Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

[Teaser Trailer] The Breadwinner: Kupas Habis Isu Feminisme

the breadwinner

The Breadwinner yang merupakan debut film pertama bagi Angelina Jolie sebagai eksekutif produser telah meluncurkan teaser trailernya. Film ini mengangkat isu feminisme.

Teaser pertama untuk film animasi mendatang, The Breadwinner yang menempatkan Angelina Jolie sebagai eksekutif produser telah diluncurkan oleh GKIDS. Film yang diangkat berdasarkan novel karya Deborah Ellis dengan judul yang sama ini merupakan sebuah film animasi yang mengangkat isu feminisme.

Film menceritakan tentang Parvana, seorang gadis muda yang memutuskan untuk menyamar sebagai seorang anak laki-laki untuk mendukung kekuarganya setelah ayahnya dipenjarakan oleh Taliban.

the breadwinner

“Ketika aku masih muda, Parvana, aku tahu bagaimana rasanya damai,” tutur rekaman sulih suara pada bagian awal teaser. Video kemudian memperlihatkan Parvana menggunting rambut pendeknya dan memulai sebuah perjalnan untuk mencari ayahnya.

“Apakah ini kisah bahagia atau kisah sedih?” ujar Parvana kemudian. “Tunggu dan kita lihat saja nanti.”

Jolie mengekspresikan pemikirannya mengenai film dalam sebuah siaran pers. “Saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari film indah ini dengan materi dan ketepatan waktu menjadi hal yang sangat penting,” ujarnya.

“Berjuta-juta wanita di seluruh dunia harus tumbuh dewasa sebelum waktunya, bekerja untuk menghidupi keluarganya pada usia yang sangat belia dan dalam keadaan yang sulit. Mereka memiliki kekuatan untuk melakukan apa saja yang seharusnya belum bisa dilakukan oleh seroang gadis kecil.” Tambah Jolie.

the breadwinner

Jolie kembali melanjutkan, “Aku berharap film ini mampu membawa diskusi ke khalayak yang lebih luas,” imbuh Jolie. “Sama halnya seperti film ini yang sangat penting dan berarti, film ini juga berdiri sendiri sebagai karya seni yang hebat.”

Sutradara Nora Twomey dan timnya telah melakukan sesuatu yang sangat spesial. Mereka telah menghidupi karakter tersebut dan benar-benar mendalami materi untuk disajikan ke negara di mana banyak wanita yang telah berjuang,” sambungnya.

The Breadwinner disutradarai oleh Nora Twomey dan diperkirakan akan rilis sekitar musim gugur ini.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – The Eternals adalah film baru Marvel yang akan tayang pada 5 November mendatang. Inilah adalah film ketiga Marvel di Phase 4...

Film

MARVEL STUDIO MERILIS TRAILER BARU UNTUK ETERNALS DAN MENDAPATKAN 77 JUTA PENONTON DENGAN CEPAT. Jakarta, Layar.id  – Pada Selasa 24 Mei kemarin, Marvel Studio...

Gosip Artis

Last updated on 10 Juli, 2020Jakarta, Layar.id- Siapa yang tak kenal dengan actor tampan kebanggaan Hollywood Brad Pitt yang kabarnya sempat ramai pada beberapa...

Film

Layar.id – Satu lagi bintang Game of Thrones digaet Marvel Cinematic Universe (MCU). Setelah Richard Madden, kini Kit Harington resmi bergabung dengan para pemeran...