Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Artemis Fowl, Film Fantasi Terbaru Besutan Disney

Last updated on 13 Oktober, 2017

SAATNYA BERMAIN DENGAN IMAJINASI LAGI BERSAMA DISNEY. DISNEY AKAN MULAI MENGGARAP PRODUKSI FILM FANTASI TERBARUNYA, ARTEMIS FOWL YANG AKAN TAYANG 2 TAHUN LAGI.

 

Walt Disney Pictures akan memproduksi film fantasi baru berjudul Artemis Fowl. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya penulis Irlandia, Eoin Colfer, yang diterbitkan antara tahun 2001 sampai 2012. Bukunya sangat laris di pasaran, terjual lebih dari 21 juta kopi di seluruh dunia.

Isi bukunya menceritakan tentang mitologi yang sangat realistis tapi dibumbui faktor jenaka, merupakan perpaduan unik antara fantasi, fiksi ilmiah, aksi dan komedi yang bisa menaklukkan setiap skeptis.

Dalam serial bukunya, Artemis Fowl, sang tokoh utama adalah yang brilian dan licik. Ia juga seorang antihero, tapi bukan penjahat sepenuhnya. Fowl terlahir sebagai jutawan dengan otak gemilang nan jenius dan yang terpenting ia adalah dalang kriminal. Ia bisa dilukiskan sebagai James Bond versi penjahat. Fowl, anak berusia 12 tahun. Dia tahu persis bagaimana menarik benang merah untuk mendapatkan apa yang dia butuhkan. Saking cerdasnya, ia mengklaim dirinya memiliki IQ tertinggi yang diuji di Eropa. Dia menculik Holly Short, peri yang berpangkat sebagai kapten dari unit LEPrecon, untuk memanfaatkan kekuatan sihirnya demi menyelamatkan keluarganya. Pada akhirnya, ia bekerja sama dengan para peri untuk menghentikan pembunuhan megalomaniak yang berbahaya.

Sudah diperbincangkan bahwa film ini akan membahas dua buku pertama dalam rangkaian ceritanya. Kenneth Branagh (Thor, Cinderella) yang akan bertugas mengarahkan film ini. Awalnya, Michael Goldenberg (Harry Potter and the Order of the Phoenix) yang akan dihibahi tugas menulis naskah, tapi beredar kabar posisinya akan diganti oleh Conor McPherson, penulis skenario asal Irlandia. Judy Hofflund memegang peranan sebagai eksekutif produser. Film ini akan tayang di bioskop pada 9 Agustus 2019.

Kabarnya, aktris senior Judi Dench juga akan bermain dalam film ini. Saat ini tengah diadakan casting di Irlandia untuk menentukan pemain utamanya, Fowl.

Casting akan dilakukan di 3 kota, yakni:

  1. Galway pada 29 dan 30 September 2017.
  2. Dublin pada 1 Oktober 2017.
  3. Cork pada 14 Oktober 2017.

Dengan cerita novel yang unik tentunya akan menjadikan Artemis Fowl menjadi film yang sangat menghibur untuk Pelayar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Disney+

Layar.id – Serial yang sudah heboh sejak trailernya muncul di berbagai media. Yang Hilang dalam Cinta merupakan tontonan menarik yang tersedia di Disney+ Hotstar,...

Jadwal Tayang

Last updated on 27 Juli, 2022 Layar.id – Drama terbaru tvN berjudul Link: Eat, Love, Kill tayang perdana pada 6 Juni 2022. Untuk penonton...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Live-action Aladdin telah menjadi topik paling banyak dibicarakan di awal 2022. Penerimaan film yang baik membuat rumor kedatangan sekuel bergema, namun...

TV Series

Layar.id – Marvel hadir dengan sosok superhero baru. Ms. Marvel menjadi series superhero muslim pertama dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang sudah mulai tayang....