Connect with us

Video

Ini Dia Trailer Pertama untuk Film Blade Runner 2049

film blade runner 2049

Trailer pertama film Blade Runner 2049 telah mendarat di permukaan. Trailer ini menampilkan sekilas adegan-adegan yang terjadi di film dan memberikan kita sedikit pemahaman mengenai alur ceritanya.

The wait is over! Trailer pertama untuk Blade Runner 2049 telah diluncurkan. Trailer ini menampilkan alur cerita dan sekilast karakter mengerikan yang dilakoni oleh Jared Leto yang memiliki mata yang buta.

“Film yang disutradarai oleh Denis Villeneuve ini diperkirakan akan segera menghampiri layar bioskop kesayangan mulai 6 Oktober mendatang.”

Setiap peradaban dibangun dari tenaga-tenaga yang terbuang,” ujarnya sambil menyambut bayi tiruan yang baru lahir. Nampaknya di sini karakter Jared Leto tengah membuat “pasukan”-nya sendiri.

film blade runner 2049

Trailer juga menampilkan Officer K (Ryan Gosling) yang tampak berdarah-darah dan diberikan sebuah misi. Ia terlihat berjalan di tengah perkotaan yang nampak sangat modern dan serba digital. latar berganti menjadi sebuah tempat antah berantah berlatar belakang oranye.

Officer K kemudian berhadapan dengan sebuah gedung tua kosong. Ia yang penasaranpun mulai masuk ke dalam gedung dan menghindari jebakan-jebakan yang berada di dalamnya. Dan muncullah Rick Deckard, seorang mantan Blade Runner yang telah hilang selama 30 tahun lamanya.

Rick terlihat muncul dengan menodongkan senjata ke arah K, “Aku tahu siapa kamu” ujar K kepada Rick. Rick kembali menjawabnya dengan pertanyaan, “Apa yang kamu inginkan?” “Aku ingin menanyakan padamu beberapa pertanyaan,” tutur K yang terlihat santai namun nampakny Rick terlihat sangat terkejut.

film blade runner 2049

Film ini mengambil set waktu tiga puluh tahun setelah peristiwa yang tejadi di film pertamanya. Seorang blade runner baru, petugas LAPD K (Gosling), menggali sebuah rahasia yang sudah terkubur lama dan berpotensi dapat membuat kekacauan di tengah masyarakat.

Penemuan ini membawa K pada sebuah pencarian untuk menemukan Deckard, seorang mantan blade runner LAPD yang telah hilang secara misterius selama 30 tahun lamanya.

Film yang disutradarai oleh Denis Villeneuve (sutradara dari film Prisoners, Sicario dan Arrival) ini diperkirakan akan segera menghampiri layar bioskop kesayangan mulai 6 Oktober mendatang. Untuk trailer lengkap dari film diperkirakan akan segera diluncurkan pada pekan ini.

Selain Ryan Gosling dan Harrison Ford, nama-nama lain yang juga akan tampil dalam film ini ialah Jared Leto, Dave Bautista dan Mackenzie Davis.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Netizen Penasaran! Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina Tunangan?

Film Indonesia

Unggah Lagu “My Love By My Side!” Lee Min Ho Terciduk Merindukan Kim Go Eun?

Drama Korea

Bersiaplah! Putri Marino dan Angga Yunanda Bersanding di Film “Cinta Pertama, Kedua & Ketiga”!

Film Indonesia

Sudah tayang! Universal Pictures kembali Hidupkan “Dark Universe”!

Film Barat

Advertisement
Connect
Newsletter Signup