Video

Trailer Pertama The Current War Meluncur!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Peperangan antara Thomas Edison dengan George Westinghouse akan segera tersaji dalam sebuah film berjudul The Current War. Trailer untuk film ini telah meluncur secara online.

Bendict Cumberbatch dan Michael Shannon saling bersaing untuk menguasai masa depan dalam trailer pertama film The Current War. Kedua aktor ini akan berperan sebagai sang penemu Thomas Edison dan George Westinghouse dalam sebuah cerita mengenai revolusi elektrik tahun 1879.

“Keduanya sangat jarang terlihat bersama, namun persaingan yang kuat dari keduanya sangat jelas terlihat.”

Keduanya sangat jarang terlihat bersama, namun persaingan yang kuat dari keduanya sangat jelas terlihat. Terlebih ketika mereka mencoba untuk saling mengalahkan dalam menciptakan penemuan terbaik. Trailer juga memperlihatkan cara-cara dan trik “kotor” mereka dalam bersaing satu sama lain.

the current war

Drama bersejarah ini terinspirasi dari War of Currents, pelombaan senjata listrik yang berlangsung di akhir tahun 1880-an antara Thomas Edison yang melancarkan perang melawang perusahaan listrik yang dikelola oleh George Westinghouse.

Edison memperjuangkan aruh searah (DC) untuk distibusi tenaga listrik melalui alternating current (AC), yang didukung oleh beberapa perusahaan Eropa dan Westinghouse Electric. Didukung oleh J.P. Morgan, Edison membuat kagum dunia dengan pencahayaan yang ia lakukan di Manhattan.

the current war

Namun Westinghouse, dibantu oleh Nikola Tesla, telah melihat kekurangan fatal dalam desain arus langsung yang diciptakan oleh Edison. Dengan mengabaikan perang arus, Westinghouse dan Tesla mempertaruhakn segalanya pada arus bolak-balik yang berisiko dan juga berbahaya.

Alfonso Gomez-Rejon bertugas sebagai sutradara untuk film ini dengan skrip yang disediakan oleh Michael Mitnick. Katherine Waterston, Matthew Macfadyen dan Tom Holland juga bergabung dalam jajaran pemain. Film ini akan tayang perdana di Toronto Internation Film Festival pada Minggu, 10 September besok.

Film The Current War hanya akan rilis di bioskop-bioskop tertentu pada 24 November, sebelum akhirnya diluncurkan secara luas pada 19 Januari 2018 mendatang.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top