Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Film Night Bus Bawa Ketegangan dari Para Penumpang

Film Night Bus

Film Night Bus merupakan film besutan Emil Heradi yang dibintangi antara lain oleh Tio Pakusadewo dan bisa Anda saksikan di bioskop pada 06 April 2017 mendatang.

Suatu hari, sebuah bus akan melintasi Kota Sampar, sebuah kota yang kaya dengan sumber daya alamnya namun dipenuhi pula dengan konflik. Bus ini membawa beberapa penumpang dengan kisahnya masing-masing. Namun tak lama kemudian, perjalanan mereka terganggu oleh sesuatu. Itulah kisah yang diangkat pada film Night Bus.

“Film Night Bus berkisah tentang perjalanan sebuah bus yang berniat mengantar penumpang ke Kota Sampar. Kota ini dijaga oleh sekawanan pemberontak yang ingin tanah kelahirannya merdeka”

Film Night Bus berkisah tentang perjalanan sebuah bus yang berniat mengantar penumpang ke Kota Sampar. Kota ini dijaga oleh sekawanan pemberontak yang ingin tanah kelahirannya merdeka. Namun di tengah perjalanan, bus mereka dimasuki penyusup yang diincar oleh para pemberontak tersebut. Di sinilah huru hara yang menimbulkan ketegangan dimulai.

Penumpang yang masing-masing memiliki tujuan seperti mencari kehidupan yang lebih baik, memenuhi kebutuhan keluarga, masalah pribadi hingga ingin pulang ke kampung halamannya lantas menjadi terancam nyawanya akibat kehadiran sang penyusup. Night Bus mengisahkan perjuangan mereka dalam mempertahankan hidup.

Akan hadir aktor tampan, Edward Akbar, yang berperan sebagai wartawan foto. Dalam ceritanya, ia memiliki kisah kelam karena ditinggal istrinya meninggal dengan cara tragis. Hadir pula Tio Pakusadewo, Teuku Rifku Wikana, Toro Margens, Yayu unru, dan sejumlah bintang lainnya. Film besutan Emil Heradi ini bisa Anda saksikan di bioskop pada 06 April mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id  –  Mengangkat cinta dan petualangan, film terbaru Bintang di Langit Muntok hadir dengan latar kota Muntok, Bangka Barat. Dhidiet Aditya selaku produser sekaligus...

Film

WARNER BROS. DAN VIU BAKAL GARAP PROYEK ADAPTASI SERIAL POPULER – “PRETTY LITTLE LIARS” VERSI ASIA Layar.id – Layanan streaming video Viu akan bekerja...

Film

FILM HOROR GARAPAN MONTI TIWA BERTAJUK POCONG THE ORIGIN BAKAL SEGERA HADIR DI BIOSKOP INDONESIA 18 APRIL Layar.id – Film horor yang akan segera...

Film Indonesia

Film Night Bus yang menyabet penghargaan film terbaik di ajang Festival Film Indonesia akan kembali tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 30 November 2017...