Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Trailer Terbaru Transformers: The Last Knight Lebih Gelap

Transformers: The Last Knight merupakan film lanjutan dari Transformers, dan video trailer pertama dari film tentang robot ini telah dirilis.

Paramount Pictures telah merilis trailer terbaru untuk film garapan mereka Transformers : The Last Knight. Dalam trailer terbaru ini, Sir Edmund Burton yang dimainkan oleh Anthony Hopkins, mengungkapkan rahasia sejarah dari Transformers.

“Michael Bay kembali menduduki kursi sutradara untuk film ini, sementara skenario ditulis oleh Marcum & Matt Holloway serta Ken Nolan”

“Semua dimulai sebagai seorang legenda, salah satu yang terbaik dari semuanya. Bertahun-tahun lamanya kami menjaga semua ini tersembunyi dari semua yang ingin dicapai,” ujar Edmund. Video yang kemudian membawa kembali ke waktu abad pertengahan ketika para Transformers sedang bertarung bersama ksatria dari meja bundar.

Optimus Prime yang berubah menjadi jahat dalam film ini dapat terlihat sedang dirantai di sebuah kapal luar angkasa dan dihadapkan dengan robot mengambang. Transformer tersebut berkata pada Optimus, “Kamu telah menghancurkan rumahmu. Apakah kamu sedang mencari penyelamatan?” Optimus kemudian mengatakan, “Demi dunia dimana saya tinggal, kamu harus mati.”

Transformers: The Last Knight juga dibintangi oleh Josh Duhamel sebagai Lieutenant Colonel Lennox, Stanley Tucci sebagai Joshua Joyce, Jerrod Carmichael sebagai Desi dan Isabela Moner sebagai pemeran utama wanita, Izabella. Liam Carrigan juga akan bermain dalam film ini sebagai Kng Arthur.

Michael Bay kembali menduduki kursi sutradara untuk film ini, sementara skenario ditulis oleh Marcum & Matt Holloway serta Ken Nolan. Ian Bryce, Lorenzo di Bonaventura, Don Murphy dan Tom DeSanto memproduksi sequel.

Transformers: The Last Knight akan segera meluncur di layar-layar bioskop kesayangan pada 23 Juni 2017 mendatang. Rencana lainnya untuk film franchise ini termasuk film Bumblebee yang akan rilis di 8 Juni 2018 seta film keenam Transformers juga akan keluar di 28 Juni 2019 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Film indonesia terbaru, Srimulat: Hil yang Mustahal tayang perdana pada 19 Mei 2022, sebuah film biopik grup lawak legendaris di Indonesia,...

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...

Berita Hiburan

Layar.id – Sebelum nonton Doctor strange 2 baiknya cek dulu daftar film dan serial Marvel Cinematic Universe (MCU) berikut ini, untuk mengingatkan kembali sampai...

Berita Hiburan

Last updated on 26 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Fantastic Beasts 3 akan segera tayang mulai besok di Bioskop Indonesia. Petualangan baru Newt Scamander...