Film

Teaser Dan Poster KELUARGA CEMARA: Harta Paling Berharga Adalah Keluarga

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

“HARGA YANG PALING BERHARGA ADALAH KELUARGA. ISTANA PALING INDAH ADALAH … KELUARGA.” QUOTE INDAH DALAM FILM KELUARGA CEMARA.

Jakarta, Layar.id –  Masih ingat dengan sinetron Keluarga Cemara? Ya, kalimat di atas adalah bagian dari lagu tema sinetron legendaris Indonesia, Keluarga Cemara.

Sinetron yang ditayangkan tahun 90-an ini memang menjadi salah satu sinetron yang legendaris, karena sampai sekarang selalu dicintai dan dirindukan pemirsa televisi.

Rupanya kerinduan banyak pemirsa televisi pun akan segera terobati. Pasalnya, Keluarga Cemara bakal hadir di layar lebar dalam waktu dekat ini.

RILIS CUPLIKAN TEASER

Teaser Dan Poster KELUARGA CEMARA: Harta Paling Berharga Adalah Keluarga

Mengobati rasa rindu para pemirsa setia sinetron Keluarga Cemara, Visinema Pictures pun menangkap peluang untuk menggarap filmnya.

Kali ini, Visinema pun berhasil membuat penasaran banyak pemirsa, setelah merilis cuplikan teaser 35 detik dan poster film Keluarga Cemara.

Tentu saja penasaran, karena film keluarga yang sudah ditunggu-tunggu ini selalu bikin penonton kepo pada tiap promonya.

Kali ini, harus diakui, penggemar pasti makin tidak sabar menunggu karena cuplikan teaser yang baru saja dirilis sangat menggoda.

Teaser berdurasi satu menit, menampilkan serangkaian adegan para pemeran.

Diawali dengan teman-teman Euis yang berkumpul setelah pulang sekolah. Adegan selanjutnya hanya potongan-potongan peristiwa.

Menariknya, dari kumpulan potongan tersebut terdapat dialog yang menunjukkan bahwa keluarga Abah tengah dirundung masalah.

PLOT CERITA

Teaser Dan Poster KELUARGA CEMARA: Harta Paling Berharga Adalah Keluarga

Film Keluarga Cemara ini diarahkan oleh Yandy Laurens yang menceritakan sebuah keluarga harmonis namun harus menghadapi masalah.

Dengan para pemeran Abah (Ringgo Agus Rahman), Emak (Nirina Zubir), Euis (Zara JKT 48), dan Ara (Widuri Puteri) harus menghadapi keadaan baru yang menimpa keluarga mereka.

Karena keadaan tersebut, Euis harus pindah sekolah dan beradaptasi dengan teman-teman barunya. Sementara sang Abah harus menghadapi kenyataan dengan berganti pekerjaan.

VERSI MODERN

Teaser Dan Poster KELUARGA CEMARA: Harta Paling Berharga Adalah Keluarga

Diangkat dari serial televisi legendaris pada era tahun 1990-an, film Keluarga Cemara ini memiliki makna keluarga yang mendalam.

Secara garis besar, keluarga inii menjalani kehidupan sederhana.

Meski sederhana namun seiring perjalanan waktu dan kehidupan yang dijalani, mereka menemukan arti bahwa harta yang paling berharga adalah keluarga.

Simak berbagai macam ekspresi sedih dan senang yang dengan apik diperankan oleh para aktor dan aktris kenamaan Indonesia.

Soundtrack yang dilantunkan Bunga Citra Lestari, makin menambah kedalaman dari masing-masing karakter di dalam kisah film ini.

Kali ini, film Keluarga Cemara bakal dibikin versi muda dan lebih modern.

Tentu saja tetap merujuk pada nilai-nilai keluarga yang masih relevan dengan keluarga masa kini.

Film Keluarga Cemara ini memang sebuah film yang menjadi gambaran ideal bagi banyak keluarga di sepanjang masa

OPAK DAN BECAK ABAH

Teaser Dan Poster KELUARGA CEMARA: Harta Paling Berharga Adalah Keluarga

Dalam rilisan teaser yang diunggah oleh Visinema Pictures, tampak salah satu hal ikonik dalam Keluarga Cemara, yaitu opak dan becak Abah.

Becak dan opak adalah salah satu ikon dari kisah Keluarga Cemara.

Momen yang turut diiringi lagu tema ‘Harta Berharga’ itu pun kemudian membawa nostalgia pada kisah yang diadaptasi dari sinetron legendaris berjudul sama.

Dalam film Keluarga Cemara kali ini, kembali menghadirkan duet akting Ringgo dengan Nirina.

Selain itu juga turut menyuguhkan penampilan dari sejumlah bintang baru seperti Widuri Puteri sebagai Ara dan Zara JKT48 sebagai Euis.

Aksi mereka pun didukung oleh Yasamin Jasem, Kafin Sulthan, Asri Welas serta Maudy Koesnaedi.

KARAKTER KELUARGA CEMARA

Dalam film Keluarga Cemara ini, tentu saja karakter paling menonjol adalah karakter Abah. Tentu saja, karena ia adalah kepala yang berusaha menjadi nahkoda rumah tangga di tengah masalah.

Sementara Emak adalah sosok Ibu yang pengertian, kalem dan berusaha menjadi penengah di tengah situasi apa pun.

Sedangkan Euis adalah anak tertua yang punya cita-cita tinggi, serta Cemara adalah anak yang paling muda tetapi selalu bersemangat dan polos.

“Film ini adalah soal apresiasi pada kebersamaan sebagai harta paling berharga bagi keluarga. Dan tentunya soal bersyukur dalam keadaan apapun.”

Demikian hal yang diungkapkan oleh Anggia Kharisma, produser film Keluarga Cemara sekaligus Chief Content & Strategy Visinema Group.

Meski sudah sangat tak sabar menantikan film ini tayang, tetapi tetap harus menyabarkan diri hingga jadwal rilis pada 3 Januari 2019 mendatang.

Sekarang, simak dulu teasernya hanya di layar.id

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top