Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

SATU ATAP 3 CINTA – Satu Lagi Sinetron Komedi Romantis Tayang Di SCTV

SATU ATAP 3 CINTA - Satu Lagi Sinetron Komedi Romantis Tayang Di SCTV

Terakhir diperbarui 10 Agustus, 2022

CINTA SEGITIGA ANTARA MAJIKAN YANG TAMPAN, ART YANG CANTIK, DAN SUPIR YANG PERCAYA DIRI.

Jakarta, Layar.id – Sinetron komedi romantis Satu Atap 3 Cinta, akan hadir di SCTV untuk menggantikan sinetron Dilema Cinta.

Sinetron terbaru SCTV ini tayang perdana sore ini, Kamis 15 November 2018 pukul 15.55 WIB.

Mini seri garapan Tobali Putra Productions ini menggandeng Thomas Nawilis untuk menjadi sutradara sinetron Satu Atap 3 Cinta.

Bintang muda Adinda Azani juga kembali beradu akting dengan Rayn Wijaya setelah sebelumnya kedua bintang ini bertemu dalam Roman Picisan The Series.

PLOT CERITA

SATU ATAP 3 CINTA - Satu Lagi Sinetron Komedi Romantis Tayang Di SCTV

Satu Atap 3 Cinta mengisahkan tentang Mina yang berjuang mencari pekerjaan di Jakarta.

Mina melakukan pekerjaan apapun asalkan halal demi membayar semua hutang ayahnya.

Seperti pekerjaan membersihkan Yacht di pesisir pantai hingga jadi pelayan kafe. Namun berkali-kali Mina gagal dalam pekerjaannya sehingga ia harus seringkali dikeluarkan dari pekerjaannya itu.

Hingga suatu hari Mina diterima bekerja di sebuah rumah mewah sebagai pembantu rumah tangga.

Temannya mengatakan bahwa pemilik rumah yang akan menjadi majikannya berwajah sangat tampan.

Saat sedang bekerja, sebuah mobil mewah datang. Diron keluar dari mobil dan membuat Mina terpana.

Mina menyangka Diron adalah majikannya. Tetapi, rupanya Diron hanya seorang supir yang berpura-pura agar mendapatkan hati Mina.

Bagaimana kisah Mina dalam pekerjaannya sebagai pembantu rumahtangga? Apakah akan awet atau seperti pekerjaan sebelumnya yang selalu dikeluarkan oleh majikan?

PARA PEMERAN

https://www.instagram.com/p/BqMRQ_lHk2n/?utm_source=ig_web_options_share_sheet

Sinetron terbaru SCTV ini dibintangi sederet nama yang memerankan karakter Satu Atap 3 Cinta SCTV.

Bintang muda Rayn Wijaya akan berperan sebagai Gaza. Seorang pria tampan, pebisnis muda, Direktur Utama yang jadi penerus bisnis keluarganya, sekaligus majikan dari Mina dan Diron.

Ia adalah pria yang serius, tenang, sensitif, berwibawa, piawai dalam hal manajemen perusahaan.

Sekali terluka hatinya karena hubungannya dengan Dita tidak disetujui sang ibu, sulit baginya untuk bangkit dan move on.

Orientasi hidupnya adalah ketenangan dan kehormatan, ia adalah pria yang agak canggung dalam hal menikmati hidup sebagai orang muda.

Dia lebih memilih golf atau tennis daripada olahraga moge atau kickboxing seperti kebanyakan pria muda seusianya. Ia adalah seorang pria sekaligus anak yang sangat menghormati ibunya.

Gaza juga termasuk pria yang cukup peka untuk mengenali bahwa perasaannya “terganggu” dengan kehadiran Mina di dalam rumahnya.

Ada sesuatu yang luar biasa dari gadis biasa itu yang bisa dia kenali.

