Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Trailer Kedua Film Wonder Beri Semangat Positif

Terakhir diperbarui 20 April, 2022

Masalah perundungan atau bullying memang sedang marak terjadi. Lewat film Wonder kita akan menyaksikan perjuangan seroang anak bernama Auggie yang bisa tetap bersinar walau sering ditindas.

Lionsgate Films telah meluncurkan kembali trailer film Wonder yang menyentuh hati. Film ini bercerita tentang August Pullman, seorang anak laki-laki yang terlahir dengan wajah yang tak biasa. Akibat kekurangannya ini, bocah yang biasa dipanggil Auggie kerap mendapat perundungan dari teman-temannya.

Film Wonder

Terlahir dengan kelainan yang sangat mencolok pada wajahnya, mencegah Auggie untuk pergi ke sekolah umum layaknya anak-anak biasa. Namun, Auggie akhirnya memasuki kehidupan sebagai siswa di sekolah umum kala ia menginjak kelas 5 SD. Kekurangannya ini lantas membuat Auggie ditolak dan sering mendapat perundungan dari teman-temannya.

“Kekurangannya ini lantas membuat Auggie ditolak dan sering mendapat perundungan dari teman-temannya.”

Ketika keluarga, teman-teman sekelas, dan orang-orang di luar sana berjuang untuk menemukan pengakuan dan simpati untuknya, perjalanan luar biasa Auggie akan mempersatukan mereka semua dan membuktikan bahwa olok-olokan tidak akan mengalahkanmu ketika kamu terlahir menjadi luar biasa.

film wonder

Diangkat berdasarkan novel laris karya R. J. Palacio, Jacob Tremblay akan berperan sebagai Auggie. Kita juga bisa melihat Julia Roberts dan Owen Wilson sebagai orangtua Auggie. Mandy Patinkin, Sonia Braga dan Ali Liebert juga bergabung dalam jajaran pemain di film ini.

Disutradarai oleh Stephen Chbosky dari naskah yang ditulis oleh Steve Conrad dan Jack Thorne, Wonder akan menyentuh hati Anda lewat layar bioskop kesayangan pada 17 November mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – LOL: Last One Laughing menjadi acara komedi yang paling banyak ditonton sepanjang masa di Prime Video terutama di Italia, Prancis, dan Jerman....

Berita Hiburan

Layar.id – Romantis! Aku Bukan Ustazah berhasil menjadi drama Malaysia favorit di tahun 2024 ini. Ya, drama ini mengisahkan tentang kisah Aminah seorang gadis...

Film

Terakhir diperbarui 31 Mei, 2024 Layar.id – Kalau saja mau bahas soal film horor Indonesia. Tentu saja banyak sekali film Indonesia dengan genre horor....

TV Series

Terakhir diperbarui 31 Mei, 2024 Layar.id – Serial The Boys telah memproduksi empat season yang sukses mencuri perhatian penonton. Kabar gembira, The Boys bakal...