Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Ini Dia Pemain Baru di Supergirl Season 4

Terakhir diperbarui 27 Juli, 2018

Ada update terbaru dari produksi serial Supergirl season 4. Yakni adanya satu pemain yang diperkirakan akan bisa lebih menghidupkan plot di musim baru Supergirl. Siapa dia dan apa perannya?

Jakarta, Layar.id РMusim ketiga Supergirl berakhir dengan beberapa tanya besar. Dan mungkin beberapa tanya besar tersebut akan terjawab nantinya di musim barunya. Sejalan dengan  masih berlangsungnya syuting, terdapat kabar baru bahwa seorang alumni Smallville baru yang akan membantu menghidupkan kembali kisah baru Supergirl season 4 nanti. Siapakah dia?

Adalah aktor Sam Witwer yang telah dikabarkan bakal berperan penting dalam serial superhero The CW ini. Menurut Entertainment Weekly, aktor tersebut akan memerankan karakter DC Comics yang sudah terbentuk dari Agen Liberty, dan akan muncul dalam serangkaian peran reguler di Supergirl season 4.

Peran Sam Witwer

Aktor kawakan Sam Witwer akan memerankan sebuah karakter yang cukup sentral, yakni Agen Liberty. Dalam versi komik Supergirl tentang karakter Agen Liberty adalah sosok pemimpin yang kejam dan menakutkan dari Children of Liberty, sebuah kelompok manusia pertama yang penuh dengan kebencian. Karakter ini juga digambarkan sebagai “orator brilian dalam samaran seorang pria dalam sebuah keluarga”, yang dapat dengan mudah meyakinkan orang bahwa dia benar.

Iterasi komik Agen Liberty, yang pertama kali debut pada tahun 1991 ini juga dikenal sebagai Benjamin Lockwood. Ya, Agen Liberty merupakan mantan agen CIA yang telah kecewa dengan pemerintah hingga membentuk kelompok paramiliternya sendiri. Liberty akhirnya melihat kesalahan cara-caranya, memisahkan diri dari kelompok dan membantu Superman dan Justice League di tahun-tahun berikutnya.

Maka itu, akan bisa menarik untuk melihat bagaimana faktor karakter yang diperankan oleh Sam Witwer ini dalam prosesnya di Supergirl season 4, mengingat di mana tepatnya hal-hal terakhir yang tersisa pada musim sebelumnya.

Sementara aktor Sam Witwer sudah melakoni perannya sebagai Davis Bloome / Doomsday di serial Smallville. Di luar itu, aktor ini juga dikenal karena perannya di Being Human and Once Upon a Time serta pengisi suara di waralaba Star Wars. Dengan demikian, Sam hanyalah alumni Smallville terbaru yang bergabung dengan jajaran pemain serial Supergirl, mengikuti Laura Vandervoort dan Erica Durance.

Seperti apakah aksi Sam dalam memerankan peran jahatnya di Supergirl season 4 nanti? Bila penasaran, nantikan saja tayangan musim barunya pada hari Minggu, 14 Oktober pukul 7-8 malam di The CW dan terus ikuti updatenya hanya di Layar.id, pelayar!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...