Adinda Azani akan menjadi pemeran wanita utama, sebagai Mina. Ia adalah seorang pembantu berwajah cantik dan manis. Niatnya bekerja adalah untuk membayar semua hutang sang ayah.

https://www.instagram.com/p/BqHq_Zpn9yq/?utm_source=ig_web_options_share_sheet

Mina digambarkan sebagai perempuan berwajah manis, cantik, kalem tapi pemberani juga. Telaten dalam mengerjakan tugas-tugas rumah.

Uniknya, seringkali keluar keringat dingin saat sedang gugup, tetapi menyukai musik rap.

Cita-citanya sederhana saja, bekerja mencari uang untuk melunasi hutang ayahnya. Makanya belum ingin menikah.

Sedangkan Ajun Perwira akan berperan sebagai Diron yang seumuran majikannya.

Ia adalah seorang supir ganteng yang dipercaya merawat mobil mewah milik Gaza. Ia berpura-pura menjadi majikan agar bisa mendapatkan Mina.

Ia adalah supir pribadi Gaza, mahir mengendarai mobil-mobil mewah koleksi sang majikan, terpercaya untuk merawatnya, enerjik, senang menikmati hidup (dan fasilitas di sekitar Gaza), percaya diri.

Keberaniannya dalam mewujudkan keinginannya-sebetulnya nekat-sering menjadi inspirasi Gaza.

Merasa jatuh cinta pada Mina sebagai gadis pemalu yang paling layak untuk “digoda”.

Pendekatannya terhadap Mina cukup frontal, bahkan ia sering ambil jalan pintas, dan ingin cepat sampai. Dia lebih suka main aksi daripada main perasaan.

CINTA SEGITIGA

SATU ATAP 3 CINTA - Satu Lagi Sinetron Komedi Romantis Tayang Di SCTV

Satu Atap 3 Cinta, sudah dapat ditebak bahwa ini adalah drama komedi romantis yang berbau cinta segitiga.

Tentu saja hal ini akan menjadi sebuah ramuan asyik buat dijadikan cerita di layar kaca atau film. Kali ini tema itulah yang ditawarkan Satu Atap 3 Cinta, sinetron terbaru SCTV.

Sinetron produksi Tobali Putra Productions ini menggantikan Dilema Cinta, yang sudah habis masa tayangnya. Episode terakhir Dilema Cinta, atau episode ke-10, telah ditayangkan Rabu sore kemarin.

Kisah cinta segitiga dalam Satu Atap 3 Cinta ini uniknya, terjadi antara gadis pembantu yang cantik, dengan majikan, dan cowok sopir yang ganteng. Ya, mereka memang tinggal di bawah satu atap.

Sang asisten rumah tangga yang menjadi ratunya, sedangkan pihak lelaki menjadi korbannya.

Salah satu dari kedua lelaki itu bersaing memperebutkan hati ART yang cantik. Lalu siapa pada akhirnya yang akan mendapatkan hati sang ART yang manis?

Wah.., bisa jadi tanpa menutup kemungkinan pihak keempat justru yang akan menjadi pemenangnya.

Siap-siap pantengin sinetron Satu Atap 3 Cinta, setiap hari jam 15:55 WIB hanya di SCTV.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Vidio

Layar.id – Vidio telah menampilkan serial-serial terbaiknya untuk para penonton setia, Berikut 5 serial terbaik vidio saat ini. Platform lokal, Vidio telah menayangkan banyak...

Film

Layar.id – Jajaran film horor semakin ramai dengan tayangnya Saranjana: Kota Ghaib dalam waktu dekat. Film yang  menjadikan Pulau Kalimantan sebagai latarnya ini merupakan...

Film Indonesia

Layar.id – Saranjana sebuah kota gaib di Kalimantan Selatan menjadi perbincangan masyarakat dan membuat Darihati Films Entertainment tertarik untuk menjadikannya film. Simak pemain Saranjana: Kota...

Sinopsis

Layar.id – Perfilman Indonesia kembali mengangkat kisah mistis dari legenda daerah. Siapa yang tidak tau kota Saranjana yang baru-baru ini menjadi perbincangan masyarakat di seluruh...