Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Tyler Hoechlin Jadi Superman Lagi di Supergirl Season 2

Episode Final Supergirl Season 2

Episode Final Supergirl Season 2 dipastikan bakal menghadirkan lagi Tyler Hoechlin dengan tokoh karakter Clark Kent yang memiliki kekuatan super.

Supergirl season 2 bakal jadi ajang kembalinya aktor Tyler Hoechlin sebagai Superman. Ya, baru-baru ini Tyler Hoechlin telah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan kembali bermain sebagai manusia super alias Superman pada episode terakhir serial Supergirl season 2.

“Sebelumnya, Tyler pernah tampil dalam memeran tokoh karakter Clark Kent dalam beberapa episode”

Sebelumnya, Tyler pernah tampil dalam memeran tokoh karakter Clark Kent dalam beberapa episode musim pertama dan awal episode musim ke-2 dari serial yang masih dibintangi oleh aktris cantik Melissa Benoist ini.

Episode Final Supergirl Season 2

Aktor Tyler Hoechlin

Dan kini ia dipastikan akan tampil kembali dengan peran yang sama untuk episode final Supergirl season 2 yang dijadwalkan untuk tayang 22 Mei 2017 mendatang. Terdapat banyak adegan dari season 1 yang menampilkan Girl of Steel yang mendapatkan saran dari seorang yang belum terlihat sosoknya dan diketahui adalah sepupu Kara.

Sosok itu kadang-kadang muncul untuk meminjamkan tangannya dalam membantu Kara, tapi sebagian besarnya tidak menampakkan wajahnya. Secara mengejutkan, The CW menampilkan sosok terkenal tersebut dalam seorang aktor Tyler Hoechlin. Saat itu Tyler Hoechlin alias Clark Kent diperkenalkan sebagai penghormatan kepada Christopher Reeve yang merupakan salah satu ikon dari sosok yang baik hati, kikuk dan naif.

Episode Final Supergirl Season 2

Tyler Hoechlin Come Back Jadi Superman di Supergirl season 2

Rupanya akting Tyler dalam memerankan Clark Kent cukup memuaskan para fans Supergirl. Oleh karena itulah, kabar kembalinya aktor kawakan pada episode final serial Season 2 nanti akan bisa menghibur para penontonnya. Terlebih mengingat serial ini masih libur tayang di The CW hingga akhir April 2017 mendatang.

Dalam episode final Supergirl season 2, disinyalir akan menampilkan pertunjukan aksi beberapa kekuatan super, baik Kara maupun Clark Kent serta musuhnya sekaligus.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id –  Twenty Five, Twenty One adalah drama yang ditunggu-tunggu. Menceritakan kisah lima orang muda yang bingung antara persahabatan dan cinta selama tahun-tahun....

Video

Jakarta, Layar.id – Serial drama romantis Bridgerton musim 2, sedikit lebih dekat dari yang diharapkan. Semua penggemar bersemangat. Diadaptasi dari novel karya Julia Quinn,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Nominasi televisi untuk Critics’ Choice Awards 2022 akhirnya tiba. Pada Senin, 6 Desember Critics’ Choice Association mengungkapkan nominasi serialnya. Para penggemar...

Video

Last updated on 18 Desember, 2021 Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City...