Connect with us

Film Barat

Trailer Mary Poppins Returns dan The Lion King Meluncur di Disney D23

Mary Poppins Returns

Video trailer untuk Mary Poppins Returns dan The Lion King telah meluncur pada pameran Disney D23. Sementara video ini belum beredar secara online, deskripsi yang mengacu pada trailer lebih dulu disiarkan.

Mary Poppins Returns dan The Lion King meluncurkan footage pertamanya selama Pameran Disney D23 akhir pekan kemarin di Anaheim, California. Sementara videonya belum tersedia secara online, deskripsi untuk video-video ini sudah meluncur di internet.

Trailer untuk film reboot Mary Poppins menunjukkan Banks yang jatuh dalam masa-masa sulit ketika rumah-rumah mereka yang berada di Cherry Tree Lane berada di ambang penyitaan. Di sini Colin Firth berperan sebagai bos bank yang kejam. “Hal-hal yang terjadi saat kita muda, apa tidak benar-benar terjadi?” Tanya Jane (Emily Mortimer).

Mary Poppins (Emily Blunt) secara ajaib turun dari langit dengan payungnya ketika anak-anak Banks yang lain menerbangkan layang-layang dengan Jack the Lamplighter. Sang pengasuh tersebut berusaha mencerahkan kembali suasana Banks yang kacau balau dengan menampilkan pertunjukan dansa dan musikal secara sekilas.

“Mary Poppins (Emily Blunt) secara ajaib turun dari langit dengan payungnya ketika anak-anak Banks yang lain menerbangkan layang-layang dengan Jack the Lamplighter.”

Sementara itu dalam video remake Lion King terlihat tribute untuk film aslinya. Video ini menampilkan banyak hewan seperti zebra, gajah dan badak yang berkumpul di Pride Rock. Sementara Rafiki terlihat tengah mengangkat bayi Simba. Nala dan Mufasa juga terlihat tampil dalam video ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Selamat! Ost Film “Rentang Kisah” Ternyata dibuat Oleh Paul, Suami Gita!

Berita Hiburan

Black Is King, Film Terbaru Karya Beyoncé!

Film

Tanggal Perilisan Film “Mulan” Kembali Ditunda Untuk Yang Ketiga Kalinya!

Film

Rindu dengan Keluarga? Berikut Rekomendasi Film-Film Keluarga yang Bisa Menghiburmu!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup