Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

3 Drama Korea ini Bersaing jadi Penguasa Slot Senin-Selasa. Siapa Pemenangnya?

Slot Senin-Selasa

Terakhir diperbarui 28 September, 2017

Drama Korea Temperature of Love yang menjadi penguasa slot Senin-Selasa setelah mengalahkan raihan The King Loves dan Girls’ Generation 1979 akan kedatangan pesaing baru.  

Persaingan antar drama di slot Senin-Selasa yang sebelumnya adem ayem akan berubah sengit karena akan ada 2 drama yang siap untuk menarik perhatian penonton.

Masing-masing drama tidak hanya menitikberatkan pada plot cerita melainkan juga kualitas akting pemainnya. Ketiga drama yang akan bersaing pun dibintangi oleh aktris papan atas Korea seperti Seo Hyun Jin, Han Ye Seul dan  Jung Ryeo Won.

Bisa dibilang ini merupakan persaingan yang seimbang dan sangat menarik mengingat pencapaian rating drama Korea akhir-akhir ini cukup memprihatinkan. Lantas manakah drama yang akan keluar sebagai pemegang rating tertinggi selama penayangannya? Yuk cari tahu lebih dulu!

Seo Hyun Jin – Temperature of Love

Berkisah tentang perkenalan antara seorang penulis naskah, Hyun Soo (Seo Hyun Jin) dengan On Jung Sun (Yang Se Jong) melalui chatting online. Hyun Soo menggunakan nama samaran Jane. Jung Sun yang bermimpi menjadi seorang koki masakan Perancis memakai nickname Chakhan Seupeu.

Poster Temperature of Love

Takdir mempertemukan keduanya di dunia nyata melalui acara olah raga yang digelar malam hari. Baru pertama kali bertemu, Jung Sun langsung jatuh hati pada Hyun Soo. Tak menunggu lama, Jung Sun menyatakan perasaannya. Sayangnya Hyun Soo hanya menganggap pernyataan cinta Jung Sun main-main.

Drama yang diadaptasi dari novel Nice Soup Does Not Answer the Phone karangan Ha Myung ini langsung melejit di episode awal.

2 Drama Korea Baru Siap Bersaing di Slot Senin – Selasa

Han Ye Seul –  20th Century Boy and Girl

Berkisah tentang 3 wanita yang sudah memasuki usia 35 tahun. Di umur yang matang ketiganya justru masih hidup melajang di Oksu-dong, apartemen kumuh. Hingga suatu hari lelaki yang pernah ditaksir ketiganya saat masih muda kembali hadir. Dengan segala problem yang ada, drama ini menyuguhkan indahnya persahabatan, arti dari sebuah keluarga, kehangatan serta kasih sayang.

Meski sempat mengalami penundaan penayangan, tapi sejak lama drama ini sudah dinanti. Banyak yang antusias dengan proyek baru Han Ye Seul yang dikenal ahli dalam memerankan karakter polos. Penonton mengaku rindu melihatnya berakting dalam drama bertema romance comedy.

Jung Ryeo Won – Witch’s Court

Drama yang baru akan tayang pada 9 Oktober mendatang ini sudah digadang-gadang sebagai calon pesaing kuat di slot Senin-Selasa. Bercerita tentang seorang jaksa wanita, Ma Yi Deum (Jung Ryeo Won) yang materalistik dan kerap menggunakan cara tak biasa agar memenangkan kasus. Suatu hari Yi Deum dimutasi ke divisi khusus penanganan kasus kejahatan seksual.

Ryeo Won yang mulai dikenal sejak membintangi Hello Fransesca, My Name is Kim Sam Soon dan Which Star Are You From akan beradu akting dengan Yoo Hyun Min.

Lantas dari ketiga drama tersebut mana kah yang akan menaklukan hati penonton dan meraih rating tinggi? Kita tunggu saja ya guys!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Setelah sukses membintangi The Penthouse dan Pandora: Beneath the Paradise, Lee Ji Ah akan kembali membintangi drama terbaru berjudul Queen of Divorce....

Drama Korea

Layar.id – Lee Dong Wook kembali menyapa penggemar lewat aktingnya sebagai pemeran utama di drama A Shop for Killers bersama Kim Hye Joon. Baca...

Drama Korea

Layar.id – MBN baru saja akan menayangkan drama Korea terbaru dengan genre romantis yang ditulis oleh Im Seo Ra. Drama Korea ini juga diproduksi...

Drama Korea

Layar.id – Go Ah Ra gantikan Go Ah Sung karena alasan yang mendesak dan membuatnya mundur dari drama Korea terbarunya. Drama Koreanya berjudul The...