Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Poster dan Trailer Terbaru Wreck-It Ralph: Ralph Breaks Internet Meluncur

Terakhir diperbarui 28 Maret, 2024

Trailer pertama Wreck-It Ralph 2 sudah diluncurkan pada Desember tahun lalu. Kini sudah ada update terbaru dari sekuel film animasi ini. Intip, yuk!

Jakarta, Layar.id – Bagi para penyuka film animasi Ralph pastinya sedang menunggu-nunggu update tentang sekuelnya, bahkan sudah menantikan filmnya selesai dibuat dan tayang di bioskop kan? Nah, sekarang kalian bisa menikmati update terbaru dari film animasi Wreck-It Ralph: Ralph Breaks Internet ini lho! Yakni berupa trailer singkat dan poster terbarunya. Segera diintip saja, yuk!

Trailer

Inilah klip kedua untuk promosi film Wreck-It Ralph 2 :

Dan bagi yang belum menonton trailer pertamanya, kita kembali menyuguhkannya berikut ini;

https://youtu.be/xka-nLPN9-Y

Diketahui film ini disutradarai oleh Rich Moore bersama Phil Johnston, dan skenarionya ditulis oleh Pamela Ribbon. Aktor John C Reilly kembali untuk menyuarakan tokoh karakter Ralph, Sarah Silverman kembali sebagai Venellope, sementara Jack McBrayer naik lagi untuk memberi suara kepada sosok Fix-It Felix, Jr. Sersan Jane Lynch, Calhoun,untuk melengkapi suara pemeran utamanya, hingga ke suara tokoh karakter Yesss.

Klip baru kali ini, seperti yang ditunjukkan oleh judulnya, Ralph sedang menuju ke sekitar dunia maya, berkat router wi-fi yang terhubung ke arcade. Nanti akan ada trailer berikutnya yang lebih lengkap lagi. Tetapi sebelum itu, inilah poster dari klip singkat promo terbaru untuk film Wreck-It Ralph: Ralph Breaks Internet:

Poster

Sementara film animasi sekuel Ralph Breaks Internet atau Wreck-It Ralph 2 ini sendiri dijadwalkan bakal rilis pada bulan November tahun ini, bertepatan masa hari raya Thanksgiving di Amerika Serikat.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Tayang di bioskop bulan April 2023, kini penggemar film Big George Foreman tonton film ini di Netflix. Sebelum itu, simak ulasan lengkap...

Film Barat

Layar.id – Jadwal tayang Wilderness, salah satu serial televisi thriller Inggris mendatang yang diproduksi untuk Amazon Prime Video berdasarkan novel berjudul sama karya BE...

Film

Layar.id – Ingin memicu imajinasi kecantikan? Segera tonton film Last Night in Soho. Sebelum itu, yuk simak ulasan sinopsis film Last Night in Soho,...

Film Barat

Layar.id – Film Barat selalu sukses menarik perhatian penggemarnya. Salah satu film barat yang menarik adalah Spy Game karena pemeran Spy game adalah aktor...