TV

Gebrakan Drama Mr. Sunshine – Raih Rating Tinggi

Gebrakan Drama Mr. Sunshine – Raih Rating Tinggi
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
51

MR.SUNSHINE ADALAH DRAMA TVN BARU YANG MASIH TAYANG. HEBATNYA, GEBRAKAN DRAMA MR. SUNSHINE RAIH RATING TINGGI SEJAK TAYANG PERDANA.

Jakarta, Layar.id – Ya. ‘Mr.Sunshine’ adalah salah satu drama Korea yang paling dinantikan di tahun 2018. Drama ini pun berhasil menyita perhatian publik sejak tayang perdananya. Tentu saja menjadi favorit, karena drama ini mengusung genre Sageuk, Film Roman, dan Melodrama.

Tidak mengherankan jika drama ini meraih rating tinggi di tayangan perdananya. Karena, orang-orang di balik drama ini sangat mumpuni di bidangnya. Ialah Lee Eun Bong sang sutradara di balik suksesnya drama ini. Selain Lee Eun Bong ada penulis naskah Kim Eun. Mereka memang dikenal publik karena sukses menggarap serial ‘Descendants of the Sun’ dan ‘Goblin’. Kini mereka pun kembali menyajikan serial baru ‘Mr Sunshine’, dan berhasil ditayangkan dengan gemilang. Drama ini ditayangkan tvN setiap Sabtu dan Minggu.

Para bintang yang berperan dalam serial ini ada Lee Byung Hun, Kim Tae Ri, Yoo Yun Suk, Kim Min Jung, dan Byun Yo Han.

PARA PEMERAN

Lee Byung Hun berperan sebagai Yoojin Choi (Eugine Choi), pria yang dilahirkan sebagai budak di Korea. Tetapi ia kemudian menjadi perwira angkatan laut Amerika. Kim Tae Ri, putri bangsawan di zaman Joseon Go Ae Shin.

Tunangan yang dijodohkan dengan Kim Tae Ri, yaitu Kim Hee Sung diperankan oleh Byun Yo Han.

Sedangkan Yoo Yun Suk akan menyapa pemirsa dalam peran seorang pejabat pemerintah berdarah dingin Goo Dong Mae.

Lalu, yang terakhir adalah Kim Min Jung yang berperan sebagai pemilik hotel mewah, Kudo Hina.

PLOT CERITA

Plot ‘Mr. Sunshine’ berfokus pada karakter Choi Yoo Jin (Lee Byung Hun) yang terlahir sebagai budak. Ia menyaksikan kedua orangtuanya dibunuh dengan sadis hingga kemudian menjadi tentara Amerika. Ia kemudian menaiki kapal militer AS pada tahun 1871. Kemudian menjalani kehidupan baru sebagai warga negara Amerika.

Namun ia harus kembali ke negara asalnya, tetapi masuk di zaman Joseon. Penampilannya yang gagah dan keren berhasil membuat Go Ae Shin, putri dari keluarga bangsawan, tertarik padanya.

Gebrakan Drama Mr. Sunshine – Raih Rating Tinggi

Poster itu adalah Lee Byung Hun yang berperan sebagai Eugene Choi. Dia nampak gagah mengenakan seragam tentara Amerika, sambil memegang pistol.

Gebrakan Drama Mr. Sunshine – Raih Rating Tinggi
Tampak di poster ini adalah Kim Tae Ri memegang senapan dan mengenakan hanbok. Pakaian zaman dinasti Juseon yang membuatnya tampak karismatik dan pemberani. Ia berperan sebagai Go Ae Shin, seorang putri bangsawan.

Gebrakan Drama Mr. Sunshine – Raih Rating Tinggi
Poster di atas adalah Yoo Yeon Seok yang berperan sebagai Goo Dong Mae. Ia adalah pimpinan pemberontak Black Dragon Society. Tampak dalam poster ia mengenakan kimono dengan memegang samurai.

Gebrakan Drama Mr. Sunshine – Raih Rating Tinggi
Kim Min Jung sebagai Hee Na, sang pemilik Hotel Glory, mengacungkan pedang ke arah depan. Karakternya dalam serial drama ini pun sama pentingnya dengan pemeran utama lainnya.

Gebrakan Drama Mr. Sunshine – Raih Rating Tinggi
Di atas tampak wajah tak kalah mempesona dibandingkan pemeran lainnya. Ialah Byun Yo Han yang berperan sebagai Kim Hee Sung. Dapat dilihat dari poster, bahwa ia sedang bersenang-senang sambil menghisap cerutu.

Dari posternya saja sudah tampak keren. Apalagi jika menyaksikan langsung serialnya. Ada banyak cerita yang menarik, dramatis dan penuh pesona dari para pemeran.

Nama dan wajah pemeran utama ini juga sudah tidak asing lagi. Karena mereka semua adalah aktor dan aktris papan atas di Korea. Mereka telah memiliki segudang pengalaman di bidang seni peran. Bahkan akting mereka pun sudah bertebaran di layar kaca. Drama atau film yang mereka perankan sudah banyak yang dikenal baik di Korea maupun internasional.

RATING TINGGI

Menjelang penayangan perdana beberapa waktu lalu, tvN pun membahas sedikit proses syuting ‘Mr. Sunshine.’ Proses syuting diberitakan melalui klip yang menampilkan betapa keren dan megahnya proses produksi drama ini. Memang sungguh dibuat sebagaimana proses pembuatan film layar lebar.

Keseluruhan setting tempat, kostum, pemeran utama maupun pemeran figuran sangat sesuai dengan plot ceritanya.

Kolaborasi duo sutradara dan penulis ini memang layak diacungi jempol.

Karena promosi yang dilakukan sangat keren, tentu penonton pun memiliki harapan yang tinggi dengan serial drama ini.

Ini terbukti, bahwa dari penayangan perdana sudah meraih rating 8%. Bahkan pernah menyentuh angka 10,6% dalam suatu episode-nya. Sebuah angka yang cukup tinggi untuk tayangan tv kabel. Jika dibandingkan dengan proyek ‘Goblin’ yang juga tayang di tvN beberapa waktu lalu.

Upaya para pembuat film ini tentu sangat luar biasa. Maka tidak mengherankan, jika kemudian menjadi drama favorit pemirsa. Selain itu, drama ini pun didukung oleh para pemeran yang aktingnya mumpuni. Jadi, sangatlah layak jika drama Mr.Sunshine dibuat versi layar lebarnya.

Bagaimana? Yuk.., nonton serialnya yang masih tayang.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
51
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top