Musim Dingin bersama mereka.

Masih ada dua naga api untuk satu naga es pada titik ini, sehingga bentrokan yang tak terelakkan pasti akan terjadi, mungkin banyak yang mendukung api.

Tapi kisah Game of Thrones selalu tentang api dan es, baik itu White Walker dan Targaryens.

Atau bibi dan keponakan yang dapat menyatukan kerajaan dengan tetap berada dalam hubungan incest tanpa sengaja. Jika belum terlambat.

Penonton harap bersabar karena Game of Thrones kembali untuk musim terakhirnya pada bulan April 2019 mendatang.

DUA ELEMEN

GAME OF THRONES Reunion Siap Dibuat Meski Tidak Akan Tayang Di HBO

Kedua elemen yang dimunculkan yaitu api dan es tersebut diambil dari novel A Song of Fire and Ice karya George R.R. Martin yang menjadi adaptasi serial tersebut.

Pada akhir cuplikan, es dan api tersebut saling bertemu di tengah, seolah-olah melambangkan pertarungan epik yang bakal terjadi pada musim tersebut.

Mengingat, es identik dengan White Walkers dan kesan api melekat dengan naga milik Daenerys Targaryen.

Pertarungan tersebut juga udah diungkap oleh aktor Night King, Vladimir Furdik.

Dia mengatakan bahwa pertarungan antara White Walkers dengan seluruh warga Westeros tersebut memerlukan waktu selama 55 hari untuk pengambilan gambar.

Tentu saja waktu selama itu belum termasuk proses penyuntingan. Wow!

Rupanya waralaba Game of Thrones ini benar-benar mempersiapkan diri untuk memberikan suguhan yang hebat pada musim terakhirnya ya?

Well.., bagaimana reaksi Anda setelah melihat cuplikan serial waralab yang sudah beberapa kali menjadi jawara dalam berbagai ajang penghargaan ini?

Apakah penonton semakin tidak sabar dibuatnya? Atau biasa saja?

Nah.., supaya tidak terlalu penasaran, sambil menunggu jadwal penayangan musim terakhirnya rilis pada April 2019, yuk lihat dulu cuplikan yang sudah dirilis.

Dapatkan info-info terbaru tentang serial waralaba ini hanya di layar.id

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Super Bowl 2024 tidak hanya menampilkan pertandingan Footbal terbesar di Amerika serikat. Acara tersebut juga menjadi ajang Entertainment dan pengumuman khususnya Industry...

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu pecinta film komedi horror, film berjudul Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu tonton...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong merupakan film bergenre komedi horror asal Malaysia yang bisa menjadi salah satu rekomendasi film untuk...

Amazon Prime Video

Layar.id – Kabar gembira bagi kamu yang suka dengan serial Action, karena sebuah platform streaming online, Prime Video mengumumkan bahwa akan menayangkan beberapa serial...