TV

LESS THAN EVIL Drama Remake Serial Luther Rilis Poster Dan Jadwal Tayang

LESS THAN EVIL Drama Remake Serial Luther Rilis Poster Dan Jadwal Tayang
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

DRAMA KOREA LESS THAN EVIL ADALAH REMAKE SERIAL LUTHER DARI BBC ONE, KINI TELAH MERAMPUNGKAN PROSES PRODUKSI, DAN SIAP TAYANG.

Jakarta, Layar.id – Drama series yang awalnya berjudul Bad Detective tapi kemudian menggunakan judul Less Than Evil, akan tayang pada akhir musim dingin tahun ini.

Less Than Evil ini akan tayang untuk menggantikan slot drama Bad Papa di MBC.

Drama ini merupakan remake dari U.K. series berjudul Luther yang tayang di BBC One tahun 2010.

Less Than Evil ini, melibatkan aktris Lee Seol yang memerankan karakter utama wanita setelah melalui audisi yang melibatkan 300 kontestan.

Lee Seol akan beradu akting dengan Shin Ha Kyun. Kemudian, Park Ho San dan Baro akan memerankan pemeran pendukung utama.

Script Reading pertama dilakukan pada september 2018 di MBC Broadcasting Station di Sangnam, South Korea.

DETAIL DRAMA LESS THAN EVIL

LESS THAN EVIL Drama Remake Serial Luther Rilis Poster Dan Jadwal Tayang

Drama ini memiliki judul 나쁜 형사/ Bad Detective / Less Than Evil / Luther. Mengusung genre aksi, psikologis, kriminal, deteftif dan investigasi.

Less Than Evil disutradarai oleh Kim Dae Jin, dengan penulis naskah Heo Joon Woo, dan Kang Yi Hun.

Less Than Evil akan disiarkan di Channel TV MBC, dengan sebanyak 32 Episode.

Drama ini rencananya akan mulai ditayangkan pada 3 Desember 2018 – 22 Januari 2018, setiap hari Senin dan Selasa, pukul 22.00 waktu Korea.

Direktur Produktif (PD) Kim Dae Jin berbicara tentang bagaimana remake Korea “Less Than Evil” berbeda dari drama asli BBC “Luther.”

Less than Evil adalah remake Korea dari drama populer BBC “Luther.”

Ceritanyanya mengikuti kolaborasi antara seorang detektif yang lebih galak daripada seorang pembunuh berantai dan seorang psikopat yang lebih berbahaya daripada seorang pembunuh berantai.

Kim Dae Jin berbagi, “Daripada membandingkannya dengan drama aslinya, saya ingin orang-orang menonton saat ini Less Than Evil. Meskipun akarnya dimulai dengan ‘Luther,’ namun para staf dan aktor membuat ‘Less Than Evil’ memiliki cabang untuk menjangkau dan memberikan buah yang berbeda kepada pemirsa. ”

Tentang mengapa dia memilih untuk membuat ulang “Luther,”?

PD menjawab, “Karakter dan ceritanya menawan. Dalam bahasa aslinya, karakter utama Luther bukanlah pahlawan yang sederhana. Tetapi yang berpikir tentang masalah nyata dan yang terkadang membuat Anda merasa sedih. Alice adalah karakter utama wanita psikopat. Keduanya bertemu dan kisah pertukaran mereka benar-benar menyenangkan. ”

Dia melanjutkan, “Dalam remake, penting untuk bekerja melokalkan [drama]. Kami bekerja keras untuk mengubah karakter, cerita, dan pengaturan agar sesuai dengan emosi dan keadaan Korea saat ini. Kami juga menambahkan lebih banyak cerita untuk membuat hubungan karakter lebih padat. ”

PLOT CERITA DRAMA LESS THAN EVIL

LESS THAN EVIL Drama Remake Serial Luther Rilis Poster Dan Jadwal TayangWoo Tae Seok (diperankan oleh Shin Ha Kyun) adalah detektif veteran yang kesepian. Dia hanya berfokus pada pemecahan kasus. Dia diambang garis antara baik dan jahat.

Woo Tae Seok melintasi jalan bersama dengan seorang psikopat perempuan (diperankan oleh Lee Seol).

Tetapi dia tidak dapat menangkapnya karena kurangnya bukti. Wanita itu akhirnya membantu Woo Tae Seok memecahkan kasus lain.

PEMERAN UTAMA

LESS THAN EVIL Drama Remake Serial Luther Rilis Poster Dan Jadwal Tayang

Shin Ha Kyun berperan sebagai Woo Tae Seok, dan Lee Seol akan berperan sebagai Eun Sun Jae.

Park Ho San sebagai Jeon Choon Man, dan Baro memerankan Hwang Dong Yoon.

Selain keempat pemeran utama, masih ada sederet aktor dan aktris yang akan berperan sebagai pemeran pendukung.

