Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Trailer Harry Potter 20th Anniversary Hadirkan Reuni Akbar

Harry potter 20th anniversary
sumber cnet

Jakarta, Layar.id – Semakin mendekati tahun baru artinya semkain dekat pula tanggal reuni para cast Harry Potter. Akan tayang pada tanggal 1 Januari 2022, HBO Max menampilkan trailer Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts.

Trailer resmi ini menampilkan acara reuni dengan lebih jelas dan para aktor yan hadir pun banyak ditampilkan. Latar tempatnya juga lokasi-lokasi yang familiar dengan para Potter Heads. Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint sebagai ketiga tokoh utama akan mebawa teman-temannya untuk menceritakan kembali pengalaman syuting franchise besar tersebut.

Acara spesial dari HBO Max ini datang setelah acara reuni lain yang mengumpulkan aktor Friends and The West Wing. Acara ini disebut akan penuh dengan wawancara para tokoh mengingat kembali syuting mereka saat itu. Di trailer ini pun terlihat beberapa wawancara di antaranya.

Hadir pula dalam reuni kali ini adalah Gary Oldman (Sirius Black), Bonnie Wright (Ginny Weasley), James Phelps (Fred Weasley), Oliver Phelps (George Weasley), Alfred Enoch (Dean Thomas), Tom Felton (Draco Malfoy), Robbie Coltrane (Hagrid), Matthew Lewis (Neville Longbottom), Mark Williams (Arthur Weasley), Toby Jones (pengisi suara Dobby), dan Evanna Lynch (Luna Lovegood).

Ada pula para pemeran antagonis seperti Ralph Fiennes (Voldemort), Helena Bonham Carter (Bellatrix Lestrange), Jason Isaacs (Lucius Malfoy), Imelda Staunton (Dolores Umbridge), dan Ian Hart (Profesor Quirrell, antagonis film pertama) yang juga ikut bergabung. Dari tim balik layar, ada pula produser David Heyman dan Filmmakers Chris Columbus, Alfonso Cuaron, Mike Newell, dan David Yates.

Baca juga: Trailer Fantastic Beasts 3 Rilis, Perang Akan Segera Dimulai

TRAILER HARRY POTTER 20th ANNIVERSARY

Trailer dimulai dengan potongan gambar ketiga tokoh utama Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint di lokasi yang ada di foto resmi pertama mereka, ruang bersama Gryffindor.

Kemudian ketiga berjalan 3 lokasi berbeda yang tentunya familiar dengan kita. Seperti Daniel Radcliffe di Diagon Alley dan Emma Watson di Peron 3/4. Kemudian scene berpindah ke Emma Watson yang berjalan di kantin Hogwarts yang ramai dan penuh suasana pesta, seperti ada makanan, minuman keras, tarian dansa, dan pemain musik orkestra.

Di sna ia bertemu dengan Tom Felton. Kemudian scene berpindah dengan menampilkan banyak cast lain, Metthew Lewis, Alfred Enoch, Evanna Lynch, dan aktor-aktor lainnya.

Trailer juga menampilkan potongan wawancara mereka. Ada Helena yang menjelaskan bagaiman pengalamannya berperan sebagai Hermione yang berpura-pura sebagai Bellatrix. Ada juga Ralph Fiennes yang diminta keponakannya untuk menerima menjadi Voldemort.

“Hal yang menakutkan bagiku adalah implikasi bahwa hal paling bermakna di hidup kita sudah selesai. Ada sesuatu yang menyenangkan melihat smeua orang lagi,” kata Daniel Radcliffe. Ada pula kata-kata Rupert Grint dan Emma Watson yang sama-sama mengharukan tentang perasaan mereka syuting Harry Potter dan tentang hubungan mereka hingga saat ini yyang dipungkas dengan kata, “Kita keluarga.”

 

Sumber: Collider, Deadline
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Bioskop kembali diramaikan dengan film bergenre thriller. The Menu (2022) yang sedang tayang di seluruh sinema Indonesia sejak 18 November 2022, membawa...

TV Series

Last updated on 1 November, 2022 Layar.id – Serial Guillermo del Toro’s Cabinet of Curiosities tayang perdana pada 25 Oktober 2022. Koleksi delapan cerita...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Horns adalah film horor komedi yang dirilis di tahun 2013 dengan diustradarai Alexandre Aja dan penulis skenarionya Keith Bunin. Disitus IMDb...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Jungle merupakan film drama bertahan hidup yang dirilis pada 9 November 2017 dengan disutradarai Greg McLean dengan penulis skenarionya Justin Monjo....