Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Ngeri! Nampaknya Kesadisan akan Terjadi di Serial Vikings Season 5

Vikings season 5

Serial Vikings season 5 telah meluncurkan poster juga video-video trailer demi menyambut tanggal rilisnya. Nampaknya kesadisan akan sangat terjadi di musim terbaru ini.

Sosok Bjorn, Lagertha dan Ivar sepertinya akan menghadapi musuh yang sangat buruk dan tidak menyenangkan dalam Vikings season 5. Seekor burung gagak dengan kemampuan terbang dan membunuh yang luar biasa nampaknya siap menghabisi mereka. Dugaan tersebut tersirat dari poster terbaru dan deretan video trailer untuk musim ke-5 serial ini.

“Sosok Bjorn, Lagertha dan Ivar sepertinya akan menghadapi musuh yang sangat buruk dan tidak menyenangkan dalam Vikings season 5.”

Bulan November nanti, penggemar akan disuguhkan dengan banyak adegan aksi yang menegejutkan dari serial yang menceritakan sejarah para Viking Michael Hirst dan kawan-kawannya. Sebagaimana diketahui, serial ini lebih banyak mengambil lokasi syuting di Irlandia. Bahkan untuk musim ke-6 nanti akan tetap memakai lokasi yang sama dan tentu saja dengan konsep cerita yang mengikuti alur Vikings season 5.

Berikut poster terbaru dari serial Vikings season 5:

Dari poster di atas, nampaknya Vikings season 5 nanti akan cukup mengerikan. Namun itulah yang menjadi ciri khas dari perjuangan para Vikings di serial ini.

Kabarnya, ada yang menarik pada serial Vikings season 5 ini. Pasalnya Katheryn Winnick, Gustaf Skarsgard, Alexander Ludwig dan Alex Høgh Andersen akan turut meramaikan aksi Jonathan Rhys Meyers yang berperan sebagai Uskup Heahmund dalam serial ini. Seperti apa ya jalan cerita dari Vikings season 5 ini? Simak dulu yuk sinopsis dan deretan video trailer karakter utamanya berikut ini:

Sinopsis

Musim kelima serial ini akan dimulai dengan Ivar the Boneless yang menyatakan kepemimpinannya atas Tentara Bahtera Besar. Sementara Lagertha memerintah sebagai Ratu Kattegat. Pembunuhan Ivar atas saudaranya Sigurd mengakibatkan  pertempuran dahsyat yang akan datang saat anak-anak Ragnar merencanakan langkah selanjutnya setelah membalas dendam kematian ayah mereka.

Bjorn mengikuti takdirnya ke Laut Tengah dan Floki yang menderita akibat kehilangan istrinya, Helga, turun ke laut untuk menyerahkan kehendak para Dewa. Musim ini penuh dengan aliansi yang mengejutkan dan pengkhianatan yang luar biasa, saat orang-orang Viking sendiri yang bertarung demi bisa menguasai dunia.

Video trailer karakter utama Vikings season 5

Tanggal rilis

Serial Vikings season 5 ini akan meluncur pada 29 November, di mana pemutaran perdananya akan berlangsung selama sekitar dua jam hanya di channel History. (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Thailand terbaru, The Rebound, akhirnya tayang pada 26 Juni 2024. Drama ini mengisahkan perjuangan Zen, seorang siswa kelas sebelas yang juga...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – House of the Dragon memasuki season ke dua dengan ketegangan yang lebih tinggi dari sebelumnya. Serial Prekuel...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Series Indonesia yang cukup populer bertajuk My Nerd Girl 3 akhirnya resmi tayang mulai tanggal 21 Juni...

Film Barat

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Serial drama superhero yang khas, The Boys kini sudah memasuki penayangan pada Season 4 di berbagai belahan...