Connect with us

Video

Trailer 3 Generations: Bahas Tuntas Isu Seksualitas

Film 3 Generations

Film 3 Generations tentang seorang remaja bernama Ray (Fanning) yang memutuskan untuk mengubah jenis kelaminnya dari perempuan menjadi laki-laki.

Winstein Company telah merilis trailer untuk film drama komedi berjudul 3 Generations. Film ini akan dibintangi oleh Elle Fanning, Naomi Watts dan Susan Sarandon. Film 3 Generations ini menceritakan tentang seorang remaja bernama Ray (Fanning) yang memutuskan untuk mengubah jenis kelaminnya.

“Ray mengambil keputusan ini ketika ia menyadari dirinya merupakan seorang anak laki-laki yang terjebak di dalam tubuh perempuan”

Ray mengubah jenis kelaminnya yang semula perempuan kini menjadi laki-laki. Ray mengambil keputusan ini ketika ia menyadari dirinya merupakan seorang anak laki-laki yang terjebak di dalam tubuh perempuan, dan keluarganya pun harus belajar untuk menghadapi keputusan ini.

Film 3 Generations

Elle Fanning Sebagai Seorang Transgender

Dalam bagian awal trailer, Ray menjelaskan “Aku dibesarkan di New York oleh ibuku, ibunya ibuku dan ibunya kekasih ibuku. Ray kemudian mengatakan bahwa bagian terberat dari hari-harinya ialah ketika ia tidak menyadari bahwa semua orang melihatnya sebagai seorang anak perempuan.”

Bagian lain dari video memperlihatkan pasangan lesbian dari nenek Ray, Dolly (Sarandon) mengatakan kepada ibu Ray, Maggie (Naomi Watts), “Kenapa ia tidak jadi lesbian saja?” yang langsung dijawab Maggie, “Karena ia bukan seorang lesbian, bu, ia adalah seorang anak laki-laki.” Maggie kemudian berusaha mencari ayah biologis dari Ray untuk mendapatkan persetujuan resminya agar mengizinkan perubahan jenis kelamin Ray.

Film 3 Generations disutradarai oleh Gaby Dellal, yang juga menulis skenario bersama dengan Nikole Beckwith. Film pertamanya telah ditayangkan secara perdana di Toronto Film Festival kembali di tahun 2015 silam dengan judul About Ray.

Film 3 Generations

Menceritakan Tentang Seorang Remaja yang Ingin Mengubah Jenis Kelaminnya

Sebuah keluarga yang tinggal di bawah satu atap di New York harus setuju dengan transformasi perubahan hidup yang benar-benar mempengaruhi mereka semua. Ray merupakan seorang remaja yang menyadari bahwa dia tidak ditakdirkan untuk menjadi seorang anak perempuan dan telah memutuskan untuk mengubah dirinya dari perempuan menjadi laki-laki.

Ibunya yang merupakan orang tua tunggal, Maggie, harus mencari ayah biologis dari Ray untuk mendapatkan persetujuan demi transisi jenis kelamin yang akan dilakukan Ray. Dolly, nenek Ray yang seorang lesbian, harus menerima kenyataan berat bahwa ia sekarang mempunyai seorang cucu laki-laki. Mereka kini harus menghadapi identitas mereka masing-masing dan belajar untuk merangkul perubahan serta kekuatan mereka sebagai sebuah keluarga untuk dapat menemukan penerimaan dan pengertian.

Film 3 Generations ini sendiri dijadwalkan untuk segera tayang di bioskop-bioskop AS pada 5 Mei mendatang.

https://youtu.be/5MeFmXpkryw

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Mati Diop, Sutradara Kulit Hitam yang Raih Penghargaan Cannes

Film

Angelina Jolie vs Michelle Pfeiffer Dalam Film 'Maleficent: Mistress of Evil' Angelina Jolie vs Michelle Pfeiffer Dalam Film 'Maleficent: Mistress of Evil'

Angelina Jolie vs Michelle Pfeiffer Dalam Film ‘Maleficent: Mistress of Evil’

Film

Konflik Maleficent: Mistress of Evil Menurut Sang Aktris

Film

Film Maleficent 2 Masuk Ke Tahap Produksi

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup