Connect with us

Video

Horor tapi Kocak, Ini Dia Trailer Film Boo 2!

Menonton film horor pada musim Halloween pasti sudah biasa. Namun, bagaimana dengan mengisi hari-hari ini dengan suguhan film kocak seperti Boo 2! A Madea Halloween.

Bosan dengan yang seram-seram selama musim Halloween tiba? Maka film Boo 2! A Madea Halloween bisa menjadi alternatif segar untuk tontonan Anda. Tyler Perry akan kembali menjadi karakter utama dalam film ini. Tak hanya itu, Brian Simmons dan Uncle Joe Simmons juga akan kembali muncul di serial film ini.

“Jadi, apa yang membuat Madea kembali beraksi? Kisah ini diawali dengan sebuah pesta yang diadakan oleh sekelompok anak muda di Lake Derrick Camp Site.”

Jadi, apa yang membuat Madea kembali beraksi? Kisah ini diawali dengan sebuah pesta yang diadakan oleh sekelompok anak muda di Lake Derrick Camp Site. Sayangnya, tempat ini memiliki sejarah kelam di mana empat belas orang terbunuh pada dua dekade yang lalu.  Merasa Tiffany dalam bahaya, Madea and co. akhirnya memutuskan untuk menjemput dirinya.

Boo 2

Pertemuan kocak mereka dengan hantu dan pembunuh bergergaji mesin juga usaha mereka untuk kabur dan menyelamatkan diri merupakan sajian utama dari video trailer yang kini sudah tersebar di dunia maya.

Dalam Boo 2, Madea, Bam dan Hattie pergi ke sebuah tempat perkemahan berhantu. Mereka kini harus benar-benar berlari menyelamatkan diri ketika para monster, hantu dan pembunuh berdarah dingin mengejar mereka. Tak hanya main, Tyler Perry juga bertugas menulis skrip dan menyutradari film ini.

Boo 2

Boo 2 sendiri merupakan sekuel dari film Boo! A Madea Halloween yang telah tayang pada 2016 lalu. Film ini sendiri berhasil menuai pendapatan sebesar USD74,8 juta secara domestik saat diluncurkan tahun lalu. Sementara film Boo 2 dipastikan akan bersaing ketat dengan film-film lain yang diluncurkan berbarengan dengan jadwal rilisnya.

Juga dibintangi oleh Cassi Davis, Patrice Lovely, Yousef Erakat, Lexy Panterra, Andre Hall, Diamond White, Brock O’Hurn dan Tito Ortiz, film komedi horor ini akan segera dirilis pada 20 Oktober.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

Bikin Penasaran! Pemain “Ant-Man 3”, Michael Douglas Enggan Bocorkan Perilisan Filmnya

Film Barat

“Yoo Byul Na! Chef Moon” berakhir, Eric Mun dan Gon Won Hee pamit

Drama Korea

Mantra dari “Harry Potter” yang bisa kamu gunakan di kala pandemik

Berita Hiburan

Film “Sobat Ambyar”, Persembahan Terakhir untuk The GodFather of Broken Heart

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup