Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

[Trailer] The Greatest Showman: Kisah Sukses Pria dan Kelompok Sirkusnya

The Greatest Showman

Terakhir diperbarui 3 April, 2024

Trailer The Greatest Showman akhirnya mendarat. Trailer ini menampilkan perjuangan P.T. Barnum dalam membentuk kelompok sirkusnya.

Twentieth Century Fox meluncurkan trailer pertama untuk film biopik P.T. Barnum yang berjudul The Greatest Showman. Film ini nantinya akan dibintangi oleh Hugh Jackman. Trailer ini memperlihatkan tampilan dari P.T. Barnum dan kelompok sirkusnya yang menampilkan berbagi aksi menarik.

“Trailer ini memperlihatkan tampilan dari P.T. Barnum dan kelompok sirkusnya yang menampilkan berbagi aksi menarik.”

Trailer ini diawali dengan P.T. yang tampak sibuk dengan kerjaannya di kantor. Adegan berlanjut di mana ia nampak dipecat dari perusahaannya. Hampir putus asa, P.T. akhirnya menemukan ide brilian kala ia tengah bercengkrama dengan keluarganya.

The Greatest Showman

Ide tersebut ialah ia akan membentuk sebuah kru sirkus miliknya sendiri. Ia terlihat mulai merekrut beberapa orang yang unik untuk bergabung bersamanya di sirkus ini. “Semua orang diciptakan spesial dan tidak ada seorangpun yang menyerupai orang lainnya. Itulah inti dari pertunjukanku,” ujar P.T. bersemangat. “Tidak ada seorangpun yang bisa membuat perubahan jika ia menyerupai orang lain.”

The Greatest Showman

The Greatest Showman merupakan film musikal yang menceritakan tentang kehidupan dari P.T. Barnum yang juga mengalami kemiskinan pada masa kecilnya. Ia sempat dipecat dari pekerjaannya, namun nyatanya ia menjadi sukses berkat kelompok sirkus yang ia bentuk sendiri.

Film ini akan menampilkan karya musikal dari musisi yang juga menciptakan soundtrack untuk film La La Land yaitu Benj Pasek dan Justin Paul. Selain Hugh Jackman, nama lain yang juga akan tampil dalam film ini ialah Zac Efron, Michelle Williams, Rebecca Ferguson, dan Zendaya Coleman.

The Greatest Showman

FilmThe Greatest Showman akan menemani Anda di bioskop-bioskop kesayangan pada Natal mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Thailand terbaru, The Rebound, akhirnya tayang pada 26 Juni 2024. Drama ini mengisahkan perjuangan Zen, seorang siswa kelas sebelas yang juga...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – House of the Dragon memasuki season ke dua dengan ketegangan yang lebih tinggi dari sebelumnya. Serial Prekuel...

Vidio

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Series Indonesia yang cukup populer bertajuk My Nerd Girl 3 akhirnya resmi tayang mulai tanggal 21 Juni...

Film Barat

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Serial drama superhero yang khas, The Boys kini sudah memasuki penayangan pada Season 4 di berbagai belahan...