Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Sinopsis The Flash Season 3 Episode 15 : Savitar Murka!

the flash season 3 episode 15

The Flash Season 3 Episode 15 yang tayang pekan ini akan menceritakan tentang Wally yang mendapat penglihatan tentang Savitar.

Pada episode 14 lalu dalam The Flash season 3 yang bertajuk “Attack on Central City”, Gorilla grodd dan pasukannya gorila super-cerdas melakukan perjalanan ke Bumi-1 untuk melaksanakan rencana mereka dalam menghancurkan Central City.

Dan Barry dkk yang tergabung menjadi tim The Flash di STAR Labs tentu saja berjuang untuk mencegah serangan Gorilla grodd dan pasukannya itu. Dan tentu saja dengan bantuan Gypsy, yang ikut membawa serta Solivar ke Bumi-1, di mana mantan pemimpin Gorila itu menantang Grodd untuk berkelahi. Perang melalui kekuatan pikiran mereka masing-masing.

“Savitar secara tiba-tiba mengunjungi Wally. Kemudian Wally yang mulai memiliki visi Savitar ternyata malah menyembunyikannya dari tim The Flash di STAR Labs”

Akhirnya Solivar menang dan setuju untuk mengampuni Grodd ini. Dan psionic Gorilla ini kini akan tetap di bumi-1 dan dipenjarakan oleh Argus. Episode 14 ini diakhiri dengan adegan saat Wally (Keiynan Lonsdale) yang dicegat oleh Savitar ditengah perjalanan cepatnya dalam membelikan Belly Burger Big untuk pacar barunya yang sama-sama seorang Speedster, Jesse.

The Flash Season 3 Episode 15

The Flash ‘Barry’ dan Kid Flash ‘Wally’

Nah, dalam The Flash Season 3 Episode 15 pekan ini akan menceritakan tentang Wally yang mendapat penglihatan tentang Savitar. Ya, Wally akan terus mendapati vision God Speedsters, Savitar pada tayang The Flash season 3 yang bertajuk “The Wrath of Savitar” ini.

Savitar secara tiba-tiba mengunjungi Wally. Kemudian Wally yang mulai memiliki visi Savitar sejak dikunjungi Savitar tersebut dan selama pelatihannya dengan Barry (Grant Gustin), ternyata malah menyembunyikannya dari tim The Flash di STAR Labs, termasuk Barry. Entah apa yang membuat Wally menyembunyikannya. Namun tampaknya ada yang membuat Savitar murka. Dan sementara itu ada sebuah rahasia yang berbahaya mengancam kebahagiaan Barry dan Iris (Candice Patton).

Lalu bagaimana nasib Wally dan teman-temannya di STAR Labs? Apakah Barry akan bisa menolong Wally? Dan rahasia berbahaya apa yang mampu merusak kebahagiaan Barry dan Iris? Biar tidak penasaran, saksikan saja sendiri serial The Flash Season 3 Episode 15 ini.

https://youtu.be/HeNsHwaW_vE

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – The Flash adalah film superhero Amerika tahun 2023 berdasarkan karakter DC Comics dengan nama yang sama. Film ini diproduksi oleh Warner Bros. Pictures,...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Aktor senior asal Amerika Serikat Thomas Cavanagh atau yang akrab disapa Tom Cavanagh, banyak membintangi film serta serial drama, dan kesuksesannya semakin...

Aktor/ Aktris

Layar.id –  Michael Keaton, nama lengkapnya Michael John Douglas, adalah seorang aktor Amerika Serikat yang dikenal dengan kiprahnya dalam berbagai film sukses. Keaton lahir...

Entertainment

Terakhir diperbarui 5 Juni, 2023 Layar.id – Salah satu film yang cukup dinanti untuk rilis tahun ini adalah The Flash. Meskipun banyak kontroversi yang...