Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Sinopsis The Uncanny Counter Season 2 : Perburuan Counters Yang Berlanjut

The Uncanny Counter Season 2
The Uncanny Counter Season 2

Layar.id – The Uncanny Counter adalah serial televisi Korea Selatan berdasarkan webtoon populer yang ditulis oleh Jang Yin. Musim pertama drama ini ditayangkan mulai November 2020 hingga Januari 2021 dengan jumlah 16 episode. Dalam seri selanjutnya untuk musim kedua ini yakni The Uncanny Counter Season 2, para penggemar sangat ingin melihat apa yang akan dilakukan So Mun (Cho Byeong Kyu) dan Counter lainnya.

Di musim kedua ini berkisah tentang roh jahat dari akhirat yang turun ke Bumi. Roh jahat tersebut harus berhadapan dengan pemburu iblis yang bernama ‘Counters’. Counter merupakan sekelompok orang yang memiliki kekuatan super.

Baca Juga: “Today’s Webtoon” Jadi Drama Terbaru Kim Se Jeong

Sinopsis The Uncanny Counter Season 2

Tujuan mereka adalah untuk memburu roh jahat. Anggota pemburu iblis tersebut menyamar sebagai karyawan di sebuah toko mie dan bertugas untuk menangkap roh jahat. Selama ini, para roh jahat merasuki tubuh manusia. Setelah itu, manusia yang rasuki roh jahat akan bertindak jahat kepada orang lain dan membuat kekacauan. Dalam menangkap roh jahat, para Counter mempunyai kemampuan khusus. Masing-masing memiliki kekuatan yang berbeda dan saling melengkapi.

The Uncanny Counter 2

The Uncanny Counter 2

Sebagian besar pemeran asli akan kembali untuk musim kedua The Uncanny Counter, dengan beberapa pemeran baru yang akan bergabung. Cho Byeong Gyu memerankan So Mun, protagonis utama serial ini, yang menjadi jembatan antara roh dan alam baka menjelang akhir musim pertama. Aktor ini membuat debut layar lebarnya pada tahun 2015 dengan drama Who Are You: School 2015, dan sejak itu ia telah tampil di sejumlah film dan acara televisi terkenal, termasuk Secret, Miss & Mrs. Cops, SKY Castle, dan Arthdal ​​Chronicles. Selain itu, ia memenangkan “Aktor Pendatang Baru Terbaik” di SBS Drama Awards pada tahun 2020 untuk penampilannya di SKY Castle dan Hot Stove League.

Dalam drama tersebut, Kim Se Jeong berperan sebagai Do Ha Na, yang seharusnya menjadi kekasih karakter utama, meskipun serial tersebut belum mengonfirmasi hal tersebut. Aktris ini adalah salah satu artis wanita Korea yang paling terkenal, berkat perannya dalam Business Proposal, Busted!, dan Today’s Webtoon.

Pemeran utama lainnya akan kembali untuk season kedua, termasuk Yoon Joon Sang sebagai Ga Mo Tak (Alchemy of Souls), Yeom Hye Ran sebagai Chu Me Ok (The Glory), dan Ahn Suk Hwan sebagai Choi Jang Mool (Rookie Cops). Serial ini akan melihat penambahan beberapa pemeran pendukung lainnya, termasuk Yoo In Soo (All of Us Are Dead), Jin Seon Kyu (Vincenzo), Kim Hi Eo Ra (Extraordinary Attorney Woo), dan Kang Ki Young (Tunnel).

Musim kedua dari seri berjudul “The Uncanny Counter Season 2: Counter Punch” akan tayang perdana di Netflix pada 29 Juli 2023 hingga 3 September 2023 dengan jumlah 12 episode.

 

Referensi : Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Korea Connection tayang perdana pada tanggal 24 Mei 2024. Drama ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST. Simak jadwal...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Setelah sukses membintangi The Penthouse dan Pandora: Beneath the Paradise, Lee Ji Ah akan kembali membintangi drama terbaru berjudul Queen of Divorce....

Aktor/ Aktris

Layar.id – Lee Dong Wook kembali menyapa penggemar lewat aktingnya sebagai pemeran utama di drama A Shop for Killers bersama Kim Hye Joon. Baca...

Drama Korea

Layar.id – MBN baru saja akan menayangkan drama Korea terbaru dengan genre romantis yang ditulis oleh Im Seo Ra. Drama Korea ini juga diproduksi...