Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vidio

4 Vidio Original Series dan Sinetron Siap Temani Bulan Ramadhan 2023

vidio original series lebaran 2023
Vidio Original Series dan Sinetron terbaru di Vidio menemani lebaran 2023 (sumber: Vidio)

Terakhir diperbarui 27 Maret, 2023

Layar.id Layanan streaming Indonesia berlomba-lomba menayangkan film dan serial yang cocok untuk bulan Ramadhan 2023, termasuk Vidio yang siap menyuguhkan series Indonesia terbaru.

Vidio akan menayangkan beberapa serial dan sinetron yang cocok untuk menemani bulan Ramadhan 1444 H ini. Beberapa artis kenamaan seperti Titi Kamal, Cut Mini, dan Deddy Mizwar siap mewarnai layar kaca kita.

Berikut 4 Vidio original series dan sinetron untuk temani bulan Ramadhan 2023.

1. Di Bulan Suci Ini…

series vidio indonesia, Di Bulan Suci Ini...

Di Bulan Suci Ini… (sumber: Vidio)

Di Bulan Suci Ini… adalah Vidio original series yang tayang pada 22 Maret 2023.

Serial Di Bulan Suci Ini… menggaet beberapa artis ternama seperti Titi Kamal dan Dennis Adhiswara serta pemain lainnya yang siap menghibur kita.

Secara garis besar, serial ini menceritakan tentang keluarga dari dua latar belakang adat yang berbeda, yakni keluarga suku Jawa dan Tionghoa.

Kedua keluarga ini harus melakukan perjalanan ke Banyuwangi dalam satu mobil yang sama meski mereka memiliki alasan yang berbeda untuk pergi ke kota tersebut.

Dengan latar belakang dan alasan kepergian yang berbeda, maka keluarga pak Wisnu (keluarga suku Jawa) dan pak Yanto (keluarga Tionghoa) harus mengalami banyak perdebatan selama perjalanan.

Teaser serial Di Bulan Suci Ini… juga memperlihatkan suasana misteri yang mana mereka seakan membawa jenazah. Sebenarnya apa yang dibawa keluarga tersebut? Dan apa alasan mereka ke Banyuwangi?

Saksikan serial Di Bulan Suci Ini… di Vidio!

Baca juga: Jadwal Tayang Di Bulan Suci Ini… Series Episode 1 Sampai Selesai

2. Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa

vidio original series, Sajadah Panjang

Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa (sumber: Vidio)

Series Vidio Indonesia yang selanjutnya adalah Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa.

Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa dibintangi oleh Cut Mini, Donny Alamsyah, Arbani Yazis, Hasyakyla Utami Kusumawardhani, Rafi Sanjaya, dan Annisa Kaila.

Rumah produksi +62 Creative menggaet sutradara Sondang Pratama untuk proses produksi serial ini.

Secara garis besar, serial ini memperlihatkan tentang hubungan erat antar anggota keluarga, namun juga menghadapi tantangan berkeluarga di dalamnya. Seperti bagaimana isu perselingkuhan kembali mencuat di kehidupan keluarga Andhika (Donny Alamsyah) dan Aida (Cut Mini).

Serial Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa bisa Pelayar saksikan di Vidio mulai Sabtu, 25 Maret 2023.

3. Para Pencari Tuhan Jilid 16

Para Pencari Tuhan Jilid 16 di Vidio dan SCTV

Para Pencari Tuhan Jilid 16 (sumber: Vidio)

Sinetron legendaris yang satu ini akan tayang kembali di Ramadhan 2023. Para Pencari Tuhan adalah sinetron musiman yang selalu tayang setiap tahunnya di bulan suci.

Setiap jilidnya, sinetron karya Deddy Mizwar ini kerap menyuguhkan tema yang berbeda, namun tetap berkaitan dengan proses seseorang mencari jalan kebeneran, jalan Tuhan.

Kali ini, Para Pencari Tuhan Jilid 16 akan menceritakan tentang empat anak Punk yang ingin mencari jalan kebenaran dengan mempelajari ilmu agama Islam.

Para Pencari Tuhan Jilid 16 akan tayang di Vidio dan SCTV setiap pukul 02.30 WIB. Episode perdana akan ditayangkan pada Kamis, 23 Maret 2023.

Saksikan Para Pencari Tuhan Jilid 16 di Vidio melalui link ini.

4. Surga Belok Kanan

Sinetron Surga Belok Kanan di Vidio

Sinetron Surga Belok Kanan (sumber: Vidio)

Tayangan Ramadhan 2023 dari Vidio yang satu ini adalah sinetron karya sutradara Angling Sagaran dan hasil produksi Screenplay Production.

Surga Belok Kanan menggaet tiga pemeran utama yaitu Abidzar Al Ghifari, Bobby Samuel, dan Irsyadillah. Mereka bertiga menjadi tokoh narapidana yang berusaha kabur dari penjara.

Di tengah misi kabur dari penjara, Sakti (Abidzar), Gagah (Bobby), dan Abdul (Irsyadillah) melihat sosok yang membuat mereka masuk penjara saat itu. Akhirnya, ketiga napi tersebut berniat untuk mengejar sosok tersebut.

Tapi ternyata, hal itu mengharuskan Sakti, Gagah, dan Abdul masuk pesantren. Dengan berat hati, mereka bertiga menjalani kehidupan pesantren.

Bagaimana mereka beradaptasi dengan kehidupan pesantren? Apakah mereka akan berubah ke arah yang baik dan melupakan sosok yang memenjarakan mereka sebelumnya?

Saksikan sinetron Surga Belok Kanan di Vidio pada hari Jumat, 24 Maret 2023.

Itulah 4 sinetron dan serial original Indonesia dari Vidio yang bisa Pelayar nikmati selama bulan Ramadhan 2023. Semoga banyak pesan edukatif dan positif dari tayangan-tayangan tersebut untuk menjalani bulan suci tahun ini.

 

Sumber dan foto: Vidio

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Drama china semakin menarik untuk menjadi pilihan penonton dan membuatnya banyak orang mencari aplikasi gratis untuk menontonnya. Cerita, karakter, dan visualnya yang...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film Indonesia horor di tahun 2024, Sengkolo Malam Satu Suro, telah membuat penonton merasakan teror Sengkolo pada Malam Satu Suro. Ya, film...

Film Indonesia

Layar.id – Soal film Sengkolo: Malam Satu Suro adalah film horor Indonesia yang menggabungkan unsur tradisional dengan nuansa modern. Film besutan Hanny R. Saputra...

Film Indonesia

Layar.id – Film Indonesia 2024 genre horor, Sengkolo Malam Satu Suro, telah melakukan penanyangan perdananya pada 20 Juni 2024 di bioskop. Angkat tentang primbon...