Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film India

India Sweets and Spices: Film Komedi Produser Crazy Rich Asians

India-Sweets-and-Spices-Tribeca

Terakhir diperbarui 3 November, 2021

Jakarta, Layar.id – Trailer pertama untuk film komedi India Sweets and Spices akhirnya dirilis oleh Bleecker Street.

Film karya dari produser Crazy Rich Asians, John Penotti, yang akan dirilis di bioskop pada 19 November.

Menonton tayangan di trailer, film ini nampaknya sebuah cerita yang fokus pada perbedaan gaya hidup keluarga India dengan status sosial ekonomi yang berbeda.

Tokoh protagonis Alia Kapur (Sophia Ali), kembali ke rumah keluarganya yang mewah di New Jersey. Sebelumnya Alia belajar selama satu tahun di perguruan tinggi, dan merasakan kemerdekaan, sebelum akhirnya kembali harus berkumpul bersama keluarganya yang sombong.

Setelah itu ia bertemu dan langsung naksir Varum (Rish Shah), putra pemilik baru toko kelontong India lokal. Alia kemudian mengundang Varum dan keluarganya datang ke pesta makan malam di rumahnya.

Sayangnya acara ini tidak hanya mengarah pada bentrokan pada dua realita, tetapi juga mengungkap perbedaan yang menonjol. Ada beberapa rahasia keluarga yang harusnya tersimpan rapat, terancam akan terbongkar.

Secara khusus, adegan dalam trailer tersebut menekankan rasa frustrasi Alia dengan perilaku keluarganya.

Ketika dia memberi tahu ibunya bahwa dia telah mengundang Varum ke pesta, nampak bahwa ia menjadi sangat marah. Terlebih ketika ibunya menjawab dengan nada sinis, “Toko lokal? Kami menjalankan layanan amal, ya?

Pada adegan ini juga merupakan contoh dari jenis mentalitas kalangan kelas atas yang sombong yang merupakan inti dari kritik film ini.

Baca juga : Trailer Romansa Sejarah ‘Redeeming Love’ Telah Mendarat

Film drama komedi ini ditulis dan disutradarai oleh Geeta Malik. Untuk distribusi India Sweets and Spices ditangani oleh Bleecker Street dan CAA.

Selain Sophia Ali dan Rish Shah, pemeran utama lainnya adalah Manisha Koirala, Adil Hussain, Deepti Gupta, Ved Sapru, dan Anita Kalathara.

SINOPSIS

India and Sweet Spices Movie

India and Sweet Spices Movie

India Sweets and Spices mengikuti kisah Alia Kapur (Sophia Ali). Alia harus kembali ke rumah mewah keluarganya di pinggiran kota New Jersey setelah satu tahun kuliah.

Ia bertekad untuk mengubah kehidupan keluarganya yang tertata baik, dengan kemandiriannya yang sedikit kurang ajar. Ia kemudian berteman dengan Varum (Rish Shah), putra tampan dari pemilik baru toko kelontong India lokal.

Tak butuh waktu lama, ia menyukai Varum, dan mengundang keluarganya ke pesta makan malam. Kejutan Alia berubah menjadi pemberontakan ketika dia mengungkap rahasia tentang kedua orang tuanya.

Kejadian itu mendorongnya untuk melakukan konfrontasi yang berani, tetapi akhirnya menjadi sesuatu yang lucu.

Secara garis besar, film India Sweets and Spices adalah merayakan kedewasaan seorang wanita muda, yang berhadapan dengan sudut pandang tentang kehidupan keluarga India Amerika. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Lama tidak terdengar, Zoe Kravits yang sudah malang melintang di industry Hollywood kini muncul dengan sebuah kejutan baru. Pasalnya, kini ia akan...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Pyramid Game menjadi salah satu drama Korea terbaru yang menarik perhatian para penonton. Jadwal Pyramid Game lengkap ada di sini....

Sinopsis

Layar.id – Super Bowl 2024 tidak hanya menampilkan pertandingan Footbal terbesar di Amerika serikat. Acara tersebut juga menjadi ajang Entertainment dan pengumuman khususnya Industry...

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...