Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Teror Boneka Pemanggil Arwah Kembali Lewat Film Jailangkung

film jailangkung

Boneka kayu pemanggil arwah nampaknya akan kembali memburu Anda lewat film Jailangkung. Film Jailangkung garapan sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani ini dipastikan berbeda dengan Jelangkung (2001).

Bagi para penggemar film horor, siap-siap, karena sebentar lagi kita akan kembali melihat boneka pemanggil setan atau yang biasa disebut jelangkung di layar Bioskop. Film dengan judul Jailangkung ini merupakan film drama keluarga bergenre horor, dan film ini digadang-gadang akan berbeda dengan film Jelangkung yan telah tayang pada tahun 2001 silam.

“Film Jailangkung akan berecerita tentang sebuah tragedi yang menerpa keluarga Fredy (Lukman Sardi). Ketiga anak perempuan Fredy kemudian mencari tahu misteri yang terjadi dibalik peristiwa tragis tersebut.”

Produksi film Jailangkung sendiri akan dipimpin dua sutradara handal yaitu Jose Poernomo dan Rizal Mantovani. Kedua nama yang memang merupakan sutradara dari film Jelangkung (2001) ini sengaja diturunkan kembali agar kesuksesan dari film Jelangkung bisa tetular ke film baru ini.

film jailangkung

Poster Film Jailangkung

Film Jailangkung sendiri akan dibintangi oleh Lukman Sardi, Jefri Nichols dan Amanda Rowles. Film Jailangkung akan berecerita tentang sebuah tragedi yang menerpa keluarga Fredy (Lukman Sardi). Ketiga anak perempuan Fredy kemudian mencari tahu misteri yang terjadi dibalik peristiwa tragis tersebut.

Untuk dapat mengungkap misteri ini merekapun harus bersentuhan dengan jailangkung, boneka kayu yang diketahui berfungsi sebagai pemanggil arwah. Melalui Rama (Jefri Nichols) dan teman dari Bella (Amanda Rowles) salah satu anak dari Fredy, mereka mulai mengungkap misteri tersebut dengan boneka jailangkung.

https://www.instagram.com/p/BT1c4U-lCuO/?taken-by=filmjailangkung

Film besutan Screenplay Films dan Legacy Pictures ini dipastikan segera meneror bioskop pada tanggal 25 Juni mendatang yang berarti menjadi teman Anda di libur lebaran. Sementara itu, nama-nama lain yang juga akan bermain dalam film ini ialah Wulan Guritno, Augie Fantinus dan Hannah Al Rashid.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film Indonesia

Layar.id – Tahun 2024 menjadi tahun yang menakutkan bagi para pecinta film Indonesia. Pasalnya, industri perfilman Tanah Air siap menyuguhkan beragam film horor yang...

Sinopsis

Layar.id – Satu lagi film horor Thailand yang telah tayang pada 25 Januari 2024 berjudul Cursed (Moei: The Promised). Seperti apa kisahnya? Berikut sinopsis...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...