Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Ketika Andy Lau Jadi Pencuri Kelas Kakap

Andy Lau

Terakhir diperbarui 4 September, 2022

Kelihaian Andy Lau dalam bermain film laga memang tak bisa dipungkiri lagi. Namun kali ini, Andy Lau muncul bukan sebagai jagoan, melainkan sebagai pencuri kelas kakap yang diburu oleh banyak orang.

Film The Adventurers menceritakan tentang seorang mantan pencuri bernama Cheung Tan (Andy Lau). Ia mencuri dua perhiasan yang tak ternilai harganya di Festival Film Cannes. Namun kali ini, Cheung salah perhitungan sehingga ia ditangkap dan dipenjara selama tiga tahun.

Lepas dari masa tahanan, Cheung akhirnya mendidik rekan lamanya yang bernama Chen Xiaobao (Tony Yang) dan merekrut Ye Hong (Shu Qi) untuk mencuri perhiasan berharga di Eropa. Tindakan mereka ini diawasi oleh detektif terkenal asal Prancis, yakni Pierre (Jean Reno), yang telah memburu Cheung selama bertahun-tahun.

Film The Adventurers berkisah tentang pengejaran seorang pencuri kelas kakap yang dimainkan oleh Andy Lau.

Setelah menguji ketrampilan dan ketangkasan mereka, Cheung justru menemukan fakta bahwa pembeli permata tersebut adalah King Kong (Eric Tsang), ayahnya yang juga merupakan pemimpin organisasi kriminal. Setelah melakukan reuni keluarga, ia pun memiliki misi baru yang malah membuatnya masuk ke pengadilan. Di sisi lain, Pierre merekrut mantan pacar Cheung untuk memburu pencuri nomor satu di dunia tersebut.

Dari Cannes ke Prague, pemburuan dilakukan di seluruh penjuru Eropa. Setelah melakukan pertarungan jarak dekat, Pierre lambat laun malah memahami keberadaan Cheung.

Untuk Anda penggemar Andy Lau, saksikan sisi lain dari aktor jago Kung Fu ini dalam film The Adventurers yang diproduksi dan disutradarai oleh Stephen Fung.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Cina semakin gencar mengeluarkan film-film terbarunya di tahun ini. Film yang saat ini sedang menarik perhatian penggemar adalah berjudul Moscow Mission. Apalagi...

Sinopsis

Layar.id – Siapa yang tidak kenal dengan aktor Cina, Andy Lau, yang mendapat julukan pop star dan box office king. Kali ini, ia kembali...

Film Asia

Layar.id – Sinopsis The Goldfinger, kabarnya aktor kawakan Andy Lau dan Tony Leung akan melakukan reuni pada film terbaru mereka. Perfilman Hong Kong akan...

Film

Terakhir diperbarui 10 Juli, 2023 Layar.id –¬†Jadwal tayang Cold War III sempat tertunda, tetapi film besutan Longmond Leung dan Sunny Luk ini akan segera...