Connect with us

TV

Netflix Akan Adaptasi Avatar : The Last Airbender Menjadi Serial Live-Action

Layar.id – Avatar: The Last Airbender akan diangkat ke serial live-action dengan sedikit rancangan ulang oleh Netflix, dan concept art pertama telah dirilis. Diciptakan oleh Bryan Konietzko dan Michael Dante DiMartino, serial animasi Avatar: The Last Airbender ditayangkan perdana pada tahun 2003 lalu di Nickelodeon dan berlangsung hingga tiga musim yang berakhir pada tahun 2008. Kisah-kisah petualangan Aang dkk kemudian berlanjut dalam bentuk komik serta dalam serial spin-off The Legend of Korra yang juga tayang di Nickelodeon dari tahun 2012 hingga 2014. Kemudian serial animasi Avatar diadaptasi kedalam film live-action pada tahun 2010 yang diarahkan oleh M. Night Shyamalan. Sejak debutnya pada tahun 2003, Avatar: The Last Airbender telah memiliki basis fans yang setia, dan sekarang serial ini akan kembali hadir.

Serial TV Avatar: The Last Airbender mengambil setting yang sama seperti didalam serial animasi sebelumnya, dimana dunia yang terbagi menjadi empat negara, masing-masing dihuni oleh berbagai jenis “pengendali” elemen: tanah , air, api dan angin. Serial ini menceritakan seorang pengendali angin muda bernama Aang, yang terpilih menjadi Avatar, salah seorang dari pengendali dari suatu negara yang bisa menguasai keempat elemen. Selama tiga musim, Aang berusaha belajar mengendalikan ketiga elemen lain demi kedamaian dunia dari invasi negara api.

Netflix hari ini mengumumkan akan menggarap live action Avatar: The Last Airbender untuk layanan streamingnya, dengan Konietzko dan DiMartino kembali sebagai showrunners. Produksi serial ini akan dimulai tahun depan. Netflix telah merilis concept art yang dibuat John Staub, dapat dilihat di bawah ini.

“Kami senang mendapatkan kembali kesempatan untuk memimpin adaptasi live-action dari Avatar: The Last Airbender ini. Kami tidak sabar untuk membuat dunia Aang sama seperti yang selalu kami bayangkan, dan dengan bintang yang sesuai dengan budaya dalam serial ini. Ini merupakan kesempatan sekali dalam seumur hidup untuk membuat karya besar untuk semua orang. Netflix sepenuhnya telah mendedikasikan untuk mewujudkan visi kami untuk menceritakan kembali kisah Aang, dan kami sangat bersyukur bisa bekerjasama dengan mereka.”, Kata Konietzko dan DiMartino.

Untuk saat ini, fans setia Aang harus menunggu dan melihat apa yang telah direncanakan oleh Konietzko, DiMartino dan Netflix. Tanpa ada informasi tanggal rilis yang terungkap, tidak jelas kapan pemirsa akan bisa menyaksikannya. Tapi, mengingat Avatar: The Last Airbender masih memiliki basis fans yang setia, mereka pasti akan sabar menunggu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

11 Film Box Office Indonesia Karya Falcon Pictures Tayang di Netflix 11 Film Box Office Indonesia Karya Falcon Pictures Tayang di Netflix

11 Film Box Office Indonesia Karya Falcon Pictures Tayang di Netflix

Film

Jelang Ramadan ANTV Hadirkan Serial "Muslimah" Jelang Ramadan ANTV Hadirkan Serial "Muslimah"

Jelang Ramadan ANTV Hadirkan Serial “Muslimah”

Sinetron

Dokumenter “The Cave” Digarap Tom Waller, Netflix Segera Menyusul

Film

Komplit! Ada 21 Film Ghibli yang Tersedia di Netflix Bulan Ini

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup