Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Intip Yang Terjadi di Menit Pembuka The Walking Dead Season 8 Episode 14

the walking dead season 8
Serial zombie populer The Walking Dead season 8 akan segera hadir di AMC dengan aksi-aksi pertempuran yang lebih brutal dan seru.

AMC baru saja merilis menit-menit pembukaan dari tayangan The Walking Dead 8×14, “Still Gotta Mean Something”, loh! Penasaran ingin tahu, bukan? Yuk, diintip!

Jakarta, Layar.id – Beberapa jam setelah berakhirnya tayangan episode 13 tadi malam, pihak AMC langsung merilis beberapa bocoran untuk lanjutan serial zombie populernya, The Walking Dead. Beberapa bocoran dari pihak AMC itupun, diantaranya adalah klip menit pembuka The Walking Dead Season 8 Episode 14 yang tayang pada tanggal 1 April nanti. Apa ya isi dari klip pembuka tersebut?

The Walking Dead

Rupanya klip pembuka yang dirilis AMC tersebut berisi adegan tentang cara bagaimana Jadis bisa bertahan dari kejaran Simon dan para antek Saviors lainnya. Kegelapan. Penuh tembakan senjata api. Jeritan. Kata-kata itulah yang tersemat pada klip promo menit pembuka The Walking Dead Season 8 Episode 14 tersebut.

Ya, nantinya episode lanjutan ini dibuka dengan sosok Scavenger yang terbunuh, sisa pembantaian yang diperintahkan oleh Simon dkk di episode 10 yang lalu. Ia ditampilkan berbaring dalam genangan darah segar. Sementara muncul sosok Jadis yang dalam kondisi berlari terburu-buru dan waspada (nampak jelas bahwa ia tengah dikejar-kejar), ia dengan cepat menyelipkan mayat Scavenger ke sampingnya lalu melemparkan dirinya ke genangan darah tersebut, seolah mengklaim itu sebagai darah miliknya. Ia dengan cepat memperagakan bahwa dirinya telah mati dengan mata tengah terbuka lebar.

Beberapa detik kemudian, salah satu dari orang-orangnya yang berlari melewati tubuh Jadis kembali dan melihatnya kemudian. Gary berjalan mendekatinya dan meludahi tubuh Jadis sambil bersumpah serapah. Setelah itu, Gary pergi. Dari arah kejauhan, masih terdengar suara banyak tembakan.

Setelah yakin Gary pergi dan situasi aman, Jadispun perlahan bangkit. Ia mulai membuka pakaiannya dengan lemah hingga tinggal pakaian dalamnya yang menyerupakan dress tidur berwarna putih.

Kemudian muncul adegan sebuah ruang yang dihias dengan sederhana, terdiri lemari kayu dan bangku kayu yang menyertainya. Di atasnya ada walkie talkie. Di seberang ruangan, sebuah bangku kayu. Tampak di sebelahnya sebuah kotak korek api. Di tengah ruangan itu, sebuah kasur diletakkan di lantai. Disangga di sebelahnya simbol kelelawar pada kayu yang familier: Lucille.

Itulah isi dari tayangan menit pembuka The Walking Dead Season 8 Episode 14 nantinya. So, selamat menyaksikannya pada hari Minggu malam besok, pelayar!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...

Berita Hiburan

Layar.id – Sebelum nonton Doctor strange 2 baiknya cek dulu daftar film dan serial Marvel Cinematic Universe (MCU) berikut ini, untuk mengingatkan kembali sampai...

Berita Hiburan

Last updated on 26 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Fantastic Beasts 3 akan segera tayang mulai besok di Bioskop Indonesia. Petualangan baru Newt Scamander...

Berita Hiburan

Layar.id – Di antara berbagai macam acara penghargaan di Korea Selatan yang didedikasikan untuk pertunjukan hiburan yang luar biasa, Baeksang Arts Awards adalah salah...