Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Drama Are You Human Too? Berakhir, Ini Pemikiran Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon

Serial Drama Are You Human Too Makin Seru Loh!

Last updated on 16 April, 2022

Drama korea Are You Human Too? telah berakhir. Bagi yang selalu mengikuti tayangannya pastinya sedikit sedih dan memunculkan sebuah kesan sendiri. Lalu gimana kesan dari dua bintang drama ini sendiri?

Jakarta, Layar.id – Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon belum lama ini telah mengungkapkan kesan dan perasaan mereka seusai melakukan syuting terakhir mereka dalam Are You Human Too?. Ya, drama tentang robot tersebut telah berakhir tayangannya di KBS pada 7 Agustus pukul 10 malam KST. Bagi pelayar yang seama ini mengikuti drama ini tentunya memiliki kesan masing-masing terhadap episode finalnya. Lalu bagaimana dengan kesan dan perasaan dua pasangan yang membintanginya? Kalian tentunya ingin tahu, kan? Yuk, disimak kesan mereka!

Serial Drama Are You Human Too Makin Seru Loh!

Kesan  Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon

Bagi pelayar yang belum mengetahui atau ketinggalan kabar tentang drama Are You Human Too? ini, akan kami infokan dahulu bahwa drama KBS ini bercerita tentang robot Namsin III yang mengambil tempat rekan manusia, Nam Shin (keduanya dimainkan oleh Seo Kang Joon), pewaris konglomerat. Sang robot tersebut rupanya sangat menyukai Kang So Bong (diperankan oleh Gong Seung Yeon), pengawalnya. Setelah mengalami berbagai konflik, pada akhirnya sang robot kembali bersatu denga Kang So Bong, yang begitu merindukannya.

Nah, aktor ganteng Seo Kang Joon pun akhirnya mengunkapkan kesannya tentang bagaimana rasanya menyimpulkan syuting adegan terakhir drama yang dibinatnginya itu. Ia mengungkapkan bahwa dramanya itu memiliki cerita fiksi ilmiah, politik, dan bahkan romansa yang manis. Ini juga merupakan drama dengan kombinasi banyak genre, itu sulit, dan para anggota staf juga mengalami masa yang sulit. Namun ia beripikir tentang masa sulitnya, ia mengaku bahwa dirinya banyak mengambil pelajaran di dalamnya.

Sedangkan aktris cantik Gong Seung Yeon memberikan kesan pemikirannya tersendiri. Ia sangat senang kalau drama Are You Human Too? telah menerima banyak minat dan cinta dari pemirsa. Ia juga mengungkapkan rasa senangnya dalam menjalani syuting filmnya dan lega bahwa syutingnya telah berakhir sukses. Selain itu, ia mengaku bahwa dirinya akan merindukan perannya dalam drama KBS ini, yakni Kang So Bong dan juga berterima kasih kepada semua pemirsa yang telah menonton dramanya hingga sekarang.

Berikut ini penuturan lengkap mereka berdua saat menjalani syuting terakhir mereka dalam drama korea Are You Human Too? :

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dalam sekejap mata, bulan April akan segera terlewati, dan memasuki bulan berikutnya Mei. Meskipun produktivitas adalah kunci kesuksesan, namun jangan lupa...

Jadwal Tayang

Last updated on 25 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Drama KBS 2TV mendatang Crazy Love telah merilis poster baru. Dalam poster itu ditampilkan bintang...

Drama Korea

Drama terbaru KBS, Crazy Love, telah membagikan cuplikan karakter Kim Jae Wook. Crazy Love menceritakan kisah asmara yang manis namun menegangkan tentang seorang instruktur...

TV Series

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Disney+ kini terjun ke dunia K-drama seperti juga banyak layanan streaming lainnya dengan proyek mendatang...