Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Lee Min Ho Resmi Menjalankan Wajib Militernya

Lee Min Ho

Terakhir diperbarui 10 November, 2022

Aktor ganteng Lee Min Ho akhirnya resmi menjalankan tugas wajib militernya pada Jumat, 12 Mei 2017 ini. Ia akan bertugas sebagai pekerja pelayanan publik di kantor pemerintahan Gangnam.

Tepat di tanggal 12 Mei 2017 ini, aktor ganteng asal Korea Selatan, Lee Min Ho resmi menjalani tugas wajib militernya. Dalam masa wajib militernya ini, Lee Min Ho akan menerima tugas sebagai petugas pelayanan publik di kantor pemerintahan Gangnam.

“Namun, setelah jadwalnya keluar ia akan dipindahkan ke army training center dan berlatih basic militer di sana selama empat minggu.”

Pagi tadi, Lee Min Ho sudah tiba di kantornya dengan sebuah mobil yang mengantarkannya. Di hari pertamanya bekerja, Min Ho tetap tampil stylish dengan kaus putih polos di bawah sebuah jaket denim. Walaupun sebuah masker menutupi wajahnya, namun aktor The Heirs ini tetap memancarkan pesona menawan yang membuat para penggemar yang menyambutnya histeris.

Lee Min Ho

Lee Min Ho Sampai di Kantor Pemerintahan Gangnam (Foto: Soompi)

Untuk saat ini, menurut regulasi dari pekerja sosial alternatif militer, Lee Min Ho akan memulai tugasnya di kantor pemerintahan Gangnam sembari menunggu jadwal pasti untuk menjalani basic training militer.

Namun, setelah jadwalnya keluar ia akan dipindahkan ke army training center dan berlatih basic militer di sana selama empat minggu. Diperkirakan jadwalnya baru akan keluar sekitar beberapa bulan lagi. Setelah melewati empat minggu masa pelatihan militer, Min Ho akan kembali bertugas di kantor pemerintahan Gangnam.

Seperti yang diketahui, kekasih dari Suzy MissA itu pernah mengalami kecelakaan mobil pada tahun 2006 silam yang menyebabkan tulangnya patah pada bagian paha dan pergelangan kakinya. Tak hanya itu, Oppa ganteng ini kembali mengalami kecelakaan kembali di tahun 2011 silam.

Lee Min Ho

Mulai Hari Ini Lee Min Ho Menjalani Wajib Militer (Foto: Koreaboo)

Dua hal inilah yang menjadi faktor mengapa sang aktor akhirnya menerima keputusan untuk menjadi pekerja pelayanan publik di kantor pemerintahan Gangnam sebagai tugas wajib militernya.

Baru-baru ini, Lee Min Ho dikabarkan telah menyelesaikan beberapa proyeknya sebelum akhirnya terjun sepenuhnya dalam tugas wajib militernya ini. Ia menyelesaikan photoshoot dan syuting iklan terakhirnya sebelum bertugas di kantor pemerintahan Gangnam hari ini.

Well, selamat menjalankan tugas Lee Min Ho Oppa! Semangat!!!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Omniscient Reader menjadi salah satu film yang sangat menarik untuk dinantikan. Film ini merupakan adaptasi dari sebuah web novel yang cukup terkenal....

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film Korea

Layar.id – Kabar gembira bagi para pecinta film Korea atau K-Movie. Pasalnya, film Korea Selatan adaptasi webtoon berjudul Omniscient Reader kabarnya sudah masuk proses...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...