Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Benarkah Drama Black OCN Mirip Goblin?

Drama terbaru besutan OCN terbaru, Black yang akan ditayangkan pada 14 Oktober 2017 mendatang disebut-sebut memiliki kemiripan dengan drama tvN, Goblin.

Drama bergenre thriller ini mengisahkan tentang malaikat maut demi menyelamatkan orang-orang. Lantas benarkah drama tersebut mirip dengan Goblin?

Miripkah Black dengan Goblin?

OCN yang dikenal dengan drama bertema berat ini mengusung karakter malaikat maut yang selama ini identik dengan Lee Dong Wook. Meski sama-sama malaikat maut, tetapi karakter Black yang diperankan oleh Song Seung Heon lebih terasa gelap, khas OCN.

Para Pemain drama Black OCN

Seung Heon yang sebelumnya bermain dalam drama Saimdang akan berpenampilan beda dengan sebelumnya. Dalam drama Black, sosok Seung Heon seakan-akan memerankan 2 karakter yang berbeda. Di mana ia bisa berubah dingin dalam satu waktu dan kembali menjadi seseorang yang memiliki emosi layaknya manusia.

Jalan Cerita Drama Black

Drama Black akan bercerita tentang seorang detektif handal, Han Moo Kang yang tubuhnya dirasuki oleh malaikat pencabut nyawa, Black. Suatu ketika Black bertemu seorang wanita bernama Kang Ha Ram (Go Ara) yang dapat melihat kematian. Black lantas bekerja sama dengannya untuk membantu menyelamatkan hidup manusia. Namun, usahanya tersebut justru melanggar aturan yang ditetapkan oleh langit. Tak hanya membantu Ha Ram, Black juga jatuh cinta padanya. Karena itulah keberadaan Black dihapus dari ingatan dunia.

Song Seung Heon Alami Kesulitan dalam Drama Black

Dalam jumpa pers yang telah digelar beberapa waktu lalu, Seung Heon mengungkap bahwa dirinya sempat mengalami kesulitan berperan sebagai dewa kematian.

“Pertama kali gabung drama ini, aku mendapat waktu yang berat karena kerumitan dan sulit untuk diuraikan, tapi aku bersemangat dengan konsep baru dari karakterku dan sudut pandangnya tentang emosi manusia,” ungkap Seung Heon.

Seung Heon saat Preskon

Seung Heon pun mengatakan bahwa melalui drama Black ini ia belajar bahwa yang dapat membantu seorang manusia menyelesaikan masalah adalah manusia lainnya.

“Drama ini ingin membagikan pesan bahwa satu-satunya yang bisa memecahkan masalah manusia adalah orang-orang dan hubungan mereka satu sama lain.”

Seung Heon Tepis Isu Drama Black Mirip Goblin

Dalam kesempatan tersebut, Seung Heon pun menjawab rasa penasaran publik terkait kemiripan Black dengan Goblin. Terang-terangan Seung Heon menepis kabar tersebut.

“Aku rasa tidak bisa dihindari jika orang-orang membandingkan drama kami dan Goblin karena keduanya memiliki karakter malaikat maut sebagai karakter utama, tetapi aku percaya rasa penasaran orang-orang dan kepedulian mereka akan terselesaikan di episode pertama. Alur kisah kami, genre dan faktor lainnya akan membedakan kami dari Goblin,” ungkap Seung Heon.

Drama Black Banjir Kritikan Soal Pemilihan Pemain

Belum tayang, netizen ramai-ramai mengkritik pemilihan pemain dalam drama Black yang akan menggantikan Save Me. Mayoritas netizen menyayangkan bahwa pemeran utama drama tersebut jatuh pada Seung Heon dan Go Ara. Keduanya dinilai tidak pandai berakting.

“Kupikir aktingnya (Go Ara) sudah meningkat saat bermain Reply, tapi ia kembali ke awal. Aku tida berpikir aktingnya ada kemajuan,” kata netizen.

“Song Seung Heon dan Go Ara. Dua-duanya tidak ada yang bisa akting. Casting yang gagal total,” kata netizen. “Go Ara? Benarkah? Wah kali ini OCN benar-benar salah casting,” timpal yang lain.

Seung Heon dan Go Ara Banjir Kritikan Pedas

Ada juga netizen yang menyebutkan bahwa secara tampilan luar baik Go Ara maupun Seung Heon sangat bagus, tapi berbanding terbalik dengan kualitas aktingnya.

“Dia (Go Ara) dan Song Seung Heon memiliki visual yang luar biasa, tapi ekspresi dan intonasi suara mereka tidak cocok untuk akting,” kata netizen lain

Seorang netizen lain justru menganggap bahwa drama Black merupakan pertarungan antara Go Ara dan Seung Heon untuk menjadi yang terburuk. “Kurasa ini battle antara Go Ara dan Song Seung Heon, akting siapa yang paling buruk,” katanya.

Lantas mampukah akting Seung Heon dan Go Ara mencuri perhatian publik? Dan menepis komentar miring yang ditujukkan pada keduanya? Yuk, ditunggu ya dramanya Sabtu mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya guys!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Thailand terbaru, The Rebound, akhirnya tayang pada 26 Juni 2024. Drama ini mengisahkan perjuangan Zen, seorang siswa kelas sebelas yang juga...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – House of the Dragon memasuki season ke dua dengan ketegangan yang lebih tinggi dari sebelumnya. Serial Prekuel...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Series Indonesia yang cukup populer bertajuk My Nerd Girl 3 akhirnya resmi tayang mulai tanggal 21 Juni...

Film Barat

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Serial drama superhero yang khas, The Boys kini sudah memasuki penayangan pada Season 4 di berbagai belahan...