Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Teror Boneka Pemanggil Arwah Kembali Lewat Film Jailangkung

film jailangkung

Boneka kayu pemanggil arwah nampaknya akan kembali memburu Anda lewat film Jailangkung. Film Jailangkung garapan sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani ini dipastikan berbeda dengan Jelangkung (2001).

Bagi para penggemar film horor, siap-siap, karena sebentar lagi kita akan kembali melihat boneka pemanggil setan atau yang biasa disebut jelangkung di layar Bioskop. Film dengan judul Jailangkung ini merupakan film drama keluarga bergenre horor, dan film ini digadang-gadang akan berbeda dengan film Jelangkung yan telah tayang pada tahun 2001 silam.

“Film Jailangkung akan berecerita tentang sebuah tragedi yang menerpa keluarga Fredy (Lukman Sardi). Ketiga anak perempuan Fredy kemudian mencari tahu misteri yang terjadi dibalik peristiwa tragis tersebut.”

Produksi film Jailangkung sendiri akan dipimpin dua sutradara handal yaitu Jose Poernomo dan Rizal Mantovani. Kedua nama yang memang merupakan sutradara dari film Jelangkung (2001) ini sengaja diturunkan kembali agar kesuksesan dari film Jelangkung bisa tetular ke film baru ini.

film jailangkung

Poster Film Jailangkung

Film Jailangkung sendiri akan dibintangi oleh Lukman Sardi, Jefri Nichols dan Amanda Rowles. Film Jailangkung akan berecerita tentang sebuah tragedi yang menerpa keluarga Fredy (Lukman Sardi). Ketiga anak perempuan Fredy kemudian mencari tahu misteri yang terjadi dibalik peristiwa tragis tersebut.

Untuk dapat mengungkap misteri ini merekapun harus bersentuhan dengan jailangkung, boneka kayu yang diketahui berfungsi sebagai pemanggil arwah. Melalui Rama (Jefri Nichols) dan teman dari Bella (Amanda Rowles) salah satu anak dari Fredy, mereka mulai mengungkap misteri tersebut dengan boneka jailangkung.

https://www.instagram.com/p/BT1c4U-lCuO/?taken-by=filmjailangkung

Film besutan Screenplay Films dan Legacy Pictures ini dipastikan segera meneror bioskop pada tanggal 25 Juni mendatang yang berarti menjadi teman Anda di libur lebaran. Sementara itu, nama-nama lain yang juga akan bermain dalam film ini ialah Wulan Guritno, Augie Fantinus dan Hannah Al Rashid.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Jinxed at First berakhir di episode 16 yang tayang pada 4 Agustus lalu. Berikut ulasan ending Jinxed at First, apakah...

Jadwal Tayang

Layar.id – Viu selalu menghadirkan acara tv, film dan serial drama terbaru setiap bulannya, pada Agustus ini acara terbaru didominasi film asal korea selatan. Tentunya...

Film

Last updated on 7 Agustus, 2022 Layar.id – Netflix selalu merilis film terbarunya setiap bulan, raksasa streaming ini juga menyiapkan sejumlah judul untuk bulan...

Apple TV+

Jakarta, Layar.id – Aktor Titanic, Leonardo DiCaprio, akan segera kembali ke layar dalam proyek reuninya dengan sineas Martin Scorsese. Proyek film mendatang adalah adaptasi...