Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

The Walking Dead Season 8 Episode 14: Ketika Alexandria, Hilltop dan Kingdom Bersatu

Episode 13 The Walking Dead telah berlalu. Perang masih saja berlanjut diantara serangan para zombie liar. Kini ada ketiga pihak memilih bersatu dalam melawan Negan dan Saviors. Intip preview lanjutannya!

Jakarta, Layar.id – Tayangan episode 13 masih saja membuat kejutan bagi para penggemarnya karena masih menyisakan penampilan kematian pada orang-orang. Dan kebrutalan Negan dan saviors pun membuat ketiga kubu meutuskan untuk bersatu. Ya, mereka bersatu demi bisa melawan kebrutalan Negan dan tentara Svaiorsnya serta zombie-zombie liar yang mengikuti mereka. Apa saja yang bakal terjadi pada tayangan The Walking Dead season 8 episode 14 mendatang? Pihak AMC pun mau memberikan petunjuknya lewat video preview yang baru saja dirilisnya. Yuk, kita intip!

Trailer

AMC telah merilis trailer untuk lanjutan tayangan serial The Walking Dead Season 8 pada Minggu depan, yakni yang diberi judul “Still Gotta Mean Something”.

https://www.youtube.com/watch?v=M0onrIXTyk4

Sinopsis

Adapun sinopsis resmi untuk tayangan The Walking Dead season 8 episode 14 mendatang, adalah sebagai berikut;

Seorang tahanan ‘Tungku’ membuat penemuan. Carol mencari seseorang di hutan terdekat. Sementara Rick dan Morgan menemukan diri mereka tengah berada di wilayah yang asing.

Ya, tayangan serial zombie AMC populer ini masih melanjutkan kisah perangnya untuk minggu depan. Bersatunya ketiga kubu dalam melawan Negan dan Saviors. Hal tersebut menyusul serangan malapetaka yang terjadi pada The Hilltop, yang menewaskan beberapa orangnya. Rick dan Morgan lalu memulai sebuah misi untuk memburu para tahanan Saviors yang melarikan diri sementara Daryl dan Rosita pergi menjalani misi mereka sendiri, yakni mencari Eugene, sang pemasok senjata untuk Saviors.

“Kita selesaikan,” kata Rick pada Morgan. “Kamu dan aku”. Yang diikuti oleh anggukan Morgan. Di tempat lain, Daryl dan Rosita menetapkan tujuan di pos Eugene, di mana mereka mungkin harus mengeluarkan teman lama mereka. “Mereka memiliki pembuat peluru kita,” kata Rosita. “Kita tidak mengeluarkan mesinnya. Kita keluarkan orang itu”.

Sementara itu, Jadis sukses memalsukan kematiannya untuk selamat dari pembantaian tentara Saviors. Negan diikat dan ditahan, karena alasan yang tidak diketahui.

Ketika aliansi antara Alexandria, Hilltop dan Kingdom berjuang untuk berdamai dengan taktik baru. Maka Saviors pun memilih menggunakan persenjataan yang terinfeksi sebagai bagian dari peperangan itu. Rick dan Maggie sekarang harus melawan dengan iblis mereka sendiri untuk bisa melihat semua antek-antek Saviors diberantas.

Makin seru dan horor keknya nih, pelayar? Untuk melanjutkan ketegangan syaraf kita sebagai fans, jangan lewatkan tayangan dari The Walking Dead season 8 episode 14 yang berjudul “Still Gotta Mean Something” ini pada hari Minggu, 1 April pukul 8-9 malam waktu setempat di AMC dan akan segera hadir update lainnya dari serial zombie ini di sini. So, tongkrongi terus Layar.id ya, guys!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 8 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Bulan April 2022 di Disney Plus menjadi bulan untuk Moon Knight. Debut mulai 30 Maret...

Film

JADWAL TAYANG RESMI SPY CITY DI AMERIKA SUDAH DITETAPKAN. Jakarta, Layar.id – Seri thriller mata-mata ini berjumlah 6 episode dan dapat ditonton hanya lewat...

Film

Layar.id –  Seri film horor Walking Dead, salah satu judul film horor yang layak diantisipasi, kini telah memasuki Season 10. Proses produksinya telah berjalan...

Film

MENDEKAM PULUHAN TAHUN DALAM PROSES PRODUKSI, “SPACE JAM 2” MULAI MENUNJUKKAN PROGRESS Layar.id – Setelah dua puluh tahun mendekam di dalam proses produksi, kini...