Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Ada Tambahan Epilog Lucu Di Bagian Akhir Drama Suspicious Partner

Drama Suspicious Partner

Untuk lebih menarik para pemirsa, drama Suspicious Partner menambahkan epilog di bagian akhir dari drama setiap episodenya. Epilog ini berisikan adegan-adegan yang lucu juga cute yang dapat menambah kegembiraan pemirsa ketika menyaksikan drama ini.

Drama Suspicious Partner yang tengah naik daun kembali menarik perhatian dari para penggemarnya. Pasalnya pihak drama menambahkan epilog di setiap episode yang menjadi magnet bagi para pemirsa.

Suspicious Partner terkenal akan kisahnya yang lucu juga romantis. Bagian epilog hadir dan menampilkan bagian-bagian yang sangat lucu dan cute dari cerita yang tidak disajikan di dalam drama.

Sebagai contoh, klip pendek yang memperlihatkan alasan di balik mengapa Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun) memutuskan untuk menjadi seorang pengacara dan bagaimana kedua ibu dalam acara ini dapat bertemu.

Epilog yang terbaru menampilkan Eun Bong Hee melemparkan koin sambil mengatakan, “Aku akan menerimanya jika yang keluar adalah bagian muka, dan aku akan menolaknya jika yang keluar adalah bagian belakang.” Klip pendek ini bahkan mendapatkan 210.000 penonton di Naver.

Seorang perwakilan dari Suspicious Partner mengomentari rekasi tersebut dengan mengatakan, “Karena banyaknya feedback positif yang kami dapatkan dari para penggemar, jadi kami berencana untuk membuat epilog ini lebih banyak untuk menambahkan kesenangan dalam menyaksikan drama ini. Silakan nantikan kehadiran mereka.”

Suspicious Partner tayang setiap Rabu dan Kamis di stasiun televise SBS.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Somebody adalah drama misteri thriller mendatang yang dipastikan akan rilis November ini. Merujuk pada rilisan trailer pertama Netflix pada 4 Oktober...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Tahun 2022 sejauh ini merupakan tahun yang luar biasa bagi K-Contents, terkhusus dengan hadirnya berbagai K-Drama maupun film baru. Tentu saja...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Aura romansa yang mekar antara Lee Jun Young dan Hyeri, tampak dalam rilisan poster terbaru untuk drama dengan judul sementara Ildangbaek...

Berita Hiburan

Layard.id – Drama Korea yang sedang ramai diperbincangkan adalah Little Women. Drama tvN yang resmi tayang pada 3 September berhasil menarik perhatian penonton. Pemeran...