Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Siap Tayang, Ini Poster dan Teaser The Third Charm

Terakhir diperbarui 16 April, 2022

Tayangan perdana drama korea terbaru Seo Kang Joon semakin dekat. Kini telah ada poster dan teasernya, lho….

Jakarta, Layar.id – Sukses dengan drama sebelumnya, aktor ganteng Seo Kang Joon akan segera tampil dalam drama terbarunya, yakni yang berjudul The Third Charm. Ia akan beradu akting dengan aktris cantik Esom.

Drama rom-com ini mulai syuting di Portugal pada akhir Agustus dan akan menceritakan kisah cinta dua orang yang sudah saling kenal selama 12 tahun. Seo Kang Joon akan memainkan peran sebagai murid teladan yang semuanya butuh direncanakan agar bisa berjalan sempurna, sementara Esom akan memainkan karakter sesorang yang lebih spontan dan selaras dengan emosinya.

Baru-baru ini drama The Third Charm dengan bintang Seo Kang Joon dan Esom ini telah merilis poster dan teaser pertamanya. Penasaran seperti apa poster dan teasernya? Scroll ke bawah ya!

Baca juga – Fakta Menarik di Balik Drama Korea “Are You Human, Too?”

Poster

Tim produksi drama telah merilis beberapa poster, baik yang utama maupun individual.  Terdapat dua poster utama, dimana salah satunya memiliki aspek drama yang berbeda, menunjukkan ke sisi lebih informal dan unik. Kedua bintang utama berpose seolah-olah mereka mengambil selfie dan Esom membuat wajah imut memandang kamera.

Poster kedua (yang tampil diatas artikel) dibuat seperti poster drama romantis yang lebih tradisional, dengan dua karakter utama yang saling memandang, seolah ingin tahu masing-masing rahasia keduanya.

Mengingat drama The Third Charm ini akan berkisah kehidupan romansa yang penuh komedi dari dua karakter utama, On Joon Young (Seo Kang Joon) dan Lee Young Jae (Esom), yang mana mereka saling mengenal selama 12 tahun. Dan 12 tahun itu terbagi menjadi empat musim: musim semi mereka saat berumur 20 tahun, musim panas berumur 27 tahun, dan musim gugur serta musim dingin, merekapun menyadari bahwa mereka kini berusia 32 tahun. Dan berikut ini poster individualnya;

Baca juga – Drama Are You Human Too? Berakhir, Ini Pemikiran Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon

 Karakter On Joon Young (Seo Kang Joon)

Dalam tampilan dalam drama The Third Charm diatas, On Joon Young yang berusia 20 tahun  digambarkan sebagai murid teladan, berambut mangkuk, dengan kacamata bingkai hitam, dan kemeja yang terkancing rapi.

Lee Young Jae (Esom)

Berbeda jauh dengan lawan mainnya, Esom yang memerankan Lee Young Jae tampak ceria di usianya 20nya. Ia adalah mahasiswa yang periang dan cemerlang dengan impian besar menjadi seorang desainer rambut yang terkenal.

Teaser

Seo Kang Joon dan Esom bakal melewati 4 musim kebersamaan selama 12 tahun dalam drama The Third Charm ini nantinya. Seo Kang Joon memainkan peran siswa teladan yang perfeksionis dan perencana, sementara karakter Esom lebih spontan dan impulsif. Ini tentunya akan menarik untuk di tonton dan dikuti tayangannya.

Berikut ini teaser The Third Charm yang bakal tayang perdana pada 28 September di JTBC pada jam 11 malam waktu Korea Selatan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Sudah nonton drama Korea terbaru Lee Bo Young berjudul Hide yang tayang pada 23 Maret 2024 lalu? Berikut adalah sinopsis Hide yang...

Sinopsis

Layar.id – Drama Korea terbaru Lee Ji Ah mulai tayang pada 31 Januari 2024 di JTBC. Yuk simak sinopsis Queen of Divorce garapan sutradara...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Setelah sukses membintangi The Penthouse dan Pandora: Beneath the Paradise, Lee Ji Ah akan kembali membintangi drama terbaru berjudul Queen of Divorce....

Aktor/ Aktris

Layar.id – Lee Dong Wook kembali menyapa penggemar lewat aktingnya sebagai pemeran utama di drama A Shop for Killers bersama Kim Hye Joon. Baca...