Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Kristen Dunst Jadi Pecandu Narkoba di Trailer Pertama Woodshock

woodshock

Terakhir diperbarui 28 Maret, 2024

A24 telah merilis trailer pertama unutk Woodshock yang dibintangi oleh Kristen Dunst. Dunst akan berperan sebagai Theresa, seorang pecandu obat-obatan cannabinoid karena telah mengalami kerugian yang cukup besar.

A24 telah merilis trailer pertama unutk Woodshock yang dibintangi oleh Kristen Dunst. Drama Psikologis ini memperlihatkan Dunst sebagai Theresa, yang menjadi pecandu obat-obatan cannabinoid setelah mengalami kerugian yang cukup besar.

“Ingat saat kita masih bermain di hutan itu bersama-sama?” ujar Theresa di bagian awal video yang memperlihatkan dirinya tengah berkeliling hutan dan bersandar di pohon. “Aku tersesat pada suatu musim panas. Dan ketika Aku berbalik, Kamu telah menghilang,” tuturnya lagi.

Woodshock

Tampilan visual psychedelic di trailer seolah merepresentasikan apa yang Theresa alami saat menggunakan narkoba, memperlihatkan bagaimana “hipnotis eksplorasi dari isolasi, paranoia dan kesedihan yang ada di dunia mimpi.

Ia seolah berada di antara dua dunia, yaitu dunia mimpi dan kenyataan di saat ia tengah berjuang untuk memperbaiki keadaan emosionalnya yang mulai rusak.

Tak hanya trailer, A24 juga merilis sebuah poster yang mengerikan dari film. Poster ini memperlihatkan karakter Theresa (Dunst) mengambang di tengah pepohonan.

Woodshock merupakan debut film feature pertama dari desainer Kate dan Laura Mulleavy. Dua bersaudara ini sebelumnya bekerja pada departemen kostum dari film Black Swan. Kate dan Laura membuat sebuah kostum balet yang dikenakan oleh Natalie Portman.

Semenara itu, Woodshock akan segera tayang di bioskop-bioskop terdekat mulai 15 September mendatang. Selain Kristen Dunst, nama-nama lain yang juga membintangi film ini ialah Joe Cole, Lorelei Linklater, Steph DuVall dan Pilou Asbaek.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...