Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Original Series VERONICA MARS Siap Digarap Untuk Tayang Di Hulu

Original Series VERONICA MARS Siap Digarap Untuk Tayang Di Hulu

Terakhir diperbarui 18 September, 2022

PENGGEMAR VERONICA MARS KINI BOLEH BERSUKACITA, KARENA KINI SEDANG DISIAPKAN UNTUK MENJADI ORIGINAL SERIES DI HULU.

Jakarta, Layar.id – Veronica Mars akan menjadi original series mendatang di Hulu. Bahkan diperkirakan akan memulai syuting pada awal 2019.

Sejak pembatalan seri pada 2007, para penggemar bersikeras untuk menghidupkan kembali serial tersbeut.

Melalui kampanye yang dilakukan di Kickstarter berhasil mengumpulkan 2 juta dollar, yang akhirnya Veronica Mars dimasukkan ke dalam film layar lebar pada tahun 2014.

Hampir satu dekade setelah peristiwa tersebut, Veronica tinggal di New York, dan kemudian kembali ke rumahnya di Neptunus, California.

Namun akhirnya ia memutuskan untuk tinggal di kota kelahirannya dan melanjutkan kehidupan masa lalunya sebagai seorang detektif swasta.

MENGULANG PERAN

Original Series VERONICA MARS Siap Digarap Untuk Tayang Di Hulu

Tahun lalu, Kristen Bell menyatakan bahwa sepertinya mimpi itu akhirnya menjadi kenyataan, setelah Hulu secara resmi akan menayangkan kembali Veronica Mars.

TVLine melaporkan bahwa produksi pada seri delapan episode akan mulai syuting di Los Angeles.

Syuting dimulai dari akhir Oktober hingga Maret tahun depan.

Bergabung dengan Kristen Bell, adalah aktor Enrico Colantoni, yang memerankan ayahnya Keith Mars.

Enrico juga diharapkan untuk memerankan kembali perannya untuk seri baru ini.

Selain kedua pemeran, juga Rob Thomas, produser eksekutif dan penulis Diane Ruggiero-Wright dan Dan Etheridge.

Ruggiero-Wright dan Thomas adalah orang yang ikut menulis naskah untuk film 2014.

Belum ada konfirmasi resmi mengenai plot cerita. Tetapi dilaporkan bahwa Veronica dan Keith akan melanjutkan aksi heroik mereka dengan menghadapi seorang pembunuh berantai.

Casting pun kabarnya masih dilakukan untuk mencari pemeran seorang perwira polisi Neptunus.

POTENSI BESAR

Bagi video on demand Hulu, langkah ini memiliki potensi besar untuk mendulang kesuksesan seperti halnya The Handmaid’s Tale.

Veronica Mars adalah misteri pembunuhan yang feminis, yang menceritakan seputar kebencian terhadap wanita, pelecehan yang seringkali dilakukan secara brutal.

PREMIS DAN KARAKTER

Original Series VERONICA MARS Siap Digarap Untuk Tayang Di Hulu

Sekarang, tergantung pada bagaimana legacy penggemar Veronica Mars bereaksi terhadap musim baru, yang merupakan ekspansi besar program asli Hulu dalam waktu dekat.

Pernyataan resmi Hulu menegaskan bahwa selain serial TV, juga film fitur streaming juga akan tersedia.

Meskipun belum ada tanggal rilis, kami mendapatkan beberapa rincian lagi dari Hulu, termasuk sinopsis singkat dari delapan episode:

“Spring terbunuh di Neptunus, sehingga menghancurkan industri pariwisata pantai.”

“Mars Investigations disewa oleh orang tua dari salah satu korban untuk menemukan pembunuh putra mereka. Veronica ditarik ke dalam misteri epik delapan episode yang mengurung elit kaya…”

Premis ini tampak familiar seperti halnya dua novel canon Veronica Mars yang ditulis oleh Thomas yang dirilis setelah film. Dimana plot pertamanya adalah tentang The Thousand-Dollar Tan Line.

Jika Thomas menggunakan buku itu sebagai sumber materi, maka ada kemungkinan besar seluruh geng pemeran akan kembali bersama.

Mereka adalah Logan Echolls (Jason Dohring), Dick Casablancas (Ryan Hansen), Wallace Fennel (Percy Daggs III), dan Cindy “Mac” Mackenzie (Tina Majorino).

Tentu saja, para pengemar harus menunggu dan melihat siapa yang ada di dalam film tersebut

Saat ini, Hansen sedang membintang reboot di TV Land Sitcom Teachers sebagai versi dirinya pada meta action-comedy Ryan Hansen Solves Crimes di YouTube Premium.

Namun bagi beberapa anggota pemeran Veronica Mars lainnya tidak begitu sibuk.

Jadi mungkin hanya masalah waktu sebelum penggemar bisa mengetahui siapa lagi yang akan bergabung dalam proyek penggarapan Veronica Mars untuk musim keempat ini.

LEBIH DEWASA

Original Series VERONICA MARS Siap Digarap Untuk Tayang Di Hulu

Kristen Bell telah secara resmi berbicara tentang proyek Veronica Mars yang sedang proses untuk tayang di Hulu. Dia mengatakan penonton harus siap untuk pertunjukan yang lebih “dewasa”.

Komentar pertama Bell sejak 20 September, ketika dia membuat pengumuman video di akun media sosialnya memberi tahu penggemar bahwa tidak hanya ada konten baru yang datang.

Namun tiga musim asli dan film 2014 yang didanai Kickstarter juga akan ditambahkan ke layanan streaming.

Tetapi jadwal tayangnya, adalah mungkin di musim panas 2019, atau menjelang musim baru.

Para penggemar harap bersabar, dan simak terus layar.id untuk bisa mendapatkan info-info terbaru tentang Veronica Mars.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Petualangan luar angkasa merupakan tema yang sering diangkat dalam berbagai film dengan banyak genre. Salah satu yang terbaru ialah Alien Romulus, sebuah...

Amazon Prime Video

Layar.id – Kabar gembira bagi kamu yang suka dengan serial Action, karena sebuah platform streaming online, Prime Video mengumumkan bahwa akan menayangkan beberapa serial...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Sebuah serial televisi berjudul Parks and Recreation menyajikan semua genre seperti, komedi situasi, dokumenter olok-olok, satire politik hingga komedi ngeri yang bisa...

Sinopsis

Layar.id – Sebuah TV series bergenre Drama, Mystery, Crime berjudul Harlan Coben’s Shelter bisa jadi salah satu rekomendasi film untuk kalian tonton bersama teman...