Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

[Trailer] Daddy’s Home 2: Film Komedi Berbalut Hubungan Ayah dan Anak

Daddy's Home 2

Trailer Daddy’s Home 2 telah mendarat dan membawa suasana kocak untuk yang menontonnya. Trailer ini memperlihatkan hubungan antara Mel Gibson dan John Lithgow dengan Mark Wahlberg dan Will Ferrell sebagai pasangan ayah-dan-anak.

Paramount Pictures telah merilis trailer pertama untuk film komedinya yang berjudul Daddy’s Home 2. Video yang berdurasi lebih dari dua menit itu memperlihatkan Mel Gibson dan John Lithgow sebagai ayah dari Mark Wahlberg dan Will Ferrell.

“Video yang berdurasi lebih dari dua menit itu memperlihatkan Mel Gibson dan John Lithgow sebagai ayah dari Mark Wahlberg dan Will Ferrell.”

Kurt Mayron (Mel Gibson) tidak seperti Whitaker (John Lithglow), yang sangat menyayangi putranya, Brad (Will Ferrell). Kurt Mayron merupakan ayah Dusty (Mark Wahlberg) yang menyebalkan, seperti yang terlihat di trailer, ia tidak bisa melepaskan pandangan matanya setiap ada perempuan-perempuan cantik.

Daddy's Home 2

Kurt Mayron juga terlihat tetap cool ketika ia dihadapkan dengan Whitaker dan Brad yang saling berciuman di depan matanya. Anaknya, Dusty, menjelaskan bahwa pasangan ayah-dan-anak ini saling berciuman karena mereka sudah tidak bertemu dalam waktu yang sangat lama. Namun kemudian Whitaker mengoreksi, “Sebenarnya hanya dua minggu, namun terasa seperti sangat lama.”

Sekuel dari film Daddy’s Home yang tayang pada tahun 2015 silam ini disutradarai oleh Sean Anders. Film ini diangkat dari scenario yang ditulis oleh sean bersama dengan John Morris. Keduanya juga pernah bekerjasama pada film We’re the Millers. Sementara film komedi ini akan segera tayang di bioskop pada 10 November mendatang.

Daddy's Home 2

Di film Daddy’s Home 2, kita juga dapat melihat penampilan dari Victoria’s Secret Angel, Alessandra Ambrosio dan Linda Cardellini, yang akan berperan sebagai istri dari Mark Wahlberg dan Will Ferrell. John Cena juga akan tampil di film ini. Ia akan berperan sebagai seorang ayah yang galak bernama Roger.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...