Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Klarifikasi Raffi Ahmad Tentang Kepemilikan Koenigsegg

Raffi Ahmad

Baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan mobil mewah Koenigsegg yang diduga milik Raffi Ahmad. Pasalnya, Ditjen Pajak sampai mengomentari hal tersebut, apa yang sebenarnya terjadi yah?

Sempat heboh dengan video unggahan Raditya Dika bersama Raffi Ahmad yang menunjukan keseruannya ketika menjajal mobil Koenigsegg. Dalam video itu terlihat hypercar asal Swedia itu terparkir di depan rumah Raffi.

Karena hal tersebut, Ditjen Pajak mengira jika Koenigsegg itu adalah milik Raffi. Akun Twitter resmi Ditjen Pajak pun menanggapi twit Raditya Dika untuk tidak lupa melaporkan harta tambahan di SPT tahunan.

https://www.instagram.com/p/BXfwSIND134/

Raffi Ahmad pun langsung datang ke kantor Ditjen Pajak untuk meluruskan masalah yang beredar. Raffi menyatakan bahwa mobil tersebut bukanlah miliknya, melainkan importer yang meminta Raffi untuk menjualkannya.

Setelah menggelar pertemuan tersebut, pihak Raffi dan Ditjen Pajak sama-sama mengunggah ke akun Instagram masing-masing. Isi postingan tersebut menghimbau agar semua masyarakat tidak pernah lupa untuk melaporkan pajak demi kepentingan Negara.

Raffi Ahmad memang dikenal sebagai artis yang mengkoleksi beberapa mobil sport seperti Lamborghini dan Rolls Royce.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 20 Oktober, 2021 Layar.id – Senin, 17 Februari 2020, di kawasan Grand Indonesia, RA Pictures kembali merilis sebuah film yang berjudul 4...

Film

RUMPUT TETANGGA BERCERITA TENTANG ANGAN-ANGAN MENIKMATI KEHIDUPAN ORANG LAIN YANG TAMPAK MENYENANGKAN. Layar.id – RA Pictures kembali merilis teaser film terbaru produksinya bertajuk Rumput...

Berita Hiburan

Terakhir diperbarui 5 November, 2018 MALAM PUNCAK PENGHARGAAN INDONESIAN TELEVISION AWARDS (ITA) 2018 TELAH DIGELAR PADA RABU MALAM, 31 OKTOBER 2018. Jakarta, Layar.id –...

Film Indonesia

KESEMPATAN KEDUDA TAK SEKEDAR FILM DRAMA KOMEDI. PESAN MORAL PUN DISELIPKAN DI SELA-SELA ADEGAN ROMANTIS DAN KOCAK. Jakarta, Layar.id – Setelah sukses meluncurkan 4...