Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Jelang Premier Drama TWELVE NIGHTS (12 NIGHTS) Bocorkan Kata Kunci Untuk Karakternya

Jelang Premier Drama TWELVE NIGHTS (12 NIGHTS) Bocorkan Kata Kunci Untuk Karakternya

DRAMA TWELVE NIGHTS YANG MENGISAHKAN PERJUMPAAN SELAMA TIGA KALI DAN BERSAMA DALAM 12 MALAM, MEMBUAT KEDUA ORANG INI MENJADI DEKAT.

Jakarta, Layar.id – Drama remaja bertajuk Twelve Nights (12 Nights) akan segera tayang di bulan Oktober ini. Mendekati jadwal tayang perdana, Twelve Nights membocorkan kata kunci kepada para penggemar yang sudah tak sabar menantikan drama ini tayang.

Menjelang premier drama, staf produksi memilih kata kunci yang cocok dengan masing-masing karakter utama.

Drama serial Korea ini tak beda jauh dengan drama-drama Korea yang seringkali mengusung genre drama romantis.

Disutradarai oleh Jung Heon Soo dan penulis naskah Hwang Sook Mi, drama ini rencananya akan ditayangkan di Channel A.

Baik penulis maupun sutradara, Hwang Sook-mi dan Jung Heon-soo masing-masing adalah pemula dalam menangani serial drama.  Namun, sepertinya drama ini akan berjalan dengan baik dan bisa menjadi sebuah drama yang berkualitas.

Drama Twelve Nights (12 Nights) adalah menceritakan tentang Han Yoo Kyung (diperankan oleh Han Seung Yeon) dan Cha Hyun Oh (diperankan oleh Shin Hyun Soo). Kedua orang ini menghabiskan 12 malam bersama selama tiga perjalanan mereka pada tahun 2010, 2015, dan 2018.

KARAKTER HAN YOO KYUNG

Jelang Premier Drama TWELVE NIGHTS (12 NIGHTS) Bocorkan Kata Kunci Untuk Karakternya

Melansir Soompi, Han Yoo Kyung memiliki kata kunci yang terdiri dari: foto, realis, dan empati.

Han Yoo Kyung yang diperankan oleh Han Seung Yeon, adalah seorang fotografer dari New York yang bercita-cita tinggi.

Dia merenungkan cintanya, mimpi-mimpinya, realitas di depannya, dan masa depannya yang tidak stabil, hal itulah yang mengisyaratkan pandangan realistisnya tentang kehidupan.

Staf produksi menyatakan, “Dia adalah karakter yang terbagi antara impiannya, tentang pekerjaannya dan bakat pribadinya seperti kebanyakan remaja lainnya. Silakan menantikan Han Yoo Kyung yang melakukan yang terbaik di setiap momen saat dia berpikir, memutuskan, mencintai, dan tumbuh.”

KARAKTER CHA HYUN OH

Jelang Premier Drama TWELVE NIGHTS (12 NIGHTS) Bocorkan Kata Kunci Untuk Karakternya

Seperti dilansir Soompi, karakter Cha Hyun Oh memiliki tiga kata kunci yaitu menari, romantis, dan fantasi.

Karakter Cha Hyun Oh yang diperankan oleh Shin Hyun Soo, adalah seorang romantisis yang dengan berani mengejar mimpinya, apakah itu menari atau cinta.

Gerakan tariannya yang indah serta kepekaan dan kejujuran adalah daya tarik terbesarnya.

Staf produksi memberikan komentar,”Melalui Yoo Kyung, Hyun Oh berpikir untuk menguji kembali tentang nasibnya. Dengan wajah dan tubuh yang luwes, Cha Hyun Oh akan menginspirasi dan menstimulasi hati Han Yoo Kyung. ”

BUKAN KALI PERTAMA DUET AKTING

Jelang Premier Drama TWELVE NIGHTS (12 NIGHTS) Bocorkan Kata Kunci Untuk Karakternya

Drama ini bukanlah pertama kalinya Hyun Soo dan Seung Yeon muncul di drama yang sama.

Mereka sebelumnya adalah para pemeran JTBC “Age of Youth,” di mana dalam drama itu, mereka dipuji atas akting mereka yang memukau.

Tentang adu perannya dalam drama ini, Han Seung Yeon berkata, “Cukup menarik, saya menghabiskan musim panas bersamanya untuk tahun ketiga. Selama dua tahun terakhir, kami benar-benar tidak memiliki percakapan panjang tentang kehidupan pribadi kami. Dia adalah seseorang yang saya tahu dan saya kenal melalui peran lain di ‘Age of Youth’, tetapi tidak begitu paham.”

Dia melanjutkan, “Ini sangat menarik. Aktor Shin Hyun Soo, yang sebelumnya hanya saya tahu aktingnya dan dengar suaranya di TV, kini benar-benar berbicara langsung, rasanya sesuatu yang baru. Mungkin karena itu, kami dengan cepat menjadi dekat. Kali ini, kami mengenakan pakaian musim gugur dan musim dingin, bercanda, dan bersenang-senang saat syuting setiap hari. ”

Kepada pemirsa, dia berkata, “Shin Hyun Soo dan saya, bersama dengan semua pemain dan kru, mengumpulkan kekuatan kami dan menikmati saat-saat proses syuting. Jadi, tolong dukung kami. ”

PD Jung Hun Soo berbagi, “Saya mengabdikan diri untuk memproduksi (drama ini) dengan semangat dan kasih sayang.” Dia menambahkan, “Saya berharap cinta dan kisah perjalanan ’12 Malam’ akan memberikan sebuah hiburan, betapapun kecilnya, bagi kehidupan Anda sehari-hari.”

Drama Twelve Nights (12 Nights) akan tayang episode pertamanya pada 12 Oktober pukul 11 ​​malam. KST. Juga akan tersedia di Viki!

Untuk perkembangan selanjutnya, simak selalu tentang drama ini hanya di layar.id

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Beauty and Mr Romantic rencananya akan tayang mulai 23 Maret 2024. Cari tahu dulu sinopsis Beauty and Mr Romantic yang...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Pyramid Game menjadi salah satu drama Korea terbaru yang menarik perhatian para penonton. Jadwal Pyramid Game lengkap ada di sini....

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama BL Thailand City of Stars tayang perdana pada Jumat, 2 Februari 2024 di platform iQIYI. Cari tahu yuk, jadwal tayang City...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Setelah sukses membintangi The Penthouse dan Pandora: Beneath the Paradise, Lee Ji Ah akan kembali membintangi drama terbaru berjudul Queen of Divorce....