Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

The One And Only: Kisah Cinta Rumit 3 Wanita

the one and only korean drama
sumber hancinema

Jakarta, Layar.id – JTBC menayangkan drama baru berjudul The One and Only. Film ini bercerita tentang drama romanse emosional 3 wanita yang sakit parah dan bertemu di hospice. Sebelum mereka meninggal, mereka berencana bersama-sama memberi pelajaran pada satu pria. Tanpa diketahui, lewat rencana ini, mereka bertemu dengan orang penting hidup mereka masing-masing.

Drama ini menampilkan Ahn Eun Jin, Joy Red Velvet, dan Kang Ye Won sebagai ketiga wanita tokoh utamanya. Selain itu, ada banyak karakter sampingan penting yang tampil dalam drama ini. Berikut adalah keterangan lengkapnya.

TOKOH DAN PEMERAN PENTING THE ONE AND ONLY

Tokoh The One and Only

Tokoh The One and Only (sumber soompi)

Pyo In Sook dipernakan oleh Ahn Eun Jin. Saat masih kecil, orang tua Pyo In Sook meninggalkannya dan ia dibesarkan oleh nenek, Yook Sung Ja (Go Doo Shim). Ia juga mengenal tetangga kecilnya, Ha San Ah (Seo Yeon Woo). Ayahnya bernama Pyo Kang Sun diperankan oleh Jang Hyun Sun.

Hidup Pyo In Sook sulit sejak kecil dan ia bekerja di rumah pemandian publik, menggosok badan para pelanggan. Ia terbiasa tidak menampilkan emosi untuk melindungi dirinya. Suatu hari, dokter memberitahunya bahwa ia sakit baprah dan tidak banyak lagi waktu sebelum meninggal. Ia bahkan tidak bisa menunjukkan ekspresi mendengar kabar ini.

Ia pun masuk Hospice dan bertemu dengan dua pasien lain, Kang Se Yeon dan Sung Mi Do. Kang Se Yeon (Kang Ye Won) adalah seorang ibu rumah tangga biasa yang kesepian. Suaminya bernama Oh Young Chan, diperankan oleh Han Kyu Won. Sedangkan Sung Mi Do (Joy Red Velvet) adalah seorang influencer populer di media sosial. Ia menjalin hubungan dengan seorang chaebol generasi ketiga bernama Gu Ji Pyo (Han Kyu Won).

Baca juga: The World of My 17 Season 2 Tayang di WeTV: Dilema Cinta Pertama Oh Na Ri

Sementara itu, Min Woo Chun (Kim Kyung Nam), seorang pembunuh bayaran, terlibat dalam sebuah pembunuhan. Min Woo Chun tidak sengaja bertemu dengan Pyo In Sook dan jatuh cinta pada pandangan pertama. Ia dikejar oleh Jo Si Young (Do Sang Woo), seorang inspektur polisi di Tim Investigasi Kejahatan Khusus. Anggotanya ada Hwang Ma Jin (Lee Bong Ryun) dan Oh Jin Kyu (Jang In Seob).

Min Woo Chun memiliki teman kerja Shin Tae Il (Ahn Chang Hwan), seorang presiden agensi komersial. Ia mendapatkan permintaan pembunuhan dari Park Seung Sun (Choi Young Woo). Tugas ini diberikan ke[ada Min Woo Chun yang mengeksekusinya. Karena itulah para polisi mengejar Min Woo Chun.

TOKOH PERAWAT DI HOSPICE

Tokoh hospice The One and Only

Tokoh hospice The One and Only (sumber soompi)

Hospice Morning Light adalah tempat ketiga tokoh utama bertemu dan berinteraksi. Karena itu, tempat ini dan para pekerjanya juga akan sering terlihat dan memiliki peran dalam drama ini.

Magdalene (Lee Soo Mi) adalah direktur hospice dan Veronica (Bora) adalah gadis yang sudah memilih menjadi suster sejak muda. Untuk merawat para pasien, Hospice memperkejarkan Dokter Jo (Kim Byung Choon), koki Kang Seo Goon (Kim Jung Hwan), dan terapis musik Jo Woong Do (Jang Seo Won). Para pekerja di hospice adalah orang-orang yang mendapatkan perintah pelayanan komunitas. Artinya mereka memiliki kuasa di tempat ini.

Selain itu ada juga pasien lain di hospice, antara lain Cha Yeo Wool (Joo In Young), Oh Chun Deok (Sung Byung Sook), Moon Young Ji (So Hee Jung), putri Moon Yeong Ji yang bernama Im Ji Hoo (Kim Soo Hyung), dan Choi Sung Hae (Lee Hang Na).

The One and Only sudah mulai tayang kemarin, 20 Desember 2021. Anda bisa menontonnya setiap hari Senin dan Selasa di JTBC.

 

Sumber: Soompi, MyDramaList, AsianWiki
Foto: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...

Berita Hiburan

Layar.id – Sebelum nonton Doctor strange 2 baiknya cek dulu daftar film dan serial Marvel Cinematic Universe (MCU) berikut ini, untuk mengingatkan kembali sampai...

Berita Hiburan

Last updated on 26 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Fantastic Beasts 3 akan segera tayang mulai besok di Bioskop Indonesia. Petualangan baru Newt Scamander...

Berita Hiburan

Layar.id – Di antara berbagai macam acara penghargaan di Korea Selatan yang didedikasikan untuk pertunjukan hiburan yang luar biasa, Baeksang Arts Awards adalah salah...