Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Adu Pukul di Film Beyond Skyline, Iko Uwais Bikin Aktor Hollywood ini Memar

Iko Uwais

Iko Uwais dan Frank Grillo harus beradu pukul di film terbarunya Beyond Skyline. Akibat dari benturan ini, keduanya mengalami memar di beberapa bagian tubuhnya.

Iko Uwais sedikit bercerita soal pengalamannya saat melakukan proses syuting film Hollywood terbarunya dengan judul Beyond Skyline. Dalam film terbarunya ini, Iko Uwais harus beradu akting dengan bintang hollywood asal Amerika, Frank Grillo.

Dalam prosesnya, Baik Iko ataupun Frank Grillo seringkali mendapatkan cedera selama latihan dan ketika keperluan pengambilan gambar. Bahkan di salah satu proses pengambilan gambar, Frank Grillo sampai mengalami luka memar yang cukup parah saat adegan bertarung dengan Iko Uwais.

“Pas lagi latihan, Frank keluar banyak tenaga. Saya minta dia skip control. Karena basic-nya boxing dia full, lepas gitu aja. Saya tangkis, nahan serangan dia. Sampai dia lebam (di bagian tangan),” ungkap Iko Uwais dalam acara konferensi pers film Beyond Skyline di bilangan Jakarta Pusat, Kamis 5 Oktober kemarin.

Setelah luka, tak lantas membuat Frank kesal terhadap Iko. Bahkan Frank sempat mengupload foto tangannya yang memar dan membagikannya di sosial media pribadi miliknya.

“Dia posting kok di Instagram: ‘ini luka karena Indonesian actor’. hahaha. Bentuknya lumayan kayak di make up.” Ujar Iko meniru ucapan Frank. Iko juga memberi saran kepada Frank untuk tidak selalu menggunakan 100% tenaganya ketika fighting.

Dalam film Beyond Skyline ini, Iko tidak hanya menjadi aktor, namun juga berperan sebagai fighting choreographer. Iko bertugas mengarahkan gerak dalam adegan bertarung agar enak dilihat namun tetap terlihat nyata. Selain mengarahkan gerak Frank Grillo, Iko juga harus mengarahkan gerak adegan bertarung para pemain lainnya seperti Bojana Novakovic, dan juga Emily.

Namun diakui Iko, bahwa yang paling mudah diarahkan geraknya adalah Frank Grillo karena Frank sendiri sudah mempunyai basic berupa boxing.

“Kebetulan Frank ada basic boxing jadi nggak sulit untuk ngasih gerakan. Lalu saya juga ngasih koreo untuk bintang lain yaitu Bojana dan Emily. Koreografi full saya dibantu Uwais Team. Kita bagi tugas untuk melatih mereka,” tutup Iko Uwais.

Film Beyond Skyline ini sendiri mulai tayang pada 1 November 2017 mendatang, dan Iko akan berperan sebagai Sua, seorang tentara bawah tanah asal Laos yang akan berjuang melawan alien yang jatuh di negaranya. Hmm, jadi penasaran kan seperti apa filmnya? Simak dulu aja yuk mendingan trailer dar

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 18 Juli, 2024 Layar.id – Drama Thailand terbaru, The Rebound, akhirnya tayang pada 26 Juni 2024. Drama ini mengisahkan perjuangan Zen, seorang...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – House of the Dragon memasuki season ke dua dengan ketegangan yang lebih tinggi dari sebelumnya. Serial Prekuel...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Series Indonesia yang cukup populer bertajuk My Nerd Girl 3 akhirnya resmi tayang mulai tanggal 21 Juni...

Amazon Prime Video

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Serial drama superhero yang khas, The Boys kini sudah memasuki penayangan pada Season 4 di berbagai belahan...