Diantaranya adalah Kim Gun Woo sebagai Jang Hyung Min, Hong Eun Hee sebagai Kim Hae Joon, Ryu Tae Ho sebagai Choi Jung Woo, dan Bae Da Bin sebagai Shin Ka Young

Yoon Hee Seok sebagai Jo Doo Jin, Bae Yoo Ram sebagai Ban Ji Deuk, Bae Yoon Kyung sebagai Woo Tae Hee, Kim Na Yoon sebagai Team Leader Sung dan Yang Jae Young sebagai Lee Moon Ki.

KARAKTER UTAMA

LESS THAN EVIL Drama Remake Serial Luther Rilis Poster Dan Jadwal Tayang

Shin Ha Kyun dikonfirmasi untuk bermain psikopat, detektif jenius Woo Tae Suk.

Dia akan bekerja dengan aktris rookie Lee Seol, yang berperan sebagai pemeran utama wanita Eun Sun Jae, yang diam-diam membantu dia dalam menangkap penjahat.

Aktris ini memulai debutnya dengan drama web “Two Women Season 2” pada tahun 2016, dan muncul di video musik “Reply” Kim Dong Ryul bersama Hyun Bin.

Kim Geon Woo akan mengambil peran sebagai Jang Hyung Min, pembunuh berantai yang berpura-pura menjadi jaksa dan musuh terbesar Woo Tae Suk.

Dia cerdas, memiliki kepribadian yang hebat serta latar belakang bintang, dan menggunakan pekerjaannya untuk menjalani kehidupan ganda.

Dia dan Woo Tae Suk akan terlibat dalam permainan chemistry yang intens dan mengasyikkan. Aktor ini sebelumnya membuat para penonton terkesan dengan perannya di “Fight My Way.”

Hong Eun Hee akan berperan sebagai pengacara Kim Hae Joon, istri Woo Tae Suk. Ini akan menjadi comeback drama pertama aktris tersebut setelah dua tahun vakum.

KARAKTER PENDUKUNG

LESS THAN EVIL Drama Remake Serial Luther Rilis Poster Dan Jadwal Tayang

Aktor veteran, Ryu Tae Ho adalah detektif kepala bengal dan ragu-ragu, Choi Jung Woo, yang tidak dapat memutuskan apa pun sendiri.

Dia akan bekerja dengan karakter Park Ho San, Jun Choon Man, yang menindas Woo Tae Suk tanpa akhir.

Baro B1A4 sebelumnya mengukuhkan penampilannya sebagai Chae Dong Yoon yang tampan, detektif langsung yang lulus dari akademi kepolisian.

Dia menghormati Woo Tae Suk, detektif dengan tingkat penangkapan tertinggi.

Karakter Bae Da Bin adalah sebagai Shin Ga Young seorang perwira polisi yang berduri, dan sering menunjukkan trik dengan Chae Dong Yoon.

Aktris ini sedang membintangi drama di JTBC “My ID Is Gangnam Beauty” sebagai gadis tomboy Kwon Yoon Byul.

Yoon Hee Suk akan menjadi teman terbaik Woo Tae Suk dan kepala departemen PR di kantor polisi, Jo Doo Jin.

Sebagai kekuatan yang bergerak di balik keputusan Woo Tae Suk untuk menjadi seorang polisi, dia merawatnya saat dia mengalami berbagai macam masalah.

Karakter Bae Yoo Ram adalah memerankan Ban Ji Deuk, yang menggunakan keterampilan pemrograman IT, untuk membentuk agen detektifnya sendiri. Dia kebetulan bertemu Woo Tae Suk.

Bae Yoon Kyung, yang memulai debutnya melalui variety show “Heart Signal” dan baru-baru ini muncul di “The Miracle We Met,” akan bermain sebagai adik Woo Tae Suk, yaitu Woo Tae Hee.

Aktris Rookie Jo Yi Hyun akan mengambil peran Bae Yeo Wool, korban dari kasus yang Woo Tae Suk tidak bisa lupakan.

Kim Na Yoon dan Yang Ki Won akan memerankan dua rekan Woo Tae Suk.

Karakter Kim Na Yoon adalah Ketua Tim Sung, kepala tim investigasi forensik, sementara karakter Yang Ki Won adalah petugas Lee Moon Ki, seorang polisi di tim Woo Tae Suk.

Staf produksi menyatakan, “Kami telah menyelesaikan cast line-up yang sangat cocok dengan masing-masing karakter mereka. Kelompok aktor memiliki kepribadian dan akting yang unik.”

“Dengan tambahan mereka, Less Than Evil telah menjadi drama yang lebih penuh dan berlimpah. Silakan menantikannya. ”

Less Than Evil dijadwalkan untuk mengudara musim dingin ini yaitu pada 3 Desember 2018.